Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 83 Vote(s) - 3.2 Average
Tools    New reply


21 Jun 2009 11:55
typeX
Mayor
Posts 1.744
Reputation: 29
Awards:
CharityFacebook Network

(This post was last modified: 21 Jun 2009 12:03 by typeX.)


bila saja kita mau JUJUR "melihat" keadaan saat ini ...

maka apa yang TERSIRAT dari Debat Capres Pertama (18 Juni 2009) dengan tema “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih serta Menegakkan Supremasi Hukum” yang di moderatori oleh Prof. Dr. Anies Baswedan

adalah hal - hal yang mestinya diakui (klaim) sebagai sebuah KEKURANGAN ( kalau tidak ingin menyebut sebagai sebuah KEGAGALAN ) dari pemerintah saat ini (SBY dan JK) yaitu :

1. Rancangan Undang-Undang Pengadilan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (RUU Pengadilan TIPIKOR), BELUM RAMPUNG

2. kekuatan militer (TNI) yang semakin RAPUH (baik dr sarana dan prasarana maupun kesejahteraan prajurit)

3. masalah LUMPUR LAPINDO di Sidoarjo - Jawa Timur, BELUM SELESAI

4. Pungli yang masih MERAJALELA

5. perhatian pemerintah akan nasib TKI dan perlindungan HUKUM bagi mereka di Luar Negeri

6. permasalahan HAM yg belum tuntas




Peace

21 Jun 2009 12:41
typeX
Mayor
Posts 1.744
Reputation: 29
Awards:
CharityFacebook Network

kira2 siapa yang mau klaim kegagalan - kegagalan itu ya ... Think

21 Jun 2009 12:45
fredyherman
Kapten
Posts 1.055
Reputation: 46
Awards:
Facebook Network

UHM,EMANG KALO DI PIKIR-PIKIR TUW MSLH BELUM KELAR Think

21 Jun 2009 13:51
Harakanan
Lettu
Posts 660
Reputation: 40
Awards:

yup itu bener, kenyataannya emang begitu kecuali org yg ga nrima fakta pasti omongan lain, mereka kan bukan cinta bangsa dan rakyat indonesia, tp cinta sby ......... Cool

geli gue ma si ........... Big Grin






signature
[size=medium][color=#9400D3][font=Trebuchet MS][b]Mari Kita Hancurkan Penjajah Rakyat[/b][/font][/color][/size] Cool

21 Jun 2009 15:34
ramalnasib
Letjen
Posts 9.225
Reputation: 96
Awards:

lebih cepat lebih baik...
jadi semuanya dapat kita lanjutkan...
melalui program yang pro-rakyat demi kesejahteraan kita semua






signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]

21 Jun 2009 16:13
taupan
Letda
Posts 649
Reputation: 2
Awards:

Tak ada gading yang tak retak....

21 Jun 2009 17:22
suara fals
Mayor
Posts 1.943
Reputation: 10
Awards:

(21 Jun 2009 16:13)taupan Wrote:
 
Tak ada gading yang tak retak....

kalo yg ini bukan cuma retak tp hampir patah Ngakak

21 Jun 2009 20:05
van_wakko
Serda
Posts 180
Reputation: 4
Awards:

Masa yang seprti itu mau di lanjutkan...

21 Jun 2009 20:26
Rudi_permana
Praka
Posts 31
Reputation: 0
Awards:

Coba kalo situ presidennya....

21 Jun 2009 20:29
THE ROCK
Bukan Admin
Posts 14.527
Reputation: 585
Awards:
Pembayar PajakNews GatorMember ChoiceFacebook Network

(This post was last modified: 21 Jun 2009 20:36 by THE ROCK.)
(21 Jun 2009 11:55)typeX Wrote:
 
1. Rancangan Undang-Undang Pengadilan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (RUU Pengadilan TIPIKOR), BELUM RAMPUNG

2. kekuatan militer (TNI) yang semakin RAPUH (baik dr sarana dan prasarana maupun kesejahteraan prajurit)

3. masalah LUMPUR LAPINDO di Sidoarjo - Jawa Timur, BELUM SELESAI

4. Pungli yang masih MERAJALELA

5. perhatian pemerintah akan nasib TKI dan perlindungan HUKUM bagi mereka di Luar Negeri

6. permasalahan HAM yg belum tuntas[/b]
[/size]
[/color]

Peace

1. UU Tipikor bukan urusan Presiden.. itu urusannya DPR, Presiden tidak boleh intervensi..
Masa sih, pak professor kita nggak tahu bahwa Undang Undang adalah hak dan urusannya DPR ? bukan urusan Presiden.

2. Kekuatan TNI semakin rapuh ? apa buktinya ? kekuatan tidak bisa dilihat dari sekedar alat bantunya..
TNI kita sangat kuat, bahkan dari jaman dulu aja pakai bambu runcing bisa menang lawan belanda/jepang ! itu faktanya !
Kalau SDM TNI lemah, mana mungkin PBB minta TNI sebagai bagian pasukan penjaga perdamaian diseluruh dunia..

3. Masalah Lumpur Lapindo memang sulit, karena ada sesuatu disitu..
Apakah anda tidak tahu Perusahaan Lapindo Brantas milik siapa ? pemiliknya pemimpin Partai apa ? dekat dengan siapa ?
Itulah "duri dalam daging" dipemerintahan SBY.. lihat saja nanti, ketika SBY berpisah dengan JK.. pasti berbeda..

4. Pungli ? kan sudah berkurang drastis.. penyelesaiannya memang harus bertahap !
Kalau masalah pungli diselesaikan secara keras.. nanti melanggar ham ? yg ribut dia-dia juga..

5. Masalah TKI, masalah hajat hidup orang banyak.. tidak bisa main stop sembarangan..
Bukankah kebanyakan yg bandel para TKI itu sendiri ? mereka tidak mau lewat jalur yg benar..
Faktanya.. TKI yg bermasalah, sebagian besar adalah TKI illegal ! masa sih kita nyalahin presiden ?

6. Masalah HAM ? numpang tanya.. negara mana yg tidak punya masalah HAM ?
Masalah HAM juga terjadi dinegara maju: Amerika, inggris, perancis.. dll.. tidak ada yang luput.
Sangat membodohi masyarakat, bila menggambarkan seolah negara lain bersih dari persoalan HAM.






signature
newcomer

21 Jun 2009 21:55
luckynisti
Kapten
Posts 1.191
Reputation: 6
Awards:

GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL
GAGAL...GAGAL....GAGAL



gw bingung kenapa banyak orang bisanya cuma menilai.....


apakah kita orang yang berhasil.....jadi semudah itu menilai KEGAGALAN

klo ya....naif banget ya kita.. Confused






signature
http://s12.gladiatus.com/game/c.php?uid=80846

21 Jun 2009 23:19
suara fals
Mayor
Posts 1.943
Reputation: 10
Awards:

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
[quote='typeX' pid='777492' dateline='1245560143']

1. Rancangan Undang-Undang Pengadilan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (RUU Pengadilan TIPIKOR), BELUM RAMPUNG

2. kekuatan militer (TNI) yang semakin RAPUH (baik dr sarana dan prasarana maupun kesejahteraan prajurit)

3. masalah LUMPUR LAPINDO di Sidoarjo - Jawa Timur, BELUM SELESAI

4. Pungli yang masih MERAJALELA

5. perhatian pemerintah akan nasib TKI dan perlindungan HUKUM bagi mereka di Luar Negeri

6. permasalahan HAM yg belum tuntas[/b]
[/size]
[/color]

Peace

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
1. UU Tipikor bukan urusan Presiden.. itu urusannya DPR, Presiden tidak boleh intervensi..
Masa sih, pak professor kita nggak tahu bahwa Undang Undang adalah hak dan urusannya DPR ? bukan urusan Presiden.
berarti keberhasilan pemberantasan korupsi bukan keberhasilan pemerintahan SBY-JK dong, tetapi keberhasilan yang terhormat bpk Antasari Azhar selaku ketua KPK (KPK adalah lembaga indifendent). UU belom rampung tp lumayan udech banyak yg di bui termasuk sang besan.

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
2. Kekuatan TNI semakin rapuh ? apa buktinya ? kekuatan tidak bisa dilihat dari sekedar alat bantunya..
TNI kita sangat kuat, bahkan dari jaman dulu aja pakai bambu runcing bisa menang lawan belanda/jepang ! itu faktanya !
Kalau SDM TNI lemah, mana mungkin PBB minta TNI sebagai bagian pasukan penjaga perdamaian diseluruh dunia..
PBB minta kita sebagian pasukan TNI karena bangsa ini anggota PBB and itu adalah kewajiban. inget bos kemaren alutsista kita yang di Libanon di ceck ulang oleh PBB untuk kesiapan dan kelayaknnya.

(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
3. Masalah Lumpur Lapindo memang sulit, karena ada sesuatu disitu..
Apakah anda tidak tahu Perusahaan Lapindo Brantas milik siapa ? pemiliknya pemimpin Partai apa ? dekat dengan siapa ?
Itulah "duri dalam daging" dipemerintahan SBY.. lihat saja nanti, ketika SBY berpisah dengan JK.. pasti berbeda..
lapindo brantas milik fam bakrie, emang bener si abu anggota golkar tp inget anaknye si abu masuk tim sukses om beye.
(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
4. Pungli ? kan sudah berkurang drastis.. penyelesaiannya memang harus bertahap !
Kalau masalah pungli diselesaikan secara keras.. nanti melanggar ham ? yg ribut dia-dia juga..
pengurangannye dimane? yang nyata ajalah bos kalo bicara, tanyalah kepada PKL ada pungli ga? coba urus SIM baru kalo ente bayar sesuai ketentuan ane ganti ente punya biaya.
(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
5. Masalah TKI, masalah hajat hidup orang banyak.. tidak bisa main stop sembarangan..
Bukankah kebanyakan yg bandel para TKI itu sendiri ? mereka tidak mau lewat jalur yg benar..
Faktanya.. TKI yg bermasalah, sebagian besar adalah TKI illegal ! masa sih kita nyalahin presiden ?
janganlah menyalahkan orang yang kesusahan seperti para TKI ilegal kasian bos, mereka ga tahu kalo mereka telah ditipu oleh agen PJTKI nakal/gadungan, kalo disini mereka ada pekerjaan mereka ga mungkinlah pergi jauh dari sanak keluarga dan kampung halaman.
(21 Jun 2009 20:29)THE ROCK Wrote:
 
6. Masalah HAM ? numpang tanya.. negara mana yg tidak punya masalah HAM ?
Masalah HAM juga terjadi dinegara maju: Amerika, inggris, perancis.. dll.. tidak ada yang luput.
Sangat membodohi masyarakat, bila menggambarkan seolah negara lain bersih dari persoalan HAM.
nah kalo ini ane setuju bos...!!! Peace

22 Jun 2009 01:50
Mamba
Letjen
Posts 8.287
Reputation: 4
Awards:

(21 Jun 2009 12:41)typeX Wrote:
 
kira2 siapa yang mau klaim kegagalan - kegagalan itu ya ... Think

Gimana kalau kita berdua saja yg klaim kegagalan ini, mas ... Wink

22 Jun 2009 07:11
darken
Pratu
Posts 23
Reputation: 0
Awards:

gitu aja kelai, yang jelas siapapun presidenx, yang miskin tetap miskin. yang kaya tetap kaya.

mo pilih yang laen malah tambah kacau
mega ---> ambisius ---> tukang jual aset negara
prabowo ---> very2 ambisius ---> antekx suharto
wiranto ---> tukang jilatnya suharto
JK ---> antek2 golkar ---> ingat dari dulu kita dipaksa coblos golkar gak??

semua muka2 penjahat, tukang korup, gila kekuasaan. mending uang buat pemilu di subsidikan buat Minyak Tanah................................ gila masa Rp8500/ liter di balikpapan.....
cape dehhhhhhhh

22 Jun 2009 08:20
typeX
Mayor
Posts 1.744
Reputation: 29
Awards:
CharityFacebook Network

(22 Jun 2009 01:50)krisna02 Wrote:
 
(21 Jun 2009 12:41)typeX Wrote:
 
kira2 siapa yang mau klaim kegagalan - kegagalan itu ya ... Think

Gimana kalau kita berdua saja yg klaim kegagalan ini, mas ... Wink


yach ...
saya dan mas krisna memang memiliki kelebihan (keberhasilan) pada satu sisi ...
tetapi
saya dan mas krisna juga memilik kekurangan (kegagalan) pada sisi yang lain ...



   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram