Current time: 25 Apr 2014, 01:20 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News, Info and Articles / Berita Hangat / Foto-foto Influenza Virus H1N1 (flu babi)



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 83 Votes - 2.95 Average


  
ramalnasib
21 May 2009 19:09    #1

Letjen

Gambar dibawah ini adalah virus yang diidentifikasi sebagai virus H1N1 influenza virus penyebab flu babi yang diidentifikasi olehLaboratorium Influenza Centers for Desease Control and Prevention (CDC) Amerika.

[Image: B00526_H1N1_flu_med.jpg]

[Image: B00528_H1N1_flu_med.jpg]

[Image: B00528_H1N1_flu_blue_med.jpg]

sumber
signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]
banner
ahmed_as
21 May 2009 19:26    #2

Serda

apa efeknya... apa kayak flu burung ato lebih dari flu burung... mohon pencerahannya... jangan gambar doang ye..
banner
ramalnasib
21 May 2009 20:00    #3

Letjen

(21 May 2009 19:26)ahmed_as Wrote:
 
apa efeknya... apa kayak flu burung ato lebih dari flu burung... mohon pencerahannya... jangan gambar doang ye..

untuk informasi lengkap silahkan baca disini

http://www.cdc.gov/h1n1flu/
signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]
banner
bLankz
21 May 2009 21:19    #4

Member Paling Ganteng

Nice Info ndan....!!! Top
signature
[align=center][color=Navy][size=x-large][b]
"MEMBER PALING TERGANTENG"[/b][/size][/color]
[color=red][blink]Expired is not Possible[/blink][/color] [/align]
banner
angka.bimo
22 May 2009 07:38    #5

Serma

Nih gw tambahan macam-macam sequence dari virus H1N1 http://www.ncbi.nlm.nih.gov/genomes/FLU/SwineFlu.html

Disitu hanya tertulis angka-angka saja. Buat kita orang awam sih pasti bingung, tapi buat orang lab/microbilogy pasti tahu artinya.
Seharusnya dengan informasi ini, pemerintah (Depkes) setidaknya mampu membuat langkah awal untuk membuat vaksinnya (itu juga kalo mau).
Konon, dari sequence tersebut katanya virus tersebut sudah tidak cocok lagi disebut virus H1N1.
banner
ramalnasib
22 May 2009 10:15    #6

Letjen

(22 May 2009 07:38)angka.bimo Wrote:
 
Nih gw tambahan macam-macam sequence dari virus H1N1 http://www.ncbi.nlm.nih.gov/genomes/FLU/SwineFlu.html

Disitu hanya tertulis angka-angka saja. Buat kita orang awam sih pasti bingung, tapi buat orang lab/microbilogy pasti tahu artinya.
Seharusnya dengan informasi ini, pemerintah (Depkes) setidaknya mampu membuat langkah awal untuk membuat vaksinnya (itu juga kalo mau).
Konon, dari sequence tersebut katanya virus tersebut sudah tidak cocok lagi disebut virus H1N1.
terima kasih tambahannya ndan,
disitu terlihat bagaimana varian swine flu ternyata beragam,
dan disinilah letak permasalahannya.
Karena ini merupakan virus varian baru, imunitas manusia terhadap virus ini tidak ada, sehingga siapapun yang terpapar penyakit ini
dipastikan akan tertular.
Oleh karena itu vaksin sangat dibutuhkan.
Bio Farma juga sudah berencana mengembangkan Vaksin Flu Babi

http://www.forumbebas.com/thread-58794.html
signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]
banner
Akamaru
22 May 2009 10:51    #7

Brigjen

Thx buat infonya.... Top
banner
ilham91
22 May 2009 16:26    #8

Serda

ih aku tatut liat virusnya..

hhhiiiiii....
banner
kisper
22 May 2009 16:36    #9

Letkol

Gue Pikir kalo terjangkit...kelakuannya kayak babi.....

Nice Info ndan
banner
enjoylah
17 Jun 2009 15:44    #10

Peltu

bagus.ndan.. untuk nambah wawasan
banner
SIBAGARIANG
17 Jun 2009 15:56    #11

Letjen

Thanks ndan infonya.. Punya pengalaman baru nih.
signature
I NEED TO BE BANNED RIGHT NOW!!!! SERIOUSLY!!!!!
banner
nandireno
30 Jun 2009 13:20    #12

Serma

ga pengaruh kali gambarnya
banner
sniper78
30 Jun 2009 14:53    #13

Jendral

Thanks infonya boss !!
banner
ilhdaf
30 Jun 2009 15:15  (Edit: 30 Jun 2009 15:16 by ilhdaf.)    #14

Lettu

(22 May 2009 16:36)kisper Wrote:
 
Gue Pikir kalo terjangkit...kelakuannya kayak babi.....

hahaha klo ada flu monyet kelakuannya kaya monyet donk !!!
signature
[url=http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ilhdaf][color=#2F4F4F][size=medium]dpt 6$ abis registrasi, bsa dpt lbh lg. jd klik aj y Smile[/size][/color][/url]
banner
arez_zealot
2 Aug 2009 18:19    #15

Prada

nice info....... Top
jangan sampe ketular dehh....
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014