Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
reQ Lagu Anak + lagu jaduL
#1


dear all


kepada yang terhormat komandan DalDol dan Caleng
< leng loe harus bantu sangat, nih :d >

ni lagu anak-anak ditahun 90 an waktu
pertama kali gue dapat radio tape compo fbtongue

liriknya :

''.....disudut jalan ini, di bawah lampu merah ...bla bla
''... aku bukanlah pengemis, bukan peminta-minta
''..... sekedar perjuangan untuk mencari nafkah
.......meringankan beban orang tua
jangan kasihani aku, dan iba melihat aku

dan 1 Lg lagu '' Mana Ku Percaya '' dari Hana Pertiwi fbtongue

buat bapak/ibu lain mohon bantuannya ya :d
insya Allah - rep +2
Reply
#2
ndan, dapet info nya aja.. Hehehe.. Blah

[Image: hanna.jpg]

Judul Album : Mana Ku Percaya
Penyanyi : Hana Pertiwi
Tahun Produksi : 1991
Produksi : Flower Sound


HANA PERTIWI mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi anak-anak yang sukses dengan album-album hits diantaranya SUSU SUSU. Namanya juga tercatat sebagai dubber kaset SANGGAR CERITA dan beberapa sandiwara radio bersama SANGGAR PRATIVI. Menjelang remaja karirnya berlanjut dengan bergabungnya Hana dibawah label JK RECORDS. Album pertamanya di JK bahkan bergenre pop rock dengan judul SETAN JALANAN. Setelah itu dia juga membentuk TRIO CERIWIS bersama PRILLY PRISCILLA dan RENNY. Sayang albumnya tidak pernah benar-benar meledak. Baru ketika dia lepas dari JK dan merilis album dangdut MANA KU PERCAYA ini, albumnya diterima dengan sangat baik di pasar, meskipun Hana menyanyikan lagu dangdut tanpa cengkok dangdut yang memadai, tapi karena dukungan lagu yang catchy dan aransemen yang modern membuat lagu MANA KU PERCAYA ini jadi asyik dinikmati. Beberapa saat nama Hana melambung sebagai penyanyi dangdut, tapi kemudian tidak terdengar lagi kiprahnya di dunia musik sampai saat ini. Boleh jadi, inilah album Hana yang paling berhasil.

Track List:
1. MANA KU PERCAYA: Toto Ario
2. SAPUTANGAN SEGI 4: Ronny Gadhuh
3. HEY BOY: Vien Sudzen
4. MUNGKIR: Varlin E. Hutagaol
5. TELITI SEBELUM JADI: Pei Triawan
6. RESIKO CINTA: Timoer Priyono & Denny Sammi
7. TIDUR DI BALE: Endang Raes
Muchlas Adi Putra & Sri S.
8. SELENDANG MERAH: Ilin Sumantri. Titiek Sandhora
9. TAK MAU DIMADU: Ellya Khadam duet with Tommy Ali

Code:
MANA KU PERCAYA

Maaf dariku bukan untuk kau ulang
Sabar didada batasnya sudah hilang

Kau bilang sahabatmu
Hanya teman biasa
Dibawah meja kakimu menari

Mana ku percaya ah
Mana ku percaya
Mana ku percaya
Kalau dia teman biasa

Kau memang buaya
Pandai bersandiwara
Kalau hanya aku mengapa ada dia
Jangan harap lagi maaf kuberikan
Sakit hati ini aku sudah tak tahan
Reply
#3
hiks...........hiks..........
saya udah pernah dapat..........
tapi tetep aja pengen denger MP3nya
walah saya masih hafal loh nadanya...

kalau lagu

'' lihat pohon pisang jika berbuah hanya sewkali
itulah ciintaku yang takkan mungkin terbagi - bagi ''

fbtongueusing: Nostalgia mewmang indah
Reply
#4
(01-08-2009, 01:21 PM)PUKEL Wrote: hiks...........hiks..........
saya udah pernah dapat..........
tapi tetep aja pengen denger MP3nya
walah saya masih hafal loh nadanya...

kalau lagu

'' lihat pohon pisang jika berbuah hanya sewkali
itulah ciintaku yang takkan mungkin terbagi - bagi ''

fbtongueusing: Nostalgia mewmang indah

Ooooh... Terharu,,, Cry
Reply
#5
album anak2 koes plus dong kalo ada..
matur nuwun !
Reply
#6
Mohon nanya, ada yg tau facebook nya Hana Periwi ?

Terima-kasih
Reply
#7
Quote:''.....disudut jalan ini, di bawah lampu merah ...bla bla
''... aku bukanlah pengemis, bukan peminta-minta
''..... sekedar perjuangan untuk mencari nafkah
.......meringankan beban orang tua
jangan kasihani aku, dan iba melihat aku

sudah saya upload di http://www.4shared.com/audio/oVV4iAuv/-_...Merah.html, bos

Quote:dan 1 Lg lagu '' Mana Ku Percaya '' dari Hana Pertiwi fbtongue

Yang ini malah blm pernah tahu. Sorry, bos
Reply
#8
Lagu-lagu Jadul emang gak pernah hilang kualitasnya
Reply
#9
Hana Pertiwi - Mana Ku Percaya


http://www.ziddu.com/download/17395505/H...a.mp3.html
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Minang (lagu Daerah Sumatera Barat) Jaguring 1 2.467 09-09-2013, 10:04 AM
Last Post: Jaguring
  (REQ) Lagu... cumimaster 2 983 14-02-2012, 05:10 PM
Last Post: cumimaster
  untuk penggemar musik jadul Indonesia jadulman 7 2.760 12-12-2011, 12:10 PM
Last Post: smee_lekete

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram