Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 105 Vote(s) - 2.8 Average
Tools    New reply


21 Aug 2009 12:19
senget899
Lettu
Posts 883
Reputation: 20
Awards:

[Image: airdanautoba.th.jpg]

[Image: airdanautoba1.th.jpg]

[Image: airdanautoba2u.th.jpg]

[Image: airdanautoba3.th.jpg]

note : kabarnya, gambar ini diabadikan seseorang yang kebetulan lewat di kawasan perkebunan sawit PTPN dekat danau toba.. dengan kamera HP... namun sayang ketika tiba di tepi danau, buncahan air danau tersebut sudah tak terlihat lagi..

21 Aug 2009 12:45
ko2
Sertu
Posts 239
Reputation: 7
Awards:

Kaya topan tornado yaaa...

21 Aug 2009 13:30
panjulpro
Kopka
Posts 150
Reputation: 1
Awards:

seseorangnya itu siapa ndan,beritanya ga jelas tu

21 Aug 2009 13:37
BoyMan
Peltu
Posts 541
Reputation: 22
Awards:

wah... sepertinya ga ada kejadian tuh ternado .......di toba

21 Aug 2009 14:02
keoong
Prajurit
Posts 4
Reputation: 0
Awards:

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

kalau dekat situ bisa ngikut tu ke langit .....

kwakawkawkwakawkawkawkawkwawawaawaw






signature
Hai, saya [b]keoong[/b] anak baru disini Smile

21 Aug 2009 14:15
lovedj
Peltu
Posts 538
Reputation: 9
Awards:

Itu tornado ndan...tp gak ada berita ada kjadian tornado di toba...
seseorangnya itu siapa yah....???






signature
[font=Verdana][size=small][color=#C71585][b][/b]
I'm LoveDj...I Love FBI..I Love all of Member...
Mari kembangkan Kreatifitas bersama FBI...Top[/color][/size][/font]

21 Aug 2009 14:25
echivan
Serma
Posts 352
Reputation: 4
Awards:

Emang bener tuch di danau toba?

22 Aug 2009 10:26
senget899
Lettu
Posts 883
Reputation: 20
Awards:

waduh maaf ndan.. foto ini dikirimi temen via bluetooth.. infonya orang tersebut bekerja di perusahaan perkebunan (tidak sebut nama)..
ketika itu dia sedang berada di areal perkebunan sawit. tanpa sengaja dia menengadah ke langit yang mulai gelap spt mau hujan deras. saat itu lah dia terkejut melihat buncahan yang menjalar ke langit. spontan ia mengambil hape dan mengabadikan moment ajaib tersebut..
penasaran, ia langsung mengemudikan sepeda motornya berusaha melihat lebih dekat. Tp blm lagi ia sampai ke kawasan dekat danau, buncahan air itupun raib..
emang gak semua orang melihat kejadian itu.

menurut orang2 tua di samosir, fenomena aneh itu emg selalu terjadi pada waktu tertentu.
konon, buncahan itu adalah sosok ular naga (gaib) yang mendiami danau toba dan juga menjadi penopang bukit "pusuk buhit"..Pusuk Buhit adalah salah satu puncak bukit tertinggi di tepi danau Toba.

NB :
klo ada yg tau legenda pusuk buhit, silahkan postingnya ditambahin ya....

22 Aug 2009 10:59
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

nice info.
Thanks udah meluncur ndan.
menurut EXIF information ala Sukro, foto dibuat pada 2005 dgn Kamera Panasonic DMC-FZ20 dan bukan dengan HP Smile
Jejak Photoshop sedang dicari..
Keep posting yah.






signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]

22 Aug 2009 16:49
SIBAGARIANG
Letjen
Posts 8.011
Reputation: 185
Awards:

(21 Aug 2009 12:19)senget899 Wrote:
 
[Image: airdanautoba.th.jpg]

[Image: airdanautoba1.th.jpg]

[Image: airdanautoba2u.th.jpg]

[Image: airdanautoba3.th.jpg]

note : kabarnya, gambar ini diabadikan seseorang yang kebetulan lewat di kawasan perkebunan sawit PTPN dekat danau toba.. dengan kamera HP... namun sayang ketika tiba di tepi danau, buncahan air danau tersebut sudah tak terlihat lagi..


(22 Aug 2009 10:26)senget899 Wrote:
 
waduh maaf ndan.. foto ini dikirimi temen via bluetooth.. infonya orang tersebut bekerja di perusahaan perkebunan (tidak sebut nama)..
ketika itu dia sedang berada di areal perkebunan sawit. tanpa sengaja dia menengadah ke langit yang mulai gelap spt mau hujan deras. saat itu lah dia terkejut melihat buncahan yang menjalar ke langit. spontan ia mengambil hape dan mengabadikan moment ajaib tersebut..
penasaran, ia langsung mengemudikan sepeda motornya berusaha melihat lebih dekat. Tp blm lagi ia sampai ke kawasan dekat danau, buncahan air itupun raib..
emang gak semua orang melihat kejadian itu.

menurut orang2 tua di samosir, fenomena aneh itu emg selalu terjadi pada waktu tertentu.
konon, buncahan itu adalah sosok ular naga (gaib) yang mendiami danau toba dan juga menjadi penopang bukit "pusuk buhit"..Pusuk Buhit adalah salah satu puncak bukit tertinggi di tepi danau Toba.

NB :
klo ada yg tau legenda pusuk buhit, silahkan postingnya ditambahin ya....

mudah-mudahan benar.. thanks...






signature
I NEED TO BE BANNED RIGHT NOW!!!! SERIOUSLY!!!!!

22 Aug 2009 16:58
wong_edhan
Gembel Jalanan
Posts 6.667
Reputation: 609
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnCharityFBI ManiaBlood DonationGood CitizenContributor

Just a fenomea alam yg biasa terjadi tidak ada keanehan yg tamak, hanya fenomena alam aatau kejadian alam seperti biasanya... :sip:

3 Sep 2009 13:52
senget899
Lettu
Posts 883
Reputation: 20
Awards:

aa widodo.... aku sendiri masih penasaran ama foto itu..
kata beberapa paranormal yang pernah aku tanyaain, semburan itu wujud gaib seekor naga putih yang memberi tanda akan terjadinya sesuatu bencana (bencana apa aja/abstrak) tidak semua orang awam bisa menyaksikan kejadian mistis tersebut...

benarkah demikian...??? atau adakah pendapat bathin lain dari aa widodo??? thx

3 Sep 2009 14:08
brainwashed
Jendral
Posts 9.726
Reputation: 101
Awards:

oh itu cerita naga padoha,memang dalam mitos penciptaan diceritakan manusia berada di daerah tengah dan daerah bawah,adanya daerah tengah setelah daerah atas yg di huni para dewa menaklukkan naga padoha,lalu naga padoha ini diikat didunia bawah.

kalau tuh naga sampe lepas maka memang akan terjadi bencana,terjadinya gempa menurut mitos adalah naga padoha yg sedang meronta dari ikatan.

kalau ga salah di bali juga ada mitos tersebut.

10 Sep 2009 13:38
senget899
Lettu
Posts 883
Reputation: 20
Awards:

(3 Sep 2009 14:08)brainwashed Wrote:
 
oh itu cerita naga padoha,memang dalam mitos penciptaan diceritakan manusia berada di daerah tengah dan daerah bawah,adanya daerah tengah setelah daerah atas yg di huni para dewa menaklukkan naga padoha,lalu naga padoha ini diikat didunia bawah.

kalau tuh naga sampe lepas maka memang akan terjadi bencana,terjadinya gempa menurut mitos adalah naga padoha yg sedang meronta dari ikatan.

kalau ga salah di bali juga ada mitos tersebut.

ya seperti itulah legenda dari ranah BATAK yang terkadang kurang diperhatikan kaum muda... harusnya legenda yang ada dilestarikan untuk dijadikan manuskrip budaya..

klo semakin dilestarikan, mungkin bisa jadi daya tarik bagi wisatawan asing....

10 Sep 2009 14:20
deepbyblue
Letkol
Posts 2.717
Reputation: 61
Awards:

ditunggu kebenaran informasi ny ndan
HOAX or REAL ???
Grin


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram