Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 88 Vote(s) - 2.91 Average
Tools    New reply


10 Apr 2009 14:50
PUKEL
Jendral
Posts 12.113
Reputation: 229
Awards:
Member Telah Dewasa

Semakin hari suasana Fitness Centrum di kota Heteren, propinsi Gelderland ( Belanda ) semakin meriah. Perhatian dari media baik yang datang dari dalam negeri , maupun dari luar negri selalu datang. Kenapa ?


Karena dikota ini, untuk pertama kalinya berdiri secara resmi pusat kebugaran untuk kaum nudistan ( telanjang ). Pusat kebugaran yang unik ini sudah berjalan beberapa bulan, setelah diresmikan secara meriah pada bulan Maret tahun ini.



Pusat kebugaran ini merupakan gebrakan paling terbaru dari De Naturisten Federatie Nederland ( Federasi kaum nudis Belanda ). Berdirinya pusat kebugaran untuk kaum telanjang ini tak lepas dari ide yang ditelorkan oleh Patrick ( pemilik pusat kebugaran ).



3331



Dari acara ngobrol santai dengan seorang anggota fitness, yang ternyata anggota dari perkumpulan kaum nudis, akhirnya muncul ide pendirian pusat kebugaran yang specifik. Bahkan setelah fitness centrum ini berjalan baik, dia sudah mengadakan perundingan dengan berbagai kollega di Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Belgia.


Seperti sudah diketahui, bahwa pada jaman dahulu olah raga sudah lazim dilakukan tanpa busana. Di jaman masa kejayaan bangsa Yunani, berbagai macam olah raga dilakukan dengan tradisi tanpa busana.



1. Persyaratan untuk menjadi anggota dalam pusat kebugaran ini adalah minimal berusia 18 tahun.

2. Harus telanjang bulat saat berada digedung fitness.

3. Dilarang melakukan berbagai bentuk intimidasi seksual.



Walo semua peserta fitness dalam keadaan telanjang bulat, para intruktor diwajibakn menggunakan baju dinas. Juga para karyawan dan karyawati yang ada didalam gedung tetap menggunakan baju utuh.

10 Apr 2009 15:06
garda45
Mayor
Posts 1.591
Reputation: 29
Awards:

wah, mau dong jd instrukturnya....






signature
* FBI IS THE BEST *

Top

10 Apr 2009 15:17
eksa
Pelda
Posts 400
Reputation: 12
Awards:

wahh...jadi instrukturnya...bisa2 JENGAT NGAJENG

10 Apr 2009 15:26
ramalnasib
Letjen
Posts 9.225
Reputation: 96
Awards:

MASUK ANGIN DONK Sleep






signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]

10 Apr 2009 17:16
kisper
Letkol
Posts 2.884
Reputation: 23
Awards:
Pembayar PajakFacebook Network

huhahahhaaa....adala prepiunya ngak...bos
kalo gw ngikut...bisa semaput kali liatnya....

10 Apr 2009 20:39
Gobank
Letda
Posts 616
Reputation: 5
Awards:
Facebook NetworkPembayar Pajak

Walah...
Bisa tiap hari gue Rajin ikut Fitness nih..
Big GrinBig GrinBig Grin

10 Apr 2009 20:40
brainwashed
Jendral
Posts 9.726
Reputation: 101
Awards:

kasihan...bisa stress tuh orang2

10 Apr 2009 21:01
arai_nazumax
Kopda
Posts 72
Reputation: 0
Awards:

wah.......... lo kaya gitu bisa2 dengkul kita bisa tambah lancip donk????
di tempat fitnes tsb disediakan tissu g yah ? takut pada ngiler nich....

10 Apr 2009 21:06
danie
Prajurit
Posts 5
Reputation: 0
Awards:

ha .. ha..
gak takut kena masuk angin tuh

10 Apr 2009 21:31
herufbi
Kolonel
Posts 4.276
Reputation: 68
Awards:
CharityFBI FansFacebook Network

Barangkali kalau bahasa Indonesianya menjadi PUSAT KEBUGARAN JASMANI-ROHANI-RIHANNA ... Ngakak

10 Apr 2009 22:11
togogmukti
Kopka
Posts 119
Reputation: 1
Awards:

ahhh besok mo ke belanda ahh...ikut ikut

11 Apr 2009 18:37
kolamsusu
Mayor
Posts 1.894
Reputation: 38
Awards:
Good CitizenPembayar Pajak

@atas
ngajak2 dong.

12 Apr 2009 08:09
mathy_goblock
Lettu
Posts 896
Reputation: 18
Awards:

Kalau gak ada fotonya , saya gak percaya Tongue

12 Apr 2009 11:45
donipeter
Mayor
Posts 1.785
Reputation: 19
Awards:

(10 Apr 2009 22:11)togogmukti Wrote:
 
ahhh besok mo ke belanda ahh...ikut ikut

broo,.. ikut ya...!!!

12 Apr 2009 12:37
harakiri
Mayjen
Posts 6.411
Reputation: 354
Awards:
Pembayar PajakFacebook NetworkAnti Child Po rnCharitySigiCSR Donatur

tapi klo isinya cuma beginian ga asyik juga Blah

[Image: netherlandsnudemalewome.jpg]


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram