Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 154 Vote(s) - 2.47 Average
Tools    New reply


21 Feb 2009 21:20
ilhdaf
Lettu
Posts 809
Reputation: 11
Awards:

(This post was last modified: 6 Jan 2010 18:42 by c@stro.)
kejadian ini pernah gw alami saat kls 6 sd.
waktu tugas bhs.indo tentang wawancara.
gw ama tiga tmn gw yg lain di tugasin utk wawancara tukang di
kantin. dan harus ngambil gambar sumbernya itu.

maka gw disuruh tmn gw bawa kamera foto.
sesudah wawancara gw ingin foto2 ama tmn gw utk kenang2an.
krn kebetulan pd saat itu gw pingin lulusan.

setelah itu gw foto bertiga dibantu ama tmn gw utk ngambil foto.
gw ada di posisi kanan tmn gw HD ada di tengah dan tmn gw TS
ada di sebelah kiri.

setelah itu diambilah foto gw jepret....Grin
lalu keesokan hariny tmn gw HD absen di sekolah nah gw tanya tmn2 gw yg laen.
setelah gw tanya2 ternyat tmn gw HD kecelakaan pd saat mau sekolah.

kaki kanannya masuk ke pelek motor. setelah dikasih tau kejadiaannya gw liat lg foto gw bertiga ma dia.

ternyata mitos tentang foto bertiga org yg ditengah foto akan sial yg dulu gw gak percaya malah terjadi beneran.
akhirnya gw nyesel bgt knp gw harus foto bertiga waktu itu...:pusing:

jadi klo lo ingin foto bertiga lo mendingan berpikir dulu sebelum terjadi apa2.






signature
[url=http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ilhdaf][color=#2F4F4F][size=medium]dpt 6$ abis registrasi, bsa dpt lbh lg. jd klik aj y Smile[/size][/color][/url]

21 Feb 2009 21:30
rockx
Kopka
Posts 105
Reputation: 10
Awards:

itu sih mitosnya .
itu takdir .
takdir gak bisa di ubah , jangan salahkan foto bertiga tapi jaga jaga aja
gak usah foto bertiga aja deh .. wakakaka Ngakak

21 Feb 2009 21:41
munaf
Prajurit
Posts 9
Reputation: 1
Awards:

Kl hd masuk angin, pasti dianggap karena foto bertiga.. padahal dia baru main di lapangan....

21 Feb 2009 22:30
majapahit
Sertu
Posts 224
Reputation: 2
Awards:
FBI Fans

mitos kang, saya banyak foto b3, tapi masih idup2 aja tu. wkwkwkw

21 Feb 2009 22:45
garda45
Mayor
Posts 1.591
Reputation: 29
Awards:

iya gw sih nggak percaya gituan..... serahkan aja semuanya dengan ALLAH SWT....






signature
* FBI IS THE BEST *

Top

21 Feb 2009 22:56
sampela
Mayjen
Posts 5.944
Reputation: 26
Awards:
FBI Fans

cuma mitos.... saya keseringan ko foto bertiga.. Grin






signature
biasakan login FBI setiap hari, dijamin ilmu bertambah Smile

21 Feb 2009 23:50
Yhogahere
Letda
Posts 643
Reputation: 12
Awards:

Iya Mitos Tuh Buktinya AB Three sama Charlie Angels, Trio Kwek-kwek sama Trio Libels hidup2 aja ampe skrg...Big GrinBig GrinBig Grin

22 Feb 2009 09:30
PUKEL
Jendral
Posts 12.113
Reputation: 229
Awards:
Member Telah Dewasa

(21 Feb 2009 23:50)Yhogahere Wrote:
 
Iya Mitos Tuh Buktinya AB Three sama Charlie Angels, Trio Kwek-kwek sama Trio Libels hidup2 aja ampe skrg...Big GrinBig GrinBig Grin



TERMASUK JUGA.......... SPONGEBOB CS, NARUTO CS, Grin


22 Feb 2009 09:47
brembo0
Sertu
Posts 218
Reputation: 2
Awards:

bohong tuch..
itu cerita semasa gw masih kecil.

22 Feb 2009 20:45
sutisna
Brigjen
Posts 5.862
Reputation: 30
Awards:

kejadian nya sih ngak mirip diatas tapi.... akhirnya kami ngak jadi foto bertiga....

kejadiannya di bontang.... kami masih SMP waktu itu
hari itu memang bukan hari libur... tapi kebetulan guru kami ngak ada... jadi kami diliburkan... (lupa entah karena upacara/rapat/lainnya)

kami bertiga temen deket... aku... yadi.... dan anto.... (sebut aja begitu)... pergi kepantai....
aku dan yadi bertugas bawa makanan... sementara anto bawa kamera milik kakaknya.....(kamera jadul... tapi udah otomatis... alias bisa muter sendiri... jaman itu terbaru lho)
sebelum berangkat anto diceritain oleh kakaknya ... jangan foto bertiga... apalagi dipantai.... katanya ntar ada apa-apanya
dan hal itu... diceritakan pada kita..... tapi kami ngak percaya yang begituan....

sampai dipantai..... sepi.... bahkan ngak ada orang selain kita bertiga... mungkin karena bukan hari libur.... tapi dikejauhan ada perahu nelayan... mungkin menjala/mancing....
kami makan-makan... berlomba bikin istana pasir... cari binatang laut.... dan akhirnya foto-foto....
walaupun hanya diisi sedikit... tapi ternyata sebelum kita pake... kamera sudah dipake sebagian oleh anto untuk motret keluarga anto .... mau marah ... gimana lagi... soalnya yang punya kamera memang kakaknya anto (padahal beli filmnya sumbangan)
waktu berlanjut.... selain memotret pemandangan pantai juga berfoto bergantian seorang-seorang.....
akhirnya kami berniat foto bertiga....
tapi kami hanya bertiga.....siapa yang akan memotret....
yadi mengusulkan pake timer..... tapi setelah diutak-atik.... ngak ngerti fungsi timernya.....
jadi akhirnya kami foto berdua-berdua bergantian....

pas kami mau pulang ada orang lewat situ... dan kita kejar... untuk minta difoto bertiga.......
pas orang itu motret... kok ngak bisa.... pas dilihat... ternyata..... filmnya habis......

jadi bener juga ... kalo foto bertiga... memang sulit.... dan ada apa-apanya...... Blah






signature
[size=medium]I know that I am not the best man in the world, I don't care.
[b]I just do my best[/b][/size]

1 Mar 2009 18:48
Alm wawan
Psikopat
Posts 3.503
Reputation: 439
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnGood CitizenFBI ManiaBlood DonationSigiCharityMember Telah Dewasa

ada2 ada aja gw aja yang foto ber3 gak kenapa1 ampe sekarang

13 Apr 2009 21:03
ilhdaf
Lettu
Posts 809
Reputation: 11
Awards:

(22 Feb 2009 09:47)brembo0 Wrote:
 
bohong tuch..
itu cerita semasa gw masih kecil.

bener kok ndan ini pengalaman saya kls 6 sd
jd no repost!!!!!






signature
[url=http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ilhdaf][color=#2F4F4F][size=medium]dpt 6$ abis registrasi, bsa dpt lbh lg. jd klik aj y Smile[/size][/color][/url]

27 Feb 2010 22:02
Xyer
Letda
Posts 607
Reputation: 136
Awards:

WHAHAAH,, kaya ceritanya NUBE, GURU AHLI ROH (anime jepank itu loh)






signature
=Tiap detiknya MASA DEPAN itu BERUBAH, SO daripada sibuk memikirkan apa yang akan terjadi di hari esok, lebih baik LAKUKAN YANG TERBAIK apa yang bisa dilakukan SEKARANG= Top

28 Feb 2010 00:08
Sasuke kun
Pasien Ganteng
Posts 13.181
Reputation: 778
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnPahlawan

Orang yg ditengah sial yah Think

Confused






signature
Malas Pake Sigi.... Sad

28 Feb 2010 00:09
xonnez
Brigjen
Posts 4.585
Reputation: 186
Awards:

hhhmmmm....,, masak sich Think






signature
[align=center][color=#0000CD][b][size=large][font=Courier]Jangan Nikahi Orang Yang Mencintaimu
Tapi Cintailah Orang Yang Menikahimu[/font][/size][/b][/color][/align]


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram