Current time: 25 Apr 2014, 01:20 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / ACI, Aku Cinta Indonesia / Berita Bangga Indonesia / Defence & Security / KAPAL INDUK BUATAN PT PAL INDONESIA



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 171 Votes - 3.07 Average


  
DAMEX
29 May 2009 09:47    #1

Letkol

Tidak mau ketinggalan dengan PT DI yang berencana membuat Helikopter tempur, PT PAL Surabaya juga sudah membuat prototype kapal induk kecil yang bisa memuat 6 helikopter, juga sudah membuat blueprint yang untuk pesawat jet tempur.

Berikut foto-fotonya :


[Image: lhd4.jpg]

[Image: doria03.jpg]

[Image: lhd2.jpg]

[Image: lhd3.jpg]

[Image: 13670827.jpg]

[Image: multirolehelicopterdock.jpg]

[Image: amphibiousassaultshipus.jpg]

[Image: numtakeoff1.jpg]
banner
harakiri
29 May 2009 09:53    #2

Mayjen

wah pasti bisa nih..... ayo maju Indonesia ku jangan ketinggalan ma negara lain Top

lagi pula kita negara kepulauan masak ga punya kapal induk tuk jagain perairan
kasian TNI alusista nya dah banyakan karatan, banyak prajurit yang mati sia sia
hanya karena masalah peralatan Cry
banner
DAMEX
29 May 2009 10:06    #3

Letkol

Tul ndan, malingisia yang rese dan embargo amerika, rupanya membuat Indonesia mikir untuk bikin alutsista sendiri, jadi ada hikmahnya juga. Selain kita tidak tergantung lagi dengan negara asing, Indonesiapun bisa mnyediakan persenjataan sesuai kebutuhan dan menghemat anggaran.
banner
roeTOEK
29 May 2009 14:04    #4

Letkol

[Image: indonesia3.th.jpg][/b]
banner
jungle
29 May 2009 22:18    #5

Kolonel

lha...yang ini pa bukannya kapal yang diperuntukkan bwat medis... Rolleyes
signature
[b][color=#0000CD]Cool, Calm and Confident[/color][/b]
banner
jendralpetak
1 Jun 2009 15:58    #6

Serma

yakin pasti bisa..kita tak kalah pandai dengan negara lainnya kok
banner
Kendil
1 Jun 2009 16:38    #7

Kapten

Bagus juga tuh kenapa kok tidak sekalian dibuat untuk tempat pacu pesawat
Bukankah nanti jika dlm pertempuran yg paling digunakan adalah pesawat tempur ...
Kalau soal mesin dan senjata beli dari swasta saja boss ... Top
banner
sniper78
1 Jun 2009 16:52    #8

Jendral

Tunjukkan hasil karya anak bangsa Indonesia tercinta !!

Top
banner
sutisna
2 Jun 2009 08:03    #9

Brigjen

kapal induk.......... mudah-mudahan...... bisa segera di bikin banyak...........
signature
[size=medium]I know that I am not the best man in the world, I don't care.
[b]I just do my best[/b][/size]
banner
ranggambozo
2 Jun 2009 19:17    #10

Serda

wuiiih keren euy, kapan jadinya yaaa???
hayoo indonesia terus berkarya!!
banner
bLankz
2 Jun 2009 19:28    #11

Member Paling Ganteng

Top

Ini adalah awal....Top

Ayo terus berkarya.... saatnya bangkit dari keterpurukan... Top
signature
[align=center][color=Navy][size=x-large][b]
"MEMBER PALING TERGANTENG"[/b][/size][/color]
[color=red][blink]Expired is not Possible[/blink][/color] [/align]
banner
Iggo.tyrty
2 Jun 2009 19:37    #12

Kopka

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK.................!!!

ndan YANG GW TAKUTIN PROYEK KAYA GINI BANYAK YANG KORUP MALAHAN KAPALNYA TAR GA JADI........!!!!!!!!!!!

AAAAARRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHH..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KAPAN NEGARA KITA BISA BEBAS KORUPSI???????????????????????????????????????????

ALLAHUAKBAR.....!!!! PASTI ITU PROYEK RATUSAN TRILIUN.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

INDONESIA PLIS DONT MANY KKN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MOHON DOANYA SEMUA BIAR GA PARAH YANG KORUPSINYA AMIN.......! YANG ADA TAR KAPALNYA TENGGELAM DULUAN!!!!!!!!!!!!1
banner
djocker
4 Jun 2009 01:06    #13

Prajurit

(29 May 2009 09:47)DAMEX Wrote:
 
Tidak mau ketinggalan dengan PT DI yang berencana membuat Helikopter tempur, PT PAL Surabaya juga sudah membuat prototype kapal induk kecil yang bisa memuat 6 helikopter, juga sudah membuat blueprint yang untuk pesawat jet tempur.

Berikut foto-fotonya :


[Image: doria03.jpg]

[Image: 13670827.jpg]

[Image: amphibiousassaultshipus.jpg]

[Image: numtakeoff1.jpg]

Brooo...
yg diatas bukAN buatan indonesia kan...
belom ada sejarah indonesia punya kapal induk seperti gambar2 diatas..

mohon pencerahannya..PeacePeacePeace
banner
jendralpetak
11 Jun 2009 11:17    #14

Serma

BRAVO Indonesia..................ayo maju terus pantang mundur
banner
topazo
11 Jun 2009 17:38    #15

sipil

Baru prototipe doank...

mudah2 satu dasawarsa ini bisa jadi... satu aja, biar orang2 tau Nessia juga bisa...
signature
[color=#A9A9A9]それであなたがたは,主の恩恵のどれを嘘と言うのか。[/color]
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014