Thread Rating:
  • 16 Vote(s) - 3.69 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
jangan pernah foto bertiga !!!
#1
kejadian ini pernah gw alami saat kls 6 sd.
waktu tugas bhs.indo tentang wawancara.
gw ama tiga tmn gw yg lain di tugasin utk wawancara tukang di
kantin. dan harus ngambil gambar sumbernya itu.

maka gw disuruh tmn gw bawa kamera foto.
sesudah wawancara gw ingin foto2 ama tmn gw utk kenang2an.
krn kebetulan pd saat itu gw pingin lulusan.

setelah itu gw foto bertiga dibantu ama tmn gw utk ngambil foto.
gw ada di posisi kanan tmn gw HD ada di tengah dan tmn gw TS
ada di sebelah kiri.

setelah itu diambilah foto gw jepret....Grin
lalu keesokan hariny tmn gw HD absen di sekolah nah gw tanya tmn2 gw yg laen.
setelah gw tanya2 ternyat tmn gw HD kecelakaan pd saat mau sekolah.

kaki kanannya masuk ke pelek motor. setelah dikasih tau kejadiaannya gw liat lg foto gw bertiga ma dia.

ternyata mitos tentang foto bertiga org yg ditengah foto akan sial yg dulu gw gak percaya malah terjadi beneran.
akhirnya gw nyesel bgt knp gw harus foto bertiga waktu itu...fbtongueusing:

jadi klo lo ingin foto bertiga lo mendingan berpikir dulu sebelum terjadi apa2.
Reply
#2
itu sih mitosnya .
itu takdir .
takdir gak bisa di ubah , jangan salahkan foto bertiga tapi jaga jaga aja
gak usah foto bertiga aja deh .. wakakaka Ngakak
Reply
#3
Kl hd masuk angin, pasti dianggap karena foto bertiga.. padahal dia baru main di lapangan....
Reply
#4
mitos kang, saya banyak foto b3, tapi masih idup2 aja tu. wkwkwkw
Reply
#5
iya gw sih nggak percaya gituan..... serahkan aja semuanya dengan ALLAH SWT....
* FBI IS THE BEST *

Top
Reply
#6
cuma mitos.... saya keseringan ko foto bertiga.. Grin
biasakan login FBI setiap hari, dijamin ilmu bertambah Smile
Reply
#7
Iya Mitos Tuh Buktinya AB Three sama Charlie Angels, Trio Kwek-kwek sama Trio Libels hidup2 aja ampe skrg...Big GrinBig GrinBig Grin
Reply
#8
(21-02-2009, 11:50 PM)Yhogahere Wrote: Iya Mitos Tuh Buktinya AB Three sama Charlie Angels, Trio Kwek-kwek sama Trio Libels hidup2 aja ampe skrg...Big GrinBig GrinBig Grin



TERMASUK JUGA.......... SPONGEBOB CS, NARUTO CS, Grin

Reply
#9
bohong tuch..
itu cerita semasa gw masih kecil.
Reply
#10
kejadian nya sih ngak mirip diatas tapi.... akhirnya kami ngak jadi foto bertiga....

kejadiannya di bontang.... kami masih SMP waktu itu
hari itu memang bukan hari libur... tapi kebetulan guru kami ngak ada... jadi kami diliburkan... (lupa entah karena upacara/rapat/lainnya)

kami bertiga temen deket... aku... yadi.... dan anto.... (sebut aja begitu)... pergi kepantai....
aku dan yadi bertugas bawa makanan... sementara anto bawa kamera milik kakaknya.....(kamera jadul... tapi udah otomatis... alias bisa muter sendiri... jaman itu terbaru lho)
sebelum berangkat anto diceritain oleh kakaknya ... jangan foto bertiga... apalagi dipantai.... katanya ntar ada apa-apanya
dan hal itu... diceritakan pada kita..... tapi kami ngak percaya yang begituan....

sampai dipantai..... sepi.... bahkan ngak ada orang selain kita bertiga... mungkin karena bukan hari libur.... tapi dikejauhan ada perahu nelayan... mungkin menjala/mancing....
kami makan-makan... berlomba bikin istana pasir... cari binatang laut.... dan akhirnya foto-foto....
walaupun hanya diisi sedikit... tapi ternyata sebelum kita pake... kamera sudah dipake sebagian oleh anto untuk motret keluarga anto .... mau marah ... gimana lagi... soalnya yang punya kamera memang kakaknya anto (padahal beli filmnya sumbangan)
waktu berlanjut.... selain memotret pemandangan pantai juga berfoto bergantian seorang-seorang.....
akhirnya kami berniat foto bertiga....
tapi kami hanya bertiga.....siapa yang akan memotret....
yadi mengusulkan pake timer..... tapi setelah diutak-atik.... ngak ngerti fungsi timernya.....
jadi akhirnya kami foto berdua-berdua bergantian....

pas kami mau pulang ada orang lewat situ... dan kita kejar... untuk minta difoto bertiga.......
pas orang itu motret... kok ngak bisa.... pas dilihat... ternyata..... filmnya habis......

jadi bener juga ... kalo foto bertiga... memang sulit.... dan ada apa-apanya...... Blah
I know that I am not the best man in the world, I don't care.
I just do my best
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram