Current time: 21 Apr 2014, 16:52 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News / Berita Hangat / Comparison Military INDONESIA vs Malaysia



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 118 Votes - 2.92 Average


  
nasigorengkambing
3 Jun 2009 20:36    #1

rotibakar

[Image: militaryindon.jpg]

[Image: militarymalaysia.jpg]


Kasih Koment yah....Peace
banner
taupan
3 Jun 2009 20:40    #2

Letda

Duh Puyeng Lihat tabelnya.... Thank Broo atas postnya...
banner
raja singa
3 Jun 2009 20:50    #3

Kopda

GANYANG MALINGSYA ...................
banner
ramalnasib
3 Jun 2009 21:28    #4

Letjen

kita yang sipil ini tidak mengerti dengan tabel itu,
tapi kita yakin kita bisa menang
signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]
banner
Kipli
3 Jun 2009 21:41    #5

Prajurit

gw siap wamil (wajib militer)... jika perlu...Top
banner
mustaffa711
3 Jun 2009 21:46    #6

abdi dalem

stats kita lebih tinggi, tinggal presidennya aja, berani kagak ...
banner
Kojek
4 Jun 2009 05:46    #7

Tukang Sapu

mestinya sih kita harus tegas kepada tetangga satu itu....
bolak-balik di kerjain tapi nurut-nurut aja...
signature
[b]Sabar, Ikhlas, Legowo dan Bersyukur adalah kunci hidup penuh rahmah.......[/b]
banner
raikkonen
4 Jun 2009 08:31    #8

Serka

buset ternyata secara militer pun kita masih unggul tuh dari jumlah personel dll
tapi kok kayak kita yg takut ya...
ada apa ini??
banner
puing
4 Jun 2009 08:38    #9

Mayor

Waaahhhh.. ga mudeng neh...

ayo dong di translate.... ^_^
banner
fer_dian
4 Jun 2009 09:03    #10

Koptu

Memang seharusnya dari dulu aja waktu jaman soekarno qta ganyang malaysia........ Makanya dulu Soekarno dulu mo serang Malaysia karena Kurang ajar itu negara....
banner
free man
4 Jun 2009 09:27    #11

Mayor

Kesimpulannya:
Indonesia banyak orangnya, Malaysia mumpuni peralatannya (belanja senjata lebih banyak). Jaman udah banyak berubah, kalau ini masih jaman majapahit dan romawi dulu, jumlah orang menentukan. Tapi sekarang udah jaman canggih, perang ngga mesti man to man fighting jadi skor bisa 1 - 0 buat malaysia. apalagi mesti dicermati apakah Malaysia punya perjanjian kerjasama pertahanan dengan negara lain (Ausiee atau Inggris) bisa kalah telak kita.

Sebenarnya kalo bicara tingkat kurang ajar, selain malaysia yang ngga kalah adalah singapura, karena mereka melindungi koruptor dan harta koruptor indonesia, lebih2 singapura udah bikin kita jadi kambing congek, the fact, singapura itu adalah negara pengekspor yang cukup besar di dunia, tau ngga apa yang diekspor, ya barang2 indonesia. Lalu marginnya paling gede di dapat singapura dengan risiko yang lebih kecil dari kita.

Okay selamat membenci...
banner
sniper78
4 Jun 2009 12:03    #12

Jendral

Ganyang malingsia busuk !!

Mad
banner
xler
4 Jun 2009 12:24    #13

Mayor

(4 Jun 2009 09:27)free man Wrote:
 
Kesimpulannya:
Indonesia banyak orangnya, Malaysia mumpuni peralatannya (belanja senjata lebih banyak). Jaman udah banyak berubah, kalau ini masih jaman majapahit dan romawi dulu, jumlah orang menentukan. Tapi sekarang udah jaman canggih, perang ngga mesti man to man fighting jadi skor bisa 1 - 0 buat malaysia. apalagi mesti dicermati apakah Malaysia punya perjanjian kerjasama pertahanan dengan negara lain (Ausiee atau Inggris) bisa kalah telak kita.

Sebenarnya kalo bicara tingkat kurang ajar, selain malaysia yang ngga kalah adalah singapura, karena mereka melindungi koruptor dan harta koruptor indonesia, lebih2 singapura udah bikin kita jadi kambing congek, the fact, singapura itu adalah negara pengekspor yang cukup besar di dunia, tau ngga apa yang diekspor, ya barang2 indonesia. Lalu marginnya paling gede di dapat singapura dengan risiko yang lebih kecil dari kita.

Okay selamat membenci...

kalo ya diadu masih lebih unggul kita lah bos, biarpun senjata&teknonya kalah tapi kan ga jauh beda, apalagi kalo personelnya beneran jauh beda angkanya. strategi, pengalaman, dan lain hal sangat vital dalam peperangan.
signature
[size=medium][color=#87CEFA][font=Impact]Monster kerupuk memakan monster belatung!![/font][/color][/size]
banner
zeemers
4 Jun 2009 12:25    #14

Mayor

mentalnya aja maling
dasar maling loe !!!
signature
return
banner
Ustadinar
4 Jun 2009 13:06    #15

Lettu

Untuk pembanding itu baik aja, cuma utk alutsista sepertinya Malaysia lbh canggih. Krn kecanggihan alutsista itulah banyak juga org Indonesia yang nasionalisme kurang mempunyai rasa pesimis apabl sampai terjadi perang. Kepada yang pesimis harus ingat bahwa Indonesia mempunyai nilai plus yaitu NYALI dan taktik pertempuran kita yang sudah teruji dan tidak diragukan lagi. Andai kata Malaysia tidak tergabung dalam negara-negara persemakmuran mana mungkin berani bikin ulah kepada Indonesia. HIDUP INDONESIA. HIDUP TNI. MERAH PUTIH TETAP BERKIBAR DI BUMI PERSADA INDONESIA.
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014