Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 86 Vote(s) - 2.91 Average
Tools    New reply


21 May 2009 19:09
ramalnasib
Letjen
Posts 9.225
Reputation: 96
Awards:

Gambar dibawah ini adalah virus yang diidentifikasi sebagai virus H1N1 influenza virus penyebab flu babi yang diidentifikasi olehLaboratorium Influenza Centers for Desease Control and Prevention (CDC) Amerika.

[Image: B00526_H1N1_flu_med.jpg]

[Image: B00528_H1N1_flu_med.jpg]

[Image: B00528_H1N1_flu_blue_med.jpg]

sumber






signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]

21 May 2009 19:26
ahmed_as
Serda
Posts 163
Reputation: 1
Awards:

apa efeknya... apa kayak flu burung ato lebih dari flu burung... mohon pencerahannya... jangan gambar doang ye..

21 May 2009 20:00
ramalnasib
Letjen
Posts 9.225
Reputation: 96
Awards:

(21 May 2009 19:26)ahmed_as Wrote:
 
apa efeknya... apa kayak flu burung ato lebih dari flu burung... mohon pencerahannya... jangan gambar doang ye..

untuk informasi lengkap silahkan baca disini

http://www.cdc.gov/h1n1flu/






signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]

21 May 2009 21:19
bLankz
Member Paling Ganteng
Posts 7.532
Reputation: 427
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPembayar Pajak

Nice Info ndan....!!! Top






signature
[align=center][color=Navy][size=x-large][b]
"MEMBER PALING TERGANTENG"[/b][/size][/color]
[color=red][blink]Expired is not Possible[/blink][/color] [/align]

22 May 2009 07:38
angka.bimo
Serma
Posts 321
Reputation: 5
Awards:

Nih gw tambahan macam-macam sequence dari virus H1N1 http://www.ncbi.nlm.nih.gov/genomes/FLU/SwineFlu.html

Disitu hanya tertulis angka-angka saja. Buat kita orang awam sih pasti bingung, tapi buat orang lab/microbilogy pasti tahu artinya.
Seharusnya dengan informasi ini, pemerintah (Depkes) setidaknya mampu membuat langkah awal untuk membuat vaksinnya (itu juga kalo mau).
Konon, dari sequence tersebut katanya virus tersebut sudah tidak cocok lagi disebut virus H1N1.

22 May 2009 10:15
ramalnasib
Letjen
Posts 9.225
Reputation: 96
Awards:

(22 May 2009 07:38)angka.bimo Wrote:
 
Nih gw tambahan macam-macam sequence dari virus H1N1 http://www.ncbi.nlm.nih.gov/genomes/FLU/SwineFlu.html

Disitu hanya tertulis angka-angka saja. Buat kita orang awam sih pasti bingung, tapi buat orang lab/microbilogy pasti tahu artinya.
Seharusnya dengan informasi ini, pemerintah (Depkes) setidaknya mampu membuat langkah awal untuk membuat vaksinnya (itu juga kalo mau).
Konon, dari sequence tersebut katanya virus tersebut sudah tidak cocok lagi disebut virus H1N1.
terima kasih tambahannya ndan,
disitu terlihat bagaimana varian swine flu ternyata beragam,
dan disinilah letak permasalahannya.
Karena ini merupakan virus varian baru, imunitas manusia terhadap virus ini tidak ada, sehingga siapapun yang terpapar penyakit ini
dipastikan akan tertular.
Oleh karena itu vaksin sangat dibutuhkan.
Bio Farma juga sudah berencana mengembangkan Vaksin Flu Babi

http://www.forumbebas.com/thread-58794.html






signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]

22 May 2009 10:51
Akamaru
Brigjen
Posts 4.886
Reputation: 228
Awards:

Thx buat infonya.... Top

22 May 2009 16:26
ilham91
Serda
Posts 200
Reputation: 33
Awards:

ih aku tatut liat virusnya..

hhhiiiiii....

22 May 2009 16:36
kisper
Letkol
Posts 2.884
Reputation: 23
Awards:
Pembayar PajakFacebook Network

Gue Pikir kalo terjangkit...kelakuannya kayak babi.....

Nice Info ndan

17 Jun 2009 15:44
enjoylah
Peltu
Posts 495
Reputation: 16
Awards:

bagus.ndan.. untuk nambah wawasan

17 Jun 2009 15:56
SIBAGARIANG
Letjen
Posts 8.011
Reputation: 185
Awards:

Thanks ndan infonya.. Punya pengalaman baru nih.






signature
I NEED TO BE BANNED RIGHT NOW!!!! SERIOUSLY!!!!!

30 Jun 2009 13:20
nandireno
Serma
Posts 326
Reputation: 1
Awards:

ga pengaruh kali gambarnya

30 Jun 2009 14:53
sniper78
Jendral
Posts 12.287
Reputation: 126
Awards:

Thanks infonya boss !!

30 Jun 2009 15:15
ilhdaf
Lettu
Posts 813
Reputation: 11
Awards:

(This post was last modified: 30 Jun 2009 15:16 by ilhdaf.)
(22 May 2009 16:36)kisper Wrote:
 
Gue Pikir kalo terjangkit...kelakuannya kayak babi.....

hahaha klo ada flu monyet kelakuannya kaya monyet donk !!!






signature
[url=http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ilhdaf][color=#2F4F4F][size=medium]dpt 6$ abis registrasi, bsa dpt lbh lg. jd klik aj y Smile[/size][/color][/url]

2 Aug 2009 18:19
arez_zealot
Prada
Posts 15
Reputation: 0
Awards:

nice info....... Top
jangan sampe ketular dehh....


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram