Current time: 16 Apr 2014, 14:51 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News / Demokrasi / Dunia Politik / KEKURANGAN (=KEGAGALAN ?) pemerintahan SBY - JK



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 83 Votes - 3.2 Average


  
typeX
21 Jun 2009 11:55  (Edit: 21 Jun 2009 12:03 by typeX.)    #1

Mayor



bila saja kita mau JUJUR "melihat" keadaan saat ini ...

maka apa yang TERSIRAT dari Debat Capres Pertama (18 Juni 2009) dengan tema “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih serta Menegakkan Supremasi Hukum” yang di moderatori oleh Prof. Dr. Anies Baswedan

adalah hal - hal yang mestinya diakui (klaim) sebagai sebuah KEKURANGAN ( kalau tidak ingin menyebut sebagai sebuah KEGAGALAN ) dari pemerintah saat ini (SBY dan JK) yaitu :

1. Rancangan Undang-Undang Pengadilan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (RUU Pengadilan TIPIKOR), BELUM RAMPUNG

2. kekuatan militer (TNI) yang semakin RAPUH (baik dr sarana dan prasarana maupun kesejahteraan prajurit)

3. masalah LUMPUR LAPINDO di Sidoarjo - Jawa Timur, BELUM SELESAI

4. Pungli yang masih MERAJALELA

5. perhatian pemerintah akan nasib TKI dan perlindungan HUKUM bagi mereka di Luar Negeri

6. permasalahan HAM yg belum tuntas




Peace
banner
typeX
21 Jun 2009 12:41    #2

Mayor

kira2 siapa yang mau klaim kegagalan - kegagalan itu ya ... Think
banner
fredyherman
21 Jun 2009 12:45    #3

Kapten

UHM,EMANG KALO DI PIKIR-PIKIR TUW MSLH BELUM KELAR Think
banner
Harakanan
21 Jun 2009 13:51    #4

Lettu

yup itu bener, kenyataannya emang begitu kecuali org yg ga nrima fakta pasti omongan lain, mereka kan bukan cinta bangsa dan rakyat indonesia, tp cinta sby ......... Cool

geli gue ma si ........... Big Grin
signature
[size=medium][color=#9400D3][font=Trebuchet MS][b]Mari Kita Hancurkan Penjajah Rakyat[/b][/font][/color][/size] Cool
banner
ramalnasib
21 Jun 2009 15:34    #5

Letjen

lebih cepat lebih baik...
jadi semuanya dapat kita lanjutkan...
melalui program yang pro-rakyat demi kesejahteraan kita semua
signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]
banner
taupan
21 Jun 2009 16:13    #6

Letda

Tak ada gading yang tak retak....
banner
suara fals
21 Jun 2009 17:22    #7

Mayor

(21 Jun 2009 16:13)taupan Wrote:
 
Tak ada gading yang tak retak....

kalo yg ini bukan cuma retak tp hampir patah Ngakak
banner
van_wakko
21 Jun 2009 20:05    #8

Serda

Masa yang seprti itu mau di lanjutkan...
banner
Rudi_permana
21 Jun 2009 20:26    #9

Praka

Coba kalo situ presidennya....
banner
THE ROCK
21 Jun 2009 20:29  (Edit: 21 Jun 2009 20:36 by THE ROCK.)    #10

Bukan Admin

(21 Jun 2009 11:55)typeX Wrote:
 
1. Rancangan Undang-Undang Pengadilan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (RUU Pengadilan TIPIKOR), BELUM RAMPUNG

2. kekuatan militer (TNI) yang semakin RAPUH (baik dr sarana dan prasarana maupun kesejahteraan prajurit)

3. masalah LUMPUR LAPINDO di Sidoarjo - Jawa Timur, BELUM SELESAI

4. Pungli yang masih MERAJALELA

5. perhatian pemerintah akan nasib TKI dan perlindungan HUKUM bagi mereka di Luar Negeri

6. permasalahan HAM yg belum tuntas[/b]
[/size]
[/color]

Peace

1. UU Tipikor bukan urusan Presiden.. itu urusannya DPR, Presiden tidak boleh intervensi..
Masa sih, pak professor kita nggak tahu bahwa Undang Undang adalah hak dan urusannya DPR ? bukan urusan Presiden.

2. Kekuatan TNI semakin rapuh ? apa buktinya ? kekuatan tidak bisa dilihat dari sekedar alat bantunya..
TNI kita sangat kuat, bahkan dari jaman dulu aja pakai bambu runcing bisa menang lawan belanda/jepang ! itu faktanya !
Kalau SDM TNI lemah, mana mungkin PBB minta TNI sebagai bagian pasukan penjaga perdamaian diseluruh dunia..

3. Masalah Lumpur Lapindo memang sulit, karena ada sesuatu disitu..
Apakah anda tidak tahu Perusahaan Lapindo Brantas milik siapa ? pemiliknya pemimpin Partai apa ? dekat dengan siapa ?
Itulah "duri dalam daging" dipemerintahan SBY.. lihat saja nanti, ketika SBY berpisah dengan JK.. pasti berbeda..

4. Pungli ? kan sudah berkurang drastis.. penyelesaiannya memang harus bertahap !
Kalau masalah pungli diselesaikan secara keras.. nanti melanggar ham ? yg ribut dia-dia juga..

5. Masalah TKI, masalah hajat hidup orang banyak.. tidak bisa main stop sembarangan..
Bukankah kebanyakan yg bandel para TKI itu sendiri ? mereka tidak mau lewat jalur yg benar..
Faktanya.. TKI yg bermasalah, sebagian besar adalah TKI illegal ! masa sih kita nyalahin presiden ?

6. Masalah HAM ? numpang tanya.. negara mana yg tidak punya masalah HAM ?
Masalah HAM juga terjadi dinegara maju: Amerika, inggris, perancis.. dll.. tidak ada yang luput.
Sangat membodohi masyarakat, bila menggambarkan seolah negara lain bersih dari persoalan HAM.
signature
newcomer
banner
luckynisti
21 Jun 2009 21:55    #11

Kapten

GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL



gw bingung kenapa banyak orang bisanya cuma menilai.....


apakah kita orang yang berhasil.....jadi semudah itu menilai KEGAGALAN

klo ya....naif banget ya kita.. Confused
signature
http://s12.gladiatus.com/game/c.php?uid=80846
banner
suara fals
21 Jun 2009 23:19    #12

Mayor

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
[quote='typeX' pid='777492' dateline='1245560143']

1. Rancangan Undang-Undang Pengadilan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (RUU Pengadilan TIPIKOR), BELUM RAMPUNG

2. kekuatan militer (TNI) yang semakin RAPUH (baik dr sarana dan prasarana maupun kesejahteraan prajurit)

3. masalah LUMPUR LAPINDO di Sidoarjo - Jawa Timur, BELUM SELESAI

4. Pungli yang masih MERAJALELA

5. perhatian pemerintah akan nasib TKI dan perlindungan HUKUM bagi mereka di Luar Negeri

6. permasalahan HAM yg belum tuntas[/b]
[/size]
[/color]

Peace

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
1. UU Tipikor bukan urusan Presiden.. itu urusannya DPR, Presiden tidak boleh intervensi..
Masa sih, pak professor kita nggak tahu bahwa Undang Undang adalah hak dan urusannya DPR ? bukan urusan Presiden.
berarti keberhasilan pemberantasan korupsi bukan keberhasilan pemerintahan SBY-JK dong, tetapi keberhasilan yang terhormat bpk Antasari Azhar selaku ketua KPK (KPK adalah lembaga indifendent). UU belom rampung tp lumayan udech banyak yg di bui termasuk sang besan.

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
2. Kekuatan TNI semakin rapuh ? apa buktinya ? kekuatan tidak bisa dilihat dari sekedar alat bantunya..
TNI kita sangat kuat, bahkan dari jaman dulu aja pakai bambu runcing bisa menang lawan belanda/jepang ! itu faktanya !
Kalau SDM TNI lemah, mana mungkin PBB minta TNI sebagai bagian pasukan penjaga perdamaian diseluruh dunia..
PBB minta kita sebagian pasukan TNI karena bangsa ini anggota PBB and itu adalah kewajiban. inget bos kemaren alutsista kita yang di Libanon di ceck ulang oleh PBB untuk kesiapan dan kelayaknnya.

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
3. Masalah Lumpur Lapindo memang sulit, karena ada sesuatu disitu..
Apakah anda tidak tahu Perusahaan Lapindo Brantas milik siapa ? pemiliknya pemimpin Partai apa ? dekat dengan siapa ?
Itulah "duri dalam daging" dipemerintahan SBY.. lihat saja nanti, ketika SBY berpisah dengan JK.. pasti berbeda..
lapindo brantas milik fam bakrie, emang bener si abu anggota golkar tp inget anaknye si abu masuk tim sukses om beye.
(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
4. Pungli ? kan sudah berkurang drastis.. penyelesaiannya memang harus bertahap !
Kalau masalah pungli diselesaikan secara keras.. nanti melanggar ham ? yg ribut dia-dia juga..
pengurangannye dimane? yang nyata ajalah bos kalo bicara, tanyalah kepada PKL ada pungli ga? coba urus SIM baru kalo ente bayar sesuai ketentuan ane ganti ente punya biaya.
(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
5. Masalah TKI, masalah hajat hidup orang banyak.. tidak bisa main stop sembarangan..
Bukankah kebanyakan yg bandel para TKI itu sendiri ? mereka tidak mau lewat jalur yg benar..
Faktanya.. TKI yg bermasalah, sebagian besar adalah TKI illegal ! masa sih kita nyalahin presiden ?
janganlah menyalahkan orang yang kesusahan seperti para TKI ilegal kasian bos, mereka ga tahu kalo mereka telah ditipu oleh agen PJTKI nakal/gadungan, kalo disini mereka ada pekerjaan mereka ga mungkinlah pergi jauh dari sanak keluarga dan kampung halaman.
(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
6. Masalah HAM ? numpang tanya.. negara mana yg tidak punya masalah HAM ?
Masalah HAM juga terjadi dinegara maju: Amerika, inggris, perancis.. dll.. tidak ada yang luput.
Sangat membodohi masyarakat, bila menggambarkan seolah negara lain bersih dari persoalan HAM.
nah kalo ini ane setuju bos...!!! Peace
banner
Mamba
22 Jun 2009 01:50    #13

Letjen

(21 Jun 2009 12:41)typeX Wrote:
 
kira2 siapa yang mau klaim kegagalan - kegagalan itu ya ... Think

Gimana kalau kita berdua saja yg klaim kegagalan ini, mas ... Wink
banner
darken
22 Jun 2009 07:11    #14

Pratu

gitu aja kelai, yang jelas siapapun presidenx, yang miskin tetap miskin. yang kaya tetap kaya.

mo pilih yang laen malah tambah kacau
mega ---> ambisius ---> tukang jual aset negara
prabowo ---> very2 ambisius ---> antekx suharto
wiranto ---> tukang jilatnya suharto
JK ---> antek2 golkar ---> ingat dari dulu kita dipaksa coblos golkar gak??

semua muka2 penjahat, tukang korup, gila kekuasaan. mending uang buat pemilu di subsidikan buat Minyak Tanah................................ gila masa Rp8500/ liter di balikpapan.....
cape dehhhhhhhh
banner
typeX
22 Jun 2009 08:20    #15

Mayor

(22 Jun 2009 01:50)krisna02 Wrote:
 
(21 Jun 2009 12:41)typeX Wrote:
 
kira2 siapa yang mau klaim kegagalan - kegagalan itu ya ... Think

Gimana kalau kita berdua saja yg klaim kegagalan ini, mas ... Wink


yach ...
saya dan mas krisna memang memiliki kelebihan (keberhasilan) pada satu sisi ...
tetapi
saya dan mas krisna juga memilik kekurangan (kegagalan) pada sisi yang lain ...

banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014