Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 33 Vote(s) - 3.03 Average
Tools    New reply


23 Aug 2009 15:10
SIBAGARIANG
Letjen
Posts 8.011
Reputation: 185
Awards:

JATINEGARA (Pos Kota)- Belasan pelacur masih saja beroperasi di pinggir Jalan Raya Bekasi Timur sekitar Stasiun Cipinang Jakarta Timur. Meski sudah memasuki bulan puasa, namun mereka tanpa sungkan-sungkan tetap menawarkan diri.

Dengan pengawalan pengendara sepeda motor, mereka berdiri di pinggir jalan dengan melambaikan tangan kepada setiap pengendara mobil maupun motor yang melintas. Semakin malam, jumlah mereka terus bertambah hingga menjelang sahur.

Sejumlah pelacur yang mangkal di warung minuman depan LP Cipinang mengaku terpaksa tetap melakukan usaha tersebut karena harus memenuhi kebutuhan hidup. “Puasa kan siang, kalau malem begini kan nggak,” kata Novi, satu pelacur dengan enteng.

Meski mengaku pelanggan yang datang berkurang dibanding hari biasa, namun tarif yang ditawarkan masih sama berkisar Rp 50 ribu - Rp 100 ribu sekali kencan. “Tergantung ngajaknya kemana dan dimana. Kalau nemenin minum-minum di warung sih ya Rp 50 ribu, saya kan juga dapet komisi dari warung berapa yang diminum,” lanjut Novi lagi.

Ia mengaku untuk sekarang ini terpaksa harus menyewa orang atau ojek untuk menjaganya dengan sewa Rp 20 ribu/malam. “Kalau ngga begitu, sewaktu-waktu ada razia kita nggak bisa kabur dan bisa ketangkep. Bayar untuk keluar kan mahal, mending sewa orang pake motor untuk ngejaga, lebih aman,” katanya.

Kepala Satpol PP Jaktim T Surbhakti mengatakan pihaknya sudah berulangkali merazia pelacur mulai dari kawasan Prumpung, Taman Viaduct hingga Jalan Raya Bekasi Timur depan LP Cipinang. “Tetapi memang keberadaan mereka tidak juga habis. Setiap kali kami mau merazia, terpaksa harus menyamar dengan palaian preman. Kalau langsung petugas datang, pasti bubar dengan naik motor,” katanya.

Namun selama bulan puasa ini, ia menyesalkan mereka yang masih beroperasi yang berarti tidak menghormati bulan suci ini. “Dalam waktu dekat pasti kami razia lagi tetapi secara diam-diam,” kata Surbhakti lagi. (Dieni/B)






signature
I NEED TO BE BANNED RIGHT NOW!!!! SERIOUSLY!!!!!

23 Aug 2009 21:26
jetto_nobu
Serma
Posts 307
Reputation: 1
Awards:

jaring aja tuh pak polisi plcrnya ngrusak pemandangn dipinggir jalan tuh!! apalagi pada bulan ramadhan dari pada kena razia FPI mendingan kerazia polisi

24 Aug 2009 03:16
herufbi
Kolonel
Posts 4.276
Reputation: 68
Awards:
CharityFBI FansFacebook Network

Mungkin bagi sebagian orang dg mudah bisa mendapatkan apa saja yg mereka inginkan, tapi buat Pelacur Pinggir Jalan ini cari makan aja susah.

24 Aug 2009 11:33
zowe
Serma
Posts 305
Reputation: 0
Awards:

mungkin dia mau cari uang untuk lebaran kali....

25 Aug 2009 10:56
Mazterius
Letda
Posts 582
Reputation: 1
Awards:

Caranya , cari gembongnya dulu pak

25 Aug 2009 12:01
7screws
Kolonel
Posts 3.896
Reputation: 303
Awards:
FBI FansCharity

ckckck. Satpol nagkep cewe bgtu masi bisa meras juga rupanya. Think






signature
[b]Aku tidak akan malu mengakui FBI tempatku belajar bersosialisasi Top [/b]

25 Aug 2009 12:09
sniper78
Jendral
Posts 12.287
Reputation: 126
Awards:

Prihatin sekali...

26 Aug 2009 13:36
badass77
Koptu
Posts 91
Reputation: 1
Awards:

Jangan terlalu menghujat para pelacur itu.... Seandainya mereka memiliki bidang keahlian dan peluang utk berusaha, dia nggak akan jadi pelacur... Percuma dirazia 100X sehari kalo namanya urusan perut, pasti nggak akan selalu ada cara mensiasati razia tsb..


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram