Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 75 Vote(s) - 2.79 Average
Tools    New reply


13 Dec 2009 01:14
japra_fajar
Prajurit
Posts 0
Reputation: 0
Awards:

ANDA punya rencana keluarga yang ingin lebih mudah dan lebih mungkin dicapai? Saatnya memanfaatkan produk tabungan berjangka yang ditawarkan sejumlah bank, salah satunya Tabungan Rencana Mandiri (TRM).
TRM di selenggarakan bank terbesar, Bank Mandiri. Tabungan rencana ciri umum adalah adanya setoran yang rutin tiap bulan, bunga yang lebih tinggi dari suku bunga tabungan biasa dan keterbatasan dalam penarikan, maka produk ini memang adalah tabungan berjangka. (Baca Penjelasan Bank Mandiri: Sekarang Paling Diminati)
Secara umum TRM sama dengan produk tabungan berjangka lain tapi TRM menggunakan basis perhitungan adalah setoran.

Jadi Anda diberi kebebasan untuk memilih besaran setoran yang Anda sanggupi, diskusikan dengan pihak perbankannya untuk nominal yang ingin dicapai, maka Anda akan tahu berapa lama anda harus menabung.
Di TRM Anda masih bisa bila ingin mengambil dana. Syaratnya, Anda harus minimal satu tahun dulu menabung dan maksimal yang bisa diambil hanya sebesar 30 persen dari total tabungan.
Tapi karena ini sifatnya adalah melanggar janji, tentunya ada sanksi yang dikenakan yaitu penalti sebesar 0,5 persen dari nominal yang ditarik. Begitu pula bila kita ingin menutup rekening ini sebelum jatuh tempo atau dipaksa tutup karena tidak bisa setor.
Bunga yang ditawarkan lebih tinggi dari bunga tertinggi tabungan di Bank Mandiri. Selain itu harus diingat bunga ini tidak flat sehingga bisa saja sewaktu-waktu berubah mengikuti kondisi pasar.

Datang langsung ke
Bank Mandiri Cab. Iskandarsyah
Jl. Iskandarsyah Raya No. 66 C Blok M (depan pasaraya) Jakarta 12160


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram