Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 58 Vote(s) - 2.62 Average
Tools    New reply


25 Aug 2009 21:07
c@stro
Jendral
Posts 15.222
Reputation: 1075
Awards:
Pembayar PajakFBI FansFacebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rn

Setelah sekian waktu lamanya menjalin hubungan asmara dengan pasangan, tentu Anda mulai merasa terbiasa. Lambat laun secara tak sadar cinta terasa mulai hambar. Tak lagi ada debaran-debaran di hati saat berduaan dengan suami. Kalau sudah demikian, sebetulnya sudah mulai memasuki masa yang 'berbahaya' lho. Lantas bagaimana ya caranya agar cinta yang mulai pudar bisa menyala kembali?

Luangkan waktu agar anda dan pasangan bisa memiliki kembali indahnya cinta, gairahnya cinta dan manisnya cinta. Ciptakan waktu untuk saling mencintai. Yang penting adalah kualitas bukan kuantitas. Simak beberapa cara mudah untuk mengembalikan cinta anda berdua menjadi lebih bergairah, dibawah ini.

1. Komunikasi itu penting. Jadi usahakan untuk berbicara berdua, dari hati ke hati minimal 15 menit sehari. Jika anda berdua tidak berada dalam satu rumah, cobalah menelponnya meski hanya sekedar menanyakan keadaannya.

2. Tidak ada salahnya sesekali berkilas balik untuk membangkitkan kenangan-kenangan indah anda berdua. Mungkin anda bisa mendatangi tempat awal anda berdua bertemu dengan pasangan. Dengan kenangan indah itu maka akan membangkitkan rasa cinta anda berdua. [Image: earth2.gif]

3. Luangkan waktu untuk menikmati hari bersama pasangan akan membangkitkan rasa cinta. Mungkin anda bisa lakukan bulan madu kedua agar suasana semakin membuat rasa cinta bangkit kembali. [Image: embrace.gif]

4. Menyendiri tidak ada salahnya, anda tidak harus keluar rumah, cukup lakukan di ruang kerja atau dalam kamar tidur. Lakukan segala hal yang anda ingin lakukan. Dengan begitu, anda bisa mengumpulkan kembali energi emosional dan saat berkomunikasi dengannya, tidak ada emosi yang tinggi. [Image: rose.gif]

5. Bagi anda yang seorang perempuan karir, sebaiknya jangan sampai pasangan merasa terasing atau bahkan terlantar. Ada saatnya pasangan ingin berdua dengan anda tapi kesibukan yang anda geluti cukup menyita waktu. Jadi tidak ada salahnya anda kompromi agar dia tidak merasakan hal itu.



[Image: kisses2.gif]
Sumber






signature

26 Aug 2009 04:40
herufbi
Kolonel
Posts 4.276
Reputation: 68
Awards:
CharityFBI FansFacebook Network

Quote:1. Komunikasi itu penting. Jadi usahakan untuk berbicara berdua, dari hati ke hati minimal 15 menit sehari. Jika anda berdua tidak berada dalam satu rumah, cobalah menelponnya meski hanya sekedar menanyakan keadaannya.


Minimal 15 menit sehari, 10 Menit sebelum ke Kantor dan 5 Menit sebelum ML. Top

26 Aug 2009 14:06
silakov
Brigjen
Posts 4.616
Reputation: 62
Awards:
Facebook Network

waduh.. Think
mungkin nga yah..........






signature
[b][size=small]FORUM KU HANYA FORUM BEBAS INDONESIA[/size][/b]
[b][size=small]FORUM MU........KELAUT AJE..............[/size][/b] Bad


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram