Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 118 Vote(s) - 2.92 Average
Tools    New reply


3 Jun 2009 20:36
nasigorengkambing
rotibakar
Posts 225
Reputation: 9
Awards:

[Image: militaryindon.jpg]

[Image: militarymalaysia.jpg]


Kasih Koment yah....Peace

3 Jun 2009 20:40
taupan
Letda
Posts 649
Reputation: 2
Awards:

Duh Puyeng Lihat tabelnya.... Thank Broo atas postnya...

3 Jun 2009 20:50
raja singa
Kopda
Posts 65
Reputation: 5
Awards:

GANYANG MALINGSYA ...................

3 Jun 2009 21:28
ramalnasib
Letjen
Posts 9.225
Reputation: 96
Awards:

kita yang sipil ini tidak mengerti dengan tabel itu,
tapi kita yakin kita bisa menang






signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]

3 Jun 2009 21:41
Kipli
Prajurit
Posts 6
Reputation: 0
Awards:

gw siap wamil (wajib militer)... jika perlu...Top

3 Jun 2009 21:46
mustaffa711
abdi dalem
Posts 1.741
Reputation: 67
Awards:
Pembayar PajakFacebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rn

stats kita lebih tinggi, tinggal presidennya aja, berani kagak ...

4 Jun 2009 05:46
Kojek
Tukang Sapu
Posts 10.335
Reputation: 238
Awards:
Pembayar PajakCharityFBI ManiaMember Telah DewasaFacebook Network

mestinya sih kita harus tegas kepada tetangga satu itu....
bolak-balik di kerjain tapi nurut-nurut aja...






signature
[b]Sabar, Ikhlas, Legowo dan Bersyukur adalah kunci hidup penuh rahmah.......[/b]

4 Jun 2009 08:31
raikkonen
Serka
Posts 265
Reputation: 20
Awards:
Facebook Network

buset ternyata secara militer pun kita masih unggul tuh dari jumlah personel dll
tapi kok kayak kita yg takut ya...
ada apa ini??

4 Jun 2009 08:38
puing
Mayor
Posts 1.790
Reputation: 21
Awards:

Waaahhhh.. ga mudeng neh...

ayo dong di translate.... ^_^

4 Jun 2009 09:03
fer_dian
Koptu
Posts 91
Reputation: 1
Awards:

Memang seharusnya dari dulu aja waktu jaman soekarno qta ganyang malaysia........ Makanya dulu Soekarno dulu mo serang Malaysia karena Kurang ajar itu negara....

4 Jun 2009 09:27
free man
Mayor
Posts 1.853
Reputation: 73
Awards:

Kesimpulannya:
Indonesia banyak orangnya, Malaysia mumpuni peralatannya (belanja senjata lebih banyak). Jaman udah banyak berubah, kalau ini masih jaman majapahit dan romawi dulu, jumlah orang menentukan. Tapi sekarang udah jaman canggih, perang ngga mesti man to man fighting jadi skor bisa 1 - 0 buat malaysia. apalagi mesti dicermati apakah Malaysia punya perjanjian kerjasama pertahanan dengan negara lain (Ausiee atau Inggris) bisa kalah telak kita.

Sebenarnya kalo bicara tingkat kurang ajar, selain malaysia yang ngga kalah adalah singapura, karena mereka melindungi koruptor dan harta koruptor indonesia, lebih2 singapura udah bikin kita jadi kambing congek, the fact, singapura itu adalah negara pengekspor yang cukup besar di dunia, tau ngga apa yang diekspor, ya barang2 indonesia. Lalu marginnya paling gede di dapat singapura dengan risiko yang lebih kecil dari kita.

Okay selamat membenci...

4 Jun 2009 12:03
sniper78
Jendral
Posts 12.287
Reputation: 126
Awards:

Ganyang malingsia busuk !!

Mad

4 Jun 2009 12:24
xler
Mayor
Posts 1.578
Reputation: 105
Awards:
FBI Fans

(4 Jun 2009 09:27)free man Wrote:
 
Kesimpulannya:
Indonesia banyak orangnya, Malaysia mumpuni peralatannya (belanja senjata lebih banyak). Jaman udah banyak berubah, kalau ini masih jaman majapahit dan romawi dulu, jumlah orang menentukan. Tapi sekarang udah jaman canggih, perang ngga mesti man to man fighting jadi skor bisa 1 - 0 buat malaysia. apalagi mesti dicermati apakah Malaysia punya perjanjian kerjasama pertahanan dengan negara lain (Ausiee atau Inggris) bisa kalah telak kita.

Sebenarnya kalo bicara tingkat kurang ajar, selain malaysia yang ngga kalah adalah singapura, karena mereka melindungi koruptor dan harta koruptor indonesia, lebih2 singapura udah bikin kita jadi kambing congek, the fact, singapura itu adalah negara pengekspor yang cukup besar di dunia, tau ngga apa yang diekspor, ya barang2 indonesia. Lalu marginnya paling gede di dapat singapura dengan risiko yang lebih kecil dari kita.

Okay selamat membenci...

kalo ya diadu masih lebih unggul kita lah bos, biarpun senjata&teknonya kalah tapi kan ga jauh beda, apalagi kalo personelnya beneran jauh beda angkanya. strategi, pengalaman, dan lain hal sangat vital dalam peperangan.






signature
[size=medium][color=#87CEFA][font=Impact]Monster kerupuk memakan monster belatung!![/font][/color][/size]

4 Jun 2009 12:25
zeemers
Mayor
Posts 2.099
Reputation: 43
Awards:

mentalnya aja maling
dasar maling loe !!!






signature
return

4 Jun 2009 13:06
Ustadinar
Lettu
Posts 697
Reputation: 2
Awards:

Untuk pembanding itu baik aja, cuma utk alutsista sepertinya Malaysia lbh canggih. Krn kecanggihan alutsista itulah banyak juga org Indonesia yang nasionalisme kurang mempunyai rasa pesimis apabl sampai terjadi perang. Kepada yang pesimis harus ingat bahwa Indonesia mempunyai nilai plus yaitu NYALI dan taktik pertempuran kita yang sudah teruji dan tidak diragukan lagi. Andai kata Malaysia tidak tergabung dalam negara-negara persemakmuran mana mungkin berani bikin ulah kepada Indonesia. HIDUP INDONESIA. HIDUP TNI. MERAH PUTIH TETAP BERKIBAR DI BUMI PERSADA INDONESIA.


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram