Current time: 24 Apr 2014, 02:56 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / Forbidden Area, Find The Hidden & Secret Forum / Dunia Klenik & Mistik / air danau toba membuncah ke langit



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 105 Votes - 2.8 Average


  
senget899
21 Aug 2009 12:19    #1

Lettu

[Image: airdanautoba.th.jpg]

[Image: airdanautoba1.th.jpg]

[Image: airdanautoba2u.th.jpg]

[Image: airdanautoba3.th.jpg]

note : kabarnya, gambar ini diabadikan seseorang yang kebetulan lewat di kawasan perkebunan sawit PTPN dekat danau toba.. dengan kamera HP... namun sayang ketika tiba di tepi danau, buncahan air danau tersebut sudah tak terlihat lagi..
banner
ko2
21 Aug 2009 12:45    #2

Sertu

Kaya topan tornado yaaa...
banner
panjulpro
21 Aug 2009 13:30    #3

Kopka

seseorangnya itu siapa ndan,beritanya ga jelas tu
banner
BoyMan
21 Aug 2009 13:37    #4

Peltu

wah... sepertinya ga ada kejadian tuh ternado .......di toba
banner
keoong
21 Aug 2009 14:02    #5

Prajurit

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

kalau dekat situ bisa ngikut tu ke langit .....

kwakawkawkwakawkawkawkawkwawawaawaw
signature
Hai, saya [b]keoong[/b] anak baru disini Smile
banner
lovedj
21 Aug 2009 14:15    #6

Peltu

Itu tornado ndan...tp gak ada berita ada kjadian tornado di toba...
seseorangnya itu siapa yah....???
signature
[font=Verdana][size=small][color=#C71585][b][/b]
I'm LoveDj...I Love FBI..I Love all of Member...
Mari kembangkan Kreatifitas bersama FBI...Top[/color][/size][/font]
banner
echivan
21 Aug 2009 14:25    #7

Serma

Emang bener tuch di danau toba?
banner
senget899
22 Aug 2009 10:26    #8

Lettu

waduh maaf ndan.. foto ini dikirimi temen via bluetooth.. infonya orang tersebut bekerja di perusahaan perkebunan (tidak sebut nama)..
ketika itu dia sedang berada di areal perkebunan sawit. tanpa sengaja dia menengadah ke langit yang mulai gelap spt mau hujan deras. saat itu lah dia terkejut melihat buncahan yang menjalar ke langit. spontan ia mengambil hape dan mengabadikan moment ajaib tersebut..
penasaran, ia langsung mengemudikan sepeda motornya berusaha melihat lebih dekat. Tp blm lagi ia sampai ke kawasan dekat danau, buncahan air itupun raib..
emang gak semua orang melihat kejadian itu.

menurut orang2 tua di samosir, fenomena aneh itu emg selalu terjadi pada waktu tertentu.
konon, buncahan itu adalah sosok ular naga (gaib) yang mendiami danau toba dan juga menjadi penopang bukit "pusuk buhit"..Pusuk Buhit adalah salah satu puncak bukit tertinggi di tepi danau Toba.

NB :
klo ada yg tau legenda pusuk buhit, silahkan postingnya ditambahin ya....
banner
DoD
22 Aug 2009 10:59    #9

I am back..

nice info.
Thanks udah meluncur ndan.
menurut EXIF information ala Sukro, foto dibuat pada 2005 dgn Kamera Panasonic DMC-FZ20 dan bukan dengan HP Smile
Jejak Photoshop sedang dicari..
Keep posting yah.
signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]
banner
SIBAGARIANG
22 Aug 2009 16:49    #10

Letjen

(21 Aug 2009 12:19)senget899 Wrote:
 
[Image: airdanautoba.th.jpg]

[Image: airdanautoba1.th.jpg]

[Image: airdanautoba2u.th.jpg]

[Image: airdanautoba3.th.jpg]

note : kabarnya, gambar ini diabadikan seseorang yang kebetulan lewat di kawasan perkebunan sawit PTPN dekat danau toba.. dengan kamera HP... namun sayang ketika tiba di tepi danau, buncahan air danau tersebut sudah tak terlihat lagi..


(22 Aug 2009 10:26)senget899 Wrote:
 
waduh maaf ndan.. foto ini dikirimi temen via bluetooth.. infonya orang tersebut bekerja di perusahaan perkebunan (tidak sebut nama)..
ketika itu dia sedang berada di areal perkebunan sawit. tanpa sengaja dia menengadah ke langit yang mulai gelap spt mau hujan deras. saat itu lah dia terkejut melihat buncahan yang menjalar ke langit. spontan ia mengambil hape dan mengabadikan moment ajaib tersebut..
penasaran, ia langsung mengemudikan sepeda motornya berusaha melihat lebih dekat. Tp blm lagi ia sampai ke kawasan dekat danau, buncahan air itupun raib..
emang gak semua orang melihat kejadian itu.

menurut orang2 tua di samosir, fenomena aneh itu emg selalu terjadi pada waktu tertentu.
konon, buncahan itu adalah sosok ular naga (gaib) yang mendiami danau toba dan juga menjadi penopang bukit "pusuk buhit"..Pusuk Buhit adalah salah satu puncak bukit tertinggi di tepi danau Toba.

NB :
klo ada yg tau legenda pusuk buhit, silahkan postingnya ditambahin ya....

mudah-mudahan benar.. thanks...
signature
I NEED TO BE BANNED RIGHT NOW!!!! SERIOUSLY!!!!!
banner
wong_edhan
22 Aug 2009 16:58    #11

Gembel Jalanan

Just a fenomea alam yg biasa terjadi tidak ada keanehan yg tamak, hanya fenomena alam aatau kejadian alam seperti biasanya... :sip:
banner
senget899
3 Sep 2009 13:52    #12

Lettu

aa widodo.... aku sendiri masih penasaran ama foto itu..
kata beberapa paranormal yang pernah aku tanyaain, semburan itu wujud gaib seekor naga putih yang memberi tanda akan terjadinya sesuatu bencana (bencana apa aja/abstrak) tidak semua orang awam bisa menyaksikan kejadian mistis tersebut...

benarkah demikian...??? atau adakah pendapat bathin lain dari aa widodo??? thx
banner
brainwashed
3 Sep 2009 14:08    #13

Jendral

oh itu cerita naga padoha,memang dalam mitos penciptaan diceritakan manusia berada di daerah tengah dan daerah bawah,adanya daerah tengah setelah daerah atas yg di huni para dewa menaklukkan naga padoha,lalu naga padoha ini diikat didunia bawah.

kalau tuh naga sampe lepas maka memang akan terjadi bencana,terjadinya gempa menurut mitos adalah naga padoha yg sedang meronta dari ikatan.

kalau ga salah di bali juga ada mitos tersebut.
banner
senget899
10 Sep 2009 13:38    #14

Lettu

(3 Sep 2009 14:08)brainwashed Wrote:
 
oh itu cerita naga padoha,memang dalam mitos penciptaan diceritakan manusia berada di daerah tengah dan daerah bawah,adanya daerah tengah setelah daerah atas yg di huni para dewa menaklukkan naga padoha,lalu naga padoha ini diikat didunia bawah.

kalau tuh naga sampe lepas maka memang akan terjadi bencana,terjadinya gempa menurut mitos adalah naga padoha yg sedang meronta dari ikatan.

kalau ga salah di bali juga ada mitos tersebut.

ya seperti itulah legenda dari ranah BATAK yang terkadang kurang diperhatikan kaum muda... harusnya legenda yang ada dilestarikan untuk dijadikan manuskrip budaya..

klo semakin dilestarikan, mungkin bisa jadi daya tarik bagi wisatawan asing....
banner
deepbyblue
10 Sep 2009 14:20    #15

Letkol

ditunggu kebenaran informasi ny ndan
HOAX or REAL ???
Grin
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014