Current time: 24 Apr 2014, 00:06 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / Forbidden Area, Find The Hidden & Secret Forum / Global Faith and Tolerance / Nuansa Islami / : Mekah adalah pusat dari planet bumi ? :



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 89 Votes - 2.73 Average


  
wwaann
8 May 2009 19:04    #1

Prajurit

[Image: mekah_berkilau.jpg]
Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : "Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?."

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka'Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'Bah di di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama 'Zero Magnetism Area', artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
[Image: kabah-mekah.jpg]
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka'Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka'Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, "Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877)

dipublikasikan oleh:
islamuda [3/02/09]
banner
Messiman
25 May 2009 23:25    #2

PAPA GENIT

Subhanallah.............
signature
[font=Verdana][size=large][color=#9400D3][b]PALANG PINTU SILAT BETAWI[/b][/color][/size][/font]
banner
bLankz
25 May 2009 23:33    #3

Member Paling Ganteng

thx for share...

infonya bagus sekali...!!! Top
signature
[align=center][color=Navy][size=x-large][b]
"MEMBER PALING TERGANTENG"[/b][/size][/color]
[color=red][blink]Expired is not Possible[/blink][/color] [/align]
banner
sonyindra
26 May 2009 07:04    #4

Peltu

Mekkah sbagai pusat bumi itu pasti, tapi si Neil Amstrong itu yg masih jd pertanyaan ???
banner
utjuph
26 May 2009 07:52    #5

Letda

WowWowWow

tapi penasaran euy.... websitenya apaan yak klo bole tau??
signature
Buat apa Dibikin Susah ?!
banner
MaryJuwana
4 Jun 2009 01:49    #6

Prada

Assalamu'alaikum....
Memang dulunya sebelum topan Noah titik pada ka'bah adalah pusat kutub utara bumi...dan titik kutub selatan bumi pada waktu itu adalah Pulau Toamoto.... setelah topan nuh (di dekati 8 suur) seluruh planet dalam solar sistem kita hampir terseret hingga mengakibatkan pergeseran kutub terutama pada bumi...
sedikit informasi tentang tatasurya
Dapat kita ketahui bahwa setiap benda yang ada di angkasa, darat dan laut terdiri dari molekul-molekul yang tersusun dari atom-atom yang juga berputar di sumbunya seperti keadaan planet-planet yang diputar oleh batang magnet berkutub negatif dan positif. Masing-masing berputar ke kiri seperti oran tawaf keliling ka'bah atau seperti tumbuhan melilit ujungnya. Itu semua memang kehendak Allah juga menetapkan bahwa unsur negatif saling bertarikan dengan positif.
1. Zaman sebelum TOPAN NOAH
Pada zaman sebelum topan nuh tidak pernah berlaku pergantian musim hingga sepanjang tahun yang kelihatan surya terbit dan terbenam pada titik ufuk yang sama tanpa adanya pergeseran ke utara atau ke selatan seperti sekarang ini. Yang akibatnya dari semua itu bahwa kutub utara di penuhi oleh daratan sebingkah (Pangea) dan lautan hanya terdapat di kutub selatan yang semakin dipenuhi air sebanding dengan pendinginan yang berlaku yaitu setelah lapisan atmosfir semakin tebal oleh penguapan dari permukaan bumi hingga lebih banyak menepis sinar ultra violet dari matahari.
Maka terwujudlah daerah subur yang semakin luas di kutub utara, sedang daerah ekuator bumi sangat panas di penuhi oleh kawah-kawah vulkano. Maka adam dan istrinya mendirikan rumah di titik ka'abah yang didirikan oleh Ibrahim. Itulah rumah pertama di bumi dan Makkah dinyatakan sebagai Ibukota segala negeri manusia bumi.

6/92 : Dan kitab ini, Kami turunkan dia penuh berkah membenarkan yang sebelumnya, dan agar engkau peringati penduduk ibu negeri dan orang sekitarnya. Orang-orang yang beriman pada Akhirat akan beriman padanya dan mereka sama memelihara Shalat mereka.

42/7 : Seperti itu Kami wahyukan kepadamu Alqur’an berbahasa Arab agar engkau peringatkan pada penduduk ibu negeri itu dan yang sekelilingnya, dan engkau peringatkan tentang Hari berkumpul, tidak ada keraguan padanya, sebagian dalam Surga dan sebagian dalam pembakaran

kutub selatan bumi waktu itu adalah kepulauan Tahiti atau Dangerous Island, kepulauan berbahaya di pasifik, tepatnya di pulau Tuamoto dimana masih sering berlaku kegiatan vulkanis yang mengeluarkan Lava sehubungan dengan aktivitas magnet positif bumi.
Tuamoto terletak pada 40 derajat bujur barat dan 22 derajat lintang selatan, tepat 90 derajat di bawah Makkah.

Jadi selama ratusan ribu tahun anak cucu adam bertempat tinggal di belahan utara bumi berpusat di kota makkah dengan kehidupan yang sangat subur pada waktu itu, tanpa ada pergantian musim dan tanpa pergantian nyata antara siang dan malam.

6/6 : Tidakkah mereka perhatikan berapa banyak sebelum mereka generasi yang Kami binasakan? Kami tempatkan mereka di Bumi yang tidak Kami tempatkan bagimu. Kami kirim atas mereka benda angkasa beriringan. Kami jadikan siang-siang bergerak di bawah mereka lalu Kami binasakan mereka tersebab dosa mereka, dan Kami wujudkan sesudah mereka generasi lain.

jadi Masyarakat pada jaman dahulu atau sebelum topan Noah adalah penduduk utara
71/14 : Dan sungguh Dia ciptakan kamu penduduk utara
95/2-6 :
2. Demi penduduk daerah utara
3. Demi negeri yang aman ini
4. Sungguh Kami ciptakan manusia dan perwujudan lebih baik
5. Kemudian Kami kembalikan dia pada kerendahan lebih rendah
6. Kecuali orang-orang beriman dan beramal shaleh, untuk mereka upah tanpa dibatasi
banner
MaryJuwana
4 Jun 2009 01:50    #7

Prada

Ket..terjemahan
istilah THUUR lih. 2/63, 2/93, 4/154, 28/29, 28/46..dll berarti AURORA
istilah THUURISIINAA : 23/30 bukanlah berarti bukit sinai tetapi daerah utarabumi seperti 95/2 dan 71/14
THUURISIININ pada 95/2 didekatkan dgn makkah sebagai negeri yang aman.

ayat ayat tentang orang-orang zaman dahulu
30/9 : Tidakkah mereka berjalan di Bumi lalu memperhatikan betapa akibat orang-orang sebelum mereka? Orang-orang itu lebih sangat kuat daripada mereka dan meninggalkan bekas di Bumi serta meramaikannya lebih banyak daripada mereka meramaikannya, dan telah sampai rasul-rasul pada orang-orang itu dengan keterangan. Allah tidka menzalimi mereka tetapi mereka yang menzalimi diri.

34/45 : Telah mendustakan orang-orang sebelum mereka, dan tidaklah mereka sampai pada satu persepuluh yang Kami berikan pada orang-orang itu, lalu mereka mendustakan Rasul-Rasul-Ku, lalu betapa adanya yang menantang itu?

40/82 : Tidakkah mereka berjalan di Bumi lalu memperhatikan betapa akibat orang-orang sebelum mereka yang lebih banyak daripada mereka dan lebih sangat dalam kekuatan dan bekasnya di Bumi? Tidaklah membantu mereka apa yang telah mereka lakukan.

40/83 : Ketika sampai pada mereka rasul-rasul Kami dengan keterangan, mereka bergembira dengan apa dari ilmu yang ada pada mereka dan logis pada mereka apa yang mereka perolokkan.

sebagai bahan analisa sekarang bisa anda lihat
1. pada tepi laut Selatan karang-karang yang bersambungan dan bercomplong-complong seperti pucuk daun yang dimakan ulat. jika dililhat dari atas ujung-ujungnya menghadap ke Ka'bah.
2. Laut utara lebih dangkal dan di bawahnya kebnyakan bekas daratan / pasir/
3. Di dalam Ibadah Haji sebenarnya terdapat banyak ilmu pengetahuan tentang astronomi
a. Tawaf keliling Ka'bah 7X dan berputar kekiri menunjukkan hari ada tujuh dan bumi mengorbit ke kiri pula
b. Sa'i dari sofa ke marwa : menunjukkan pergeseran kutub antara sebelum topan nuh dan sesudah topan nuh
(bukan siti hajar mencari air, karena saya menganggap Siti Hajar bukan orang bodoh yang mencari air bolak balik dengan tempat yang sama sampai 7 kali, misalnya 2X bolak balik tidak diketemukan air pasti cari ke arah yang lain) tetapi dalam peribadatan Haji dari sofa ke marwa 7X juga perputarannya juga ke kiri, tidak boleh di balik.

Sementara itu dulu karena jika diterangkan mendetail akan banyak makan tempat...Uplodingnya ntar kelamaan..dan nulisnya juga kelamaan he..he.... terimakasih
Wassalamu'alaikum.......
banner
ciwin22
4 Jun 2009 05:37    #8

Kapten

Subhanallah.... WowWow

Tanda2 kebesaran Allah semakin terlihat.. Top alhamdulillah..
banner
satria47i
4 Jun 2009 06:06    #9

Mayor

ciph.....
very fantatic...
subhanallah maha suci Allah dengan sgala ciptaannya yang bermakna....
Wait
seandainya ilmuwan kafir tau dan tak menutupi fakta,mungkin umat islam akan semakin jaya.....
Fastabiqul Khoirot!!
signature
[b][size=large]"[color=#FF0000]Amar Ma'ruf Nahi Munkar[/color]"
[color=#32CD32]fastabiqulkhoirot![/color][/b]Good[/size]
banner
sutisna
4 Jun 2009 07:47    #10

Brigjen

(4 Jun 2009 06:06)satria47i Wrote:
 
ciph.....
very fantatic...
subhanallah maha suci Allah dengan sgala ciptaannya yang bermakna....
Wait
seandainya ilmuwan kafir tau dan tak menutupi fakta,mungkin umat islam akan semakin jaya.....
Fastabiqul Khoirot!!

hmmmm......... bukan hanya karena itu.... tapi ilmuan islam dan ummat sendiri yang enggan mencari dan mengungkapkan fakta dan kebenaran..........

hanya menunggu..... lalu berkomentar...........
signature
[size=medium]I know that I am not the best man in the world, I don't care.
[b]I just do my best[/b][/size]
banner
djokwir
15 Feb 2011 19:05    #11

Prajurit

Assalamu'alaikum w.w, Ikhwan Mary Juwana, tampaknya anda seorang nazwaris pula. Namun dmk ternyata tidak mudah membelokkkan para muslimin-muslimat untuk memahaminya secara baik mengaingat sudah bgt kental serta internalize terhadap ajaran-ajaran fiqih. Mereka merasa asing dan aneh bahwa agama islam (agamanya) adalah sain dan logika. Mari kita tidak berputus asa tanpa lelah menginformasikan yang logis ketimbang yg bathil...jazakumullah
banner
big2besar
17 Feb 2011 12:40    #12

Mayjen

Baru ngeh ada yang beginian...

(4 Jun 2009 01:49)MaryJuwana Wrote:
 
Jadi selama ratusan ribu tahun anak cucu adam bertempat tinggal di belahan utara bumi berpusat di kota makkah dengan kehidupan yang sangat subur pada waktu itu, tanpa ada pergantian musim dan tanpa pergantian nyata antara siang dan malam.

Rada aneh juga....tanpa musim, tanpa ada perbedaan yang nyata siang dan malam, ko bisa jadi daerahnya subur selain itu sepertinya bertentang dengan ayat Al Qur'an yang menyatakan adanya pergantian siang dan malam...

[3.27]. Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)."


(4 Jun 2009 01:49)MaryJuwana Wrote:
 
6/6 : Tidakkah mereka perhatikan berapa banyak sebelum mereka generasi yang Kami binasakan? Kami tempatkan mereka di Bumi yang tidak Kami tempatkan bagimu. Kami kirim atas mereka benda angkasa beriringan. Kami jadikan siang-siang bergerak di bawah mereka lalu Kami binasakan mereka tersebab dosa mereka, dan Kami wujudkan sesudah mereka generasi lain.

jadi Masyarakat pada jaman dahulu atau sebelum topan Noah adalah penduduk utara
71/14 : Dan sungguh Dia ciptakan kamu penduduk utara
95/2-6 :
2. Demi penduduk daerah utara
3. Demi negeri yang aman ini
4. Sungguh Kami ciptakan manusia dan perwujudan lebih baik
5. Kemudian Kami kembalikan dia pada kerendahan lebih rendah
6. Kecuali orang-orang beriman dan beramal shaleh, untuk mereka upah tanpa dibatasi


71/14 kok bisa ditafsirkan penduduk Utara, padahal bunyi ayatnya...

[Image: 71_14.png]
waqad khalaqakum athwaaraa
[71:14] Padahal Dia sesungguhnya telah menciptakan kamu dalam beberapa tingkatan kejadian.

95/2-6 beda juga dengan ayat al Qur'an yang asli....

Ada-ada saja....

Smile
signature
[size=medium][color=blue]“Putus Cinta Sudah Biasa, Putus Rem Matilah Kita”[/color][/size]

Cool
banner
5551272
19 Feb 2011 10:09    #13

Mayjen

up up up.... Grin....................
signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake
banner
Oetoeh
19 Feb 2011 11:16    #14

Koptu

Penelitian, penemuan ilmiah dan berbagai upaya mencapai kemajuan bidang sains & tek. is okay ... Namun apakah tepat jika hasilnya langsung di justifikasi dengan ajaran kita (Islam) lantas menetapkan kebenaran absolute dengan hasil penemuan ilmiah yang relatif ? Kemudian dipublikasikan sebagai sebuah kebenaran absolute.

Sebaiknya kita belajar dari kejatuhan kristen masa lampau akibat teori geosentris yang terbantahkan oleh heliosentris.
banner
5551272
19 Feb 2011 12:52    #15

Mayjen

iya sih.. well, biar waktu yg akan menjawab... Smile
signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014