Current time: 16 Apr 2014, 23:20 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News / Berita Hangat / FITNESS BUGIL < KAUM NUDIS >



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 86 Votes - 2.86 Average


  
PUKEL
10 Apr 2009 14:50    #1

Jendral

Semakin hari suasana Fitness Centrum di kota Heteren, propinsi Gelderland ( Belanda ) semakin meriah. Perhatian dari media baik yang datang dari dalam negeri , maupun dari luar negri selalu datang. Kenapa ?


Karena dikota ini, untuk pertama kalinya berdiri secara resmi pusat kebugaran untuk kaum nudistan ( telanjang ). Pusat kebugaran yang unik ini sudah berjalan beberapa bulan, setelah diresmikan secara meriah pada bulan Maret tahun ini.



Pusat kebugaran ini merupakan gebrakan paling terbaru dari De Naturisten Federatie Nederland ( Federasi kaum nudis Belanda ). Berdirinya pusat kebugaran untuk kaum telanjang ini tak lepas dari ide yang ditelorkan oleh Patrick ( pemilik pusat kebugaran ).



3331



Dari acara ngobrol santai dengan seorang anggota fitness, yang ternyata anggota dari perkumpulan kaum nudis, akhirnya muncul ide pendirian pusat kebugaran yang specifik. Bahkan setelah fitness centrum ini berjalan baik, dia sudah mengadakan perundingan dengan berbagai kollega di Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Belgia.


Seperti sudah diketahui, bahwa pada jaman dahulu olah raga sudah lazim dilakukan tanpa busana. Di jaman masa kejayaan bangsa Yunani, berbagai macam olah raga dilakukan dengan tradisi tanpa busana.



1. Persyaratan untuk menjadi anggota dalam pusat kebugaran ini adalah minimal berusia 18 tahun.

2. Harus telanjang bulat saat berada digedung fitness.

3. Dilarang melakukan berbagai bentuk intimidasi seksual.



Walo semua peserta fitness dalam keadaan telanjang bulat, para intruktor diwajibakn menggunakan baju dinas. Juga para karyawan dan karyawati yang ada didalam gedung tetap menggunakan baju utuh.
banner
garda45
10 Apr 2009 15:06    #2

Mayor

wah, mau dong jd instrukturnya....
signature
* FBI IS THE BEST *

Top
banner
eksa
10 Apr 2009 15:17    #3

Pelda

wahh...jadi instrukturnya...bisa2 JENGAT NGAJENG
banner
ramalnasib
10 Apr 2009 15:26    #4

Letjen

MASUK ANGIN DONK Sleep
signature
[url=http://www.wikipedia.com/ramalnasib][b][color=#800000]Ramal Nasib[/color][/b][/url]
banner
kisper
10 Apr 2009 17:16    #5

Letkol

huhahahhaaa....adala prepiunya ngak...bos
kalo gw ngikut...bisa semaput kali liatnya....
banner
Gobank
10 Apr 2009 20:39    #6

Letda

Walah...
Bisa tiap hari gue Rajin ikut Fitness nih..
Big GrinBig GrinBig Grin
banner
brainwashed
10 Apr 2009 20:40    #7

Jendral

kasihan...bisa stress tuh orang2
banner
arai_nazumax
10 Apr 2009 21:01    #8

Kopda

wah.......... lo kaya gitu bisa2 dengkul kita bisa tambah lancip donk????
di tempat fitnes tsb disediakan tissu g yah ? takut pada ngiler nich....
banner
danie
10 Apr 2009 21:06    #9

Prajurit

ha .. ha..
gak takut kena masuk angin tuh
banner
herufbi
10 Apr 2009 21:31    #10

Kolonel

Barangkali kalau bahasa Indonesianya menjadi PUSAT KEBUGARAN JASMANI-ROHANI-RIHANNA ... Ngakak
banner
togogmukti
10 Apr 2009 22:11    #11

Kopka

ahhh besok mo ke belanda ahh...ikut ikut
banner
kolamsusu
11 Apr 2009 18:37    #12

Mayor

@atas
ngajak2 dong.
banner
mathy_goblock
12 Apr 2009 08:09    #13

Lettu

Kalau gak ada fotonya , saya gak percaya Tongue
banner
donipeter
12 Apr 2009 11:45    #14

Mayor

(10 Apr 2009 22:11)togogmukti Wrote:
 
ahhh besok mo ke belanda ahh...ikut ikut

broo,.. ikut ya...!!!
banner
harakiri
12 Apr 2009 12:37    #15

Mayjen

tapi klo isinya cuma beginian ga asyik juga Blah

[Image: netherlandsnudemalewome.jpg]
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014