Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 79 Vote(s) - 2.92 Average
Tools    New reply


25 Jun 2009 09:36
lovedj
Peltu
Posts 538
Reputation: 9
Awards:

(This post was last modified: 25 Jun 2009 22:24 by adimin.)
Entah apa yang ada dalam misi Kapal induk yg berbendera Amerika yang Memasuki Perairan Indonesia di Natuna, yang jelas hal ini sudah menyalahi Hukum Internasional bagi negara berdaulat INDONESIA.Think
5 Kapal induk yg diatasnya terdapat sekitar 10 bh Pesawat Tempur yg sedang Parkir diatasnya dan 1 Kapal Tanker berisikan BBM memasuki Perairan NATUNA, hal ini diketahui dr Radar dan kemudian diinformasikan ke AL dan dicek diperairan tersebut sudah beriring2ngan 6 Kapal induk. Sempat terjadi Ketegangan karena pesawat cesna milik AL yg mengecek ke Lokasi Perairan Natuna tsb,dihampiri oleh Heli Puma milik AS. Mad Namun akhirnya Heli Puma dan iring2ngan Kapal tersebut menjauh dari Perairan Natuna.
Kalau memang ada Misi untuk mengintervensi INDONESIA , apakah Negara ini sudah siap menghadapinya..?
Saat ini kita berada dalam Posisi yg Lemah, baik dalam Persenjataan maupun Pemerintahan. Apalagi saat ini lg sibuk2nya berkampanye. Akan mudah bg Negara lain untuk menggangu kedaulatan RI.
Untuk Menghadapi Malaysia saja Pemerintah kesannya Tidak Tegas, dalam Thn.2009 sj sudah bbrp kali memasuki Batas NKRI, khususnya di AMBALAT.

"Mari kita jaga NKRI sampai tetesan Darah Terakhir"






signature
[font=Verdana][size=small][color=#C71585][b][/b]
I'm LoveDj...I Love FBI..I Love all of Member...
Mari kembangkan Kreatifitas bersama FBI...Top[/color][/size][/font]

25 Jun 2009 09:45
jakakelana
Kapten
Posts 919
Reputation: 8
Awards:
Facebook Network

sunberya darimana ndan??

btw, memang sebaiknya pemerintah bersikap lebih tegas jika sudah menyangkut kedaulatan negara. jangan sampai kedaulatan negara diinjak-injak oleh bangsa asing....






signature
[b]PROMO... ROLL BANNER HANYA 125.000[/b]
hubungi saya di [email=sepdi@visimediaprinting.com]sini[/email] atau pm saya ya.......
call [b]9402-9098[/b] Top

25 Jun 2009 09:45
topazo
sipil
Posts 588
Reputation: 43
Awards:
Pembayar PajakBlood Donation

(This post was last modified: 25 Jun 2009 09:49 by topazo.)
kalau gak salah kapal2 ini menuju singapura deh... denger2 ada tangker bermuatan Senjata Pemusnah Massal dari Korea Utara...
CMIIW...
link nya Kapal korut menuju singapura

25 Jun 2009 10:17
char_ledz
Letda
Posts 623
Reputation: 0
Awards:

Apa misi AS???
yg jelas Indonesia pasti kalah telak kalo perang sama AS

25 Jun 2009 10:19
satusatu
Praka
Posts 40
Reputation: 1
Awards:

ngapain tu??
mau ambl gas di natuna????

25 Jun 2009 10:48
Ariespata
Serma
Posts 319
Reputation: 43
Awards:

KALAH TELAK..??? Jgn salah Neng CHAR_LEDZ.!!! Lihat sejarah, coba sebutkan dimana AS pernah menang perang kalau sendirian..???

25 Jun 2009 11:36
topazo
sipil
Posts 588
Reputation: 43
Awards:
Pembayar PajakBlood Donation

kalau beritanya bukan gosip, n logika saya jalan... kemungkinan amerika gak ada urusan dengan Nessia kok... dia cuman numpang lewat, menuju singapura yang ada kapal Korea Utara yang disinyalir ber senjata pemusnah massal... mau ngawal tuh kapal biar gak napa2in di asia tenggara (katanyaa...)

sekali lagi CMIIW...

25 Jun 2009 12:02
Mrgareb
Kolonel
Posts 3.743
Reputation: 419
Awards:

(This post was last modified: 25 Jun 2009 12:03 by Mrgareb.)
kalau indonesia kalah..biar Ki Joko Bodo dan Limbad yang menghadapi Peace






signature
waktu muda mengorbankan kesehatan utk kekayaan, giliran sudah tua mengorbankan kekayaan utk kesehatan',. Gak ada artinya kan ?...

25 Jun 2009 12:14
Ichwan
Kopka
Posts 114
Reputation: 10
Awards:

NKRI adalah harga mati, jadi jgn dianggap remeh berbagai manuver-2 pihak asing. Tapi apa SBY berani ????

25 Jun 2009 12:23
suara fals
Mayor
Posts 1.943
Reputation: 10
Awards:

ini bukan untuk pertama kali AS (antek setan) melanggar wilayah RI, malaysia aje berani apalgi si as.

25 Jun 2009 12:49
sniper78
Jendral
Posts 12.287
Reputation: 126
Awards:

Mau apa koboi amerika di wilayah perairan natuna RI???

Mad

25 Jun 2009 12:50
sakarotul
Serma
Posts 334
Reputation: 7
Awards:

bangkitlah dukun-dukun indonesia kita serang as biar dia heran ada bola api terbang tapi gak meledak
Peace

25 Jun 2009 13:20
lovedj
Peltu
Posts 538
Reputation: 9
Awards:

Ada Sedikit Revisi nh ndan...Pesawat TNI AL yg benar jenis CASSA, ni Berita Selengkapnya...:

[Image: kapalas.png]

MASUKI INDONESIA: Kapal induk USS Ronald Reagen yang mengangkut puluhan pesawat tempur ketika berada di perairan wilayah Natuna, Selasa (23/6/2009). (TNI AL)
NATUNA (RP) - Enam kapal perang milik tentara Amerika Serikat (AS) memasuki kawasan alur laut kepulauan Indonesia (ALKI), tepatnya antara perairan Pulau Laut dan Pulau Subi Natuna, Selasa (23/6). Keberadaan kapal-kapal perang tersebut sempat termonitor oleh sinyal milik Satuan Rader 212 TNI AU.

Mendapat sinyal yang mencurigakan tersebut, pihak TNI AU langsung berkoordinasi dengan TNI AL Ranai. Mendapat laporan tersebut TNI AL langsung melakukan pengintaian dengan menggunakan pesawat jenis Cassa milik TNI AL. Benar saja, keenam kapal yang dilengkapi dengan persenjataan serba otomatis sedang beriring-iringan. Setelah kurang lebih tiga jam mengintai aktifitas mereka, tanpa disadari pesawat heli jenis Puma milik Amerika langsung mendekati pesawat milik TNI AL.

Sempat terjadi ketegangan saat heli tersebut mendekat, namun tanpa basa-basi mereka langsung perlahan-lahan menjauh dari perairan Indonesia. Keenam kapal-kapal tersebut di antaranya kapal induk lambung USS Ronald Reagen yang dianjungannya terdapat puluhan pesawat tempur yang sedang parkir, dua kapal jenis Destroyer, dua kapal jenis fregat dan satu kapal tanker minyak.

DanLanal Ranai Kolonel Laut (P) Deddy Suparli membenarkan keberadaan enam kapal milik Amerika tersebut. ‘’Setelah dilakukan pengintaian, benar ada enam kapal bendera Amerika memasuki perairan Indonesia tanpa tujuan yang jelas. Bahkan, anggota kita sempat mengambil foto dari pesawat. Sampai saat ini kami belum mengetahui tujuan kapal-kapal tersebut,’’ ujar Deddy. Kini pasukan TNI AL dibantu dengan TNI AU terus melakukan pengawasan dan pengintaian di sekitar perairan Natuna.(cca)






signature
[font=Verdana][size=small][color=#C71585][b][/b]
I'm LoveDj...I Love FBI..I Love all of Member...
Mari kembangkan Kreatifitas bersama FBI...Top[/color][/size][/font]

25 Jun 2009 13:57
Brasco
Mayor
Posts 1.675
Reputation: 194
Awards:

wow....USS Ronald Reagen adalah kapal induk terbesar yg pernah dibuat manusia....
Ngapain dia muter2 di Natuna ?ThinkThink

25 Jun 2009 16:32
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

(This post was last modified: 25 Jun 2009 16:32 by DoD.)
(25 Jun 2009 12:49)sniper78 Wrote:
 
Mau apa koboi amerika di wilayah perairan natuna RI???
Mad

persiapan peluncuran interceptor, kalau Korut bener-bener mau meluncurkan rudal.
sekaligus menyisakan atau meletakkan beberapa pesawat ke Korsel.

(25 Jun 2009 13:57)Calon Mertua Wrote:
 
wow....USS Ronald Reagen adalah kapal induk terbesar yg pernah dibuat manusia....
Ngapain dia muter2 di Natuna ?ThinkThink

Yah, karena kayaknya memang mau meletakkan banyak pesawat untuk ditaruh di Korsel.
Sebagai interceptor cadangan, kalau bener-bener Korut luncurkan rudal ke Hawai.
Lagian sekutu Amerika lebih banyak di asia tenggara.






signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram