Current time: 20 Apr 2014, 10:22 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News / Berita Hangat / rekaman video perempuan yang sedang mand



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 86 Votes - 2.83 Average


  
indrots
27 Nov 2009 09:40    #1

Peltu

Jumat, 27 November 2009 | 02:07 WIB

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com - Kepolisian Resor (Polres) Tulungagung menyidik kasus rekaman video perempuan yang sedang mandi yang terekam dalam sebuah kamera telepon seluler (ponsel) dan mengejutkan masyarakat setempat.

Kepala Bina Operasional Kepolisian Resor (Polres) Tulungagung, Iptu Siswanto, Kamis mengemukakan, pihaknya sudah lama mendapat laporan rekaman perempuan yang sedang mandi. "Kami menyelidiki laporan tersebut, dan ternyata gambar itu diambil saat keduanya sedang mandi," katanya.

Dalam rekaman tersebut, nampak jelas dua perempuan muda sedang mandi di sebuah kamar mandi. Keduanya terekam dengan durasi waktu 5.40 menit tanpa menggunakan sehelai pun pakaian penutup. Rekaman tersebut juga sudah menyebar luas lewat ponsel dengan fasilitas "bluetooth" maupun "infrared".

Dalam kasus tersebut, Iptu Siswanto mengatakan, pihaknya telah memeriksa tiga warga yang diduga kuat sebagai pelaku perekam gambar tersebut, yakni Harianto (24), dan Nuralim (23), warga Desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban, serta seorang lagi bernama Rozi, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Rejotangan.

"Ketiganya sedang kami periksa atas dugaan keterlibatan dalam aksi rekaman video tersebut," katanya.

Dari keterangan ketiga pelaku tersebut, kata Siswanto, aksi itu diambil waktu silaturahmi ke rumah korban yang letaknya di Demuk tersebut, tepatnya pada Hari Raya Idul Fitri, September 2009. Kedua pelaku, Harianto dan Nuralim yang juga masih saudara dengan korban merasa terkejut dengan suara gaduh perempuan yang sedang mandi. Setelah mengintai, keduanya lalu merekam keduanya lewat lubang tembok ruang tamu yang bersebelahan langsung dengan kamar mandi.

"Awalnya, rekaman tersebut berada di ponselnya, namun hingga beberapa lama, akhirnya rekaman tersebut menyebar hingga sampai ke tangan korban dan kasus tersebut dilaporkan," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, keduanya ditangkap di rumah masing-masing, termasuk Rozi yang ikut menyebarkan rekaman gambar tersebut. Sementara itu, kedua perempuan yang menjadi korban, juga sudah dimintai keterangan di polres.

Kepada petugas, Harianto, pelaku perekam tersebut mengaku iseng mengambil gambar saudaranya yang saat itu sedang mandi. Hal itu dilakukannya hanya untuk koleksi pribadi. "Saya hanya iseng mengambil gambar itu. Bukan untuk disebarkan, tetapi untuk koleksi pribadi," kata Harianto membela diri.

Walaupun mengaku iseng, petugas tetap akan memproses kasus tersebut. Ketiganya terancam Pasal 29 juncto 32 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman lebih dari 12 tahun penjara.

Kasus video telanjang tersebut bukan yang pertama kali terjadi di Kabupaten Tulungagung. Sebelumnya, kasus video mesum yang diduga melibatkan pelajar SMP dengan durasi 5.25 menit juga membuat warga terkejut. Hingga kini, kasus tersebut masih ditangai Polres Tulungagung.

http://regional.kompas.com/read/xml/2009...ideo.bugil
signature
[b][size=large][color=#FF0000]KEPADA.....SANG SAKA MERAH PUTIH[/color][/size][/b]
[b][size=large][color=#FF0000]HORMAAAAAT GRAK!!!!![/color][/size][/b]
banner
samuel99
27 Nov 2009 09:54    #2

Brigjen

minta 3gpnya dong biar lebih jelas GrinGrinGrin
signature
[b]
biarlah aku di panggil gagak burung pembawa sial, itu lebih baik dari pada burung yg lupa akan caranya terbang.
[/b]
banner
SINKWONK
27 Nov 2009 10:43    #3

Mayor

Kayaknya berita ni perlu ditelusuri bukti konkritnya... bila ada yang nemu bukti 3gp segera posting yakh... Grin Grin
signature
ACCESS IS DENIED DUE TO SECURITY POLICY ENFORCEMENT
banner
aduy
27 Nov 2009 11:46    #4

Ko.Mek

Big Grin keduluan ma ndan di atas....


Tongue Tongue Tongue Tongue ayyooo yg pnya 3gp jgn malu2...
banner
owobidub
27 Nov 2009 12:00    #5

Dokter Cinta

wah......udah pada ngantri semua nich..........Wait Wait
signature
[size=medium][color=blue]“The journey of a thousand miles begins with a single step.”[/color][/size]
banner
omloe
27 Nov 2009 12:03    #6

Letkol

Biar tahu etiket deh kalau sudah kena batunya.
banner
james
27 Nov 2009 12:53    #7

Mayor

3gp...3gp...3gp....mana???
banner
jackgito
27 Nov 2009 13:37    #8

Serda

BB......mana?????????????/
banner
maungbodaz
27 Nov 2009 14:10    #9

Telik Sandi

HOAX nich... Blah
signature
[color=#0000CD] [b][size=small]Mulutmu Harimau mu, berpikirlah sebelum bicara[/size][/b] [/color] Respect
banner
cwin
27 Nov 2009 14:48    #10

Koptu

ditunggu yah update 2gp nye...biar tambah yahud....
signature
[color=#4682B4][b][align=center][url=http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1507037]Babi Panggang Khas Bangka[/url][/align]
[/b][/color]
banner
Bank Jack
27 Nov 2009 15:24    #11

Letkol

Ya nich berita doang, gak ada barang buktinya.... ngarep.com
banner
demonedic
28 Nov 2009 04:57  (Edit: 28 Nov 2009 04:57 by demonedic.)    #12

Purnawirawan

[Image: hihi.gif] banyak yang ngarep2
banner
ad3l
28 Nov 2009 07:13    #13

Kapten

ikut nunggu . . . .
banner
kodok rajin
28 Nov 2009 07:23    #14

Kapten Kesebelasan

3gp nya mana?? Mad
signature
[size=large][color=#800080]Apa itu FBI? Think[/color][/size]
banner
capullet
28 Nov 2009 09:16    #15

Kuncen Mahakam

(27 Nov 2009 14:10)maungbodaz Wrote:
 
HOAX nich... Blah


NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014