Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 87 Vote(s) - 2.8 Average
Tools    New reply


27 Nov 2009 09:40
indrots
Peltu
Posts 461
Reputation: 5
Awards:

Jumat, 27 November 2009 | 02:07 WIB

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com - Kepolisian Resor (Polres) Tulungagung menyidik kasus rekaman video perempuan yang sedang mandi yang terekam dalam sebuah kamera telepon seluler (ponsel) dan mengejutkan masyarakat setempat.

Kepala Bina Operasional Kepolisian Resor (Polres) Tulungagung, Iptu Siswanto, Kamis mengemukakan, pihaknya sudah lama mendapat laporan rekaman perempuan yang sedang mandi. "Kami menyelidiki laporan tersebut, dan ternyata gambar itu diambil saat keduanya sedang mandi," katanya.

Dalam rekaman tersebut, nampak jelas dua perempuan muda sedang mandi di sebuah kamar mandi. Keduanya terekam dengan durasi waktu 5.40 menit tanpa menggunakan sehelai pun pakaian penutup. Rekaman tersebut juga sudah menyebar luas lewat ponsel dengan fasilitas "bluetooth" maupun "infrared".

Dalam kasus tersebut, Iptu Siswanto mengatakan, pihaknya telah memeriksa tiga warga yang diduga kuat sebagai pelaku perekam gambar tersebut, yakni Harianto (24), dan Nuralim (23), warga Desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban, serta seorang lagi bernama Rozi, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Rejotangan.

"Ketiganya sedang kami periksa atas dugaan keterlibatan dalam aksi rekaman video tersebut," katanya.

Dari keterangan ketiga pelaku tersebut, kata Siswanto, aksi itu diambil waktu silaturahmi ke rumah korban yang letaknya di Demuk tersebut, tepatnya pada Hari Raya Idul Fitri, September 2009. Kedua pelaku, Harianto dan Nuralim yang juga masih saudara dengan korban merasa terkejut dengan suara gaduh perempuan yang sedang mandi. Setelah mengintai, keduanya lalu merekam keduanya lewat lubang tembok ruang tamu yang bersebelahan langsung dengan kamar mandi.

"Awalnya, rekaman tersebut berada di ponselnya, namun hingga beberapa lama, akhirnya rekaman tersebut menyebar hingga sampai ke tangan korban dan kasus tersebut dilaporkan," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, keduanya ditangkap di rumah masing-masing, termasuk Rozi yang ikut menyebarkan rekaman gambar tersebut. Sementara itu, kedua perempuan yang menjadi korban, juga sudah dimintai keterangan di polres.

Kepada petugas, Harianto, pelaku perekam tersebut mengaku iseng mengambil gambar saudaranya yang saat itu sedang mandi. Hal itu dilakukannya hanya untuk koleksi pribadi. "Saya hanya iseng mengambil gambar itu. Bukan untuk disebarkan, tetapi untuk koleksi pribadi," kata Harianto membela diri.

Walaupun mengaku iseng, petugas tetap akan memproses kasus tersebut. Ketiganya terancam Pasal 29 juncto 32 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman lebih dari 12 tahun penjara.

Kasus video telanjang tersebut bukan yang pertama kali terjadi di Kabupaten Tulungagung. Sebelumnya, kasus video mesum yang diduga melibatkan pelajar SMP dengan durasi 5.25 menit juga membuat warga terkejut. Hingga kini, kasus tersebut masih ditangai Polres Tulungagung.

http://regional.kompas.com/read/xml/2009...ideo.bugil






signature
[b][size=large][color=#FF0000]KEPADA.....SANG SAKA MERAH PUTIH[/color][/size][/b]
[b][size=large][color=#FF0000]HORMAAAAAT GRAK!!!!![/color][/size][/b]

27 Nov 2009 09:54
samuel99
Brigjen
Posts 4.871
Reputation: 184
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnGood Citizen

minta 3gpnya dong biar lebih jelas GrinGrinGrin






signature
[b]
biarlah aku di panggil gagak burung pembawa sial, itu lebih baik dari pada burung yg lupa akan caranya terbang.
[/b]

27 Nov 2009 10:43
SINKWONK
Mayor
Posts 1.906
Reputation: 47
Awards:

Kayaknya berita ni perlu ditelusuri bukti konkritnya... bila ada yang nemu bukti 3gp segera posting yakh... Grin Grin






signature
ACCESS IS DENIED DUE TO SECURITY POLICY ENFORCEMENT

27 Nov 2009 11:46
aduy
Ko.Mek
Posts 11.454
Reputation: 986
Awards:
Facebook NetworkFBI FansAnti Child Po rnGood CitizenPembayar Pajak

Big Grin keduluan ma ndan di atas....


Tongue Tongue Tongue Tongue ayyooo yg pnya 3gp jgn malu2...

27 Nov 2009 12:00
owobidub
Dokter Cinta
Posts 13.514
Reputation: 853
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnCharityBlood DonationFBI ManiaPembayar PajakGood Citizen

wah......udah pada ngantri semua nich..........Wait Wait






signature
[size=medium][color=blue]“The journey of a thousand miles begins with a single step.”[/color][/size]

27 Nov 2009 12:03
omloe
Letkol
Posts 2.539
Reputation: 7
Awards:

Biar tahu etiket deh kalau sudah kena batunya.

27 Nov 2009 12:53
james
Mayor
Posts 1.705
Reputation: 97
Awards:

3gp...3gp...3gp....mana???

27 Nov 2009 13:37
jackgito
Serda
Posts 172
Reputation: 3
Awards:

BB......mana?????????????/

27 Nov 2009 14:10
maungbodaz
Telik Sandi
Posts 4.200
Reputation: 504
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakAnti Child Po rn

HOAX nich... Blah






signature
[color=#0000CD] [b][size=small]Mulutmu Harimau mu, berpikirlah sebelum bicara[/size][/b] [/color] Respect

27 Nov 2009 14:48
cwin
Koptu
Posts 102
Reputation: 4
Awards:

ditunggu yah update 2gp nye...biar tambah yahud....






signature
[color=#4682B4][b][align=center][url=http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1507037]Babi Panggang Khas Bangka[/url][/align]
[/b][/color]

27 Nov 2009 15:24
Bank Jack
Letkol
Posts 3.115
Reputation: 144
Awards:

Ya nich berita doang, gak ada barang buktinya.... ngarep.com

28 Nov 2009 04:57
demonedic
Purnawirawan
Posts 5.130
Reputation: 323
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnPembayar PajakFBI ManiaSigi

(This post was last modified: 28 Nov 2009 04:57 by demonedic.)
[Image: hihi.gif] banyak yang ngarep2

28 Nov 2009 07:13
ad3l
Kapten
Posts 976
Reputation: 111
Awards:

ikut nunggu . . . .

28 Nov 2009 07:23
kodok rajin
Kapten Kesebelasan
Posts 1.502
Reputation: 119
Awards:
Pembayar PajakFacebook Network

3gp nya mana?? Mad






signature
[size=large][color=#800080]Apa itu FBI? Think[/color][/size]

28 Nov 2009 09:16
capullet
Kuncen Mahakam
Posts 4.224
Reputation: 354
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnCharityPembayar PajakGood CitizenFBI Fans

(27 Nov 2009 14:10)maungbodaz Wrote:
 
HOAX nich... Blah


NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram