Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 68 Vote(s) - 3 Average
Tools    New reply


9 Jan 2009 15:14
JOXZIN
Pratu
Posts 28
Reputation: 1
Awards:

(This post was last modified: 9 Jan 2009 15:21 by JOXZIN.)
Assalamualaikum wr. wb,

Teman-teman dan saudara-saudara Muslim,
Saya sepakat bahwa kita tidak perlu menanggapi emailnya si Murtadin Kafirun <murtadinkafirun@yahoo.com> ini karena, percayalah, semakin ditanggapi semakin menggila manusia (jika benar ia manusia tentunya) ini. Hapus dan biarkan aja dengan dunianya yang entah berantah di mana. Yang kita hadapi adalah manusia (sekali lagi jika benar ia manusia) stress, gak ada kerjaan, anggap dirinya paling benar karena mungkin telah menerima wangsit dari tuhannya (dengan t kecil tentunya) entah dari mimpi, bertapa, dapet imel, telpon, atau sms atau sejuta topan badai lainnya sehingga apapun bentuk tanggapan kita gak akan mempan. Serahkan saja pada NYA yang Maha Kuasa atas segala kehidupan.

Ditanggapi dengan kekerasan justru dia paling senang karena memang itu tujuannya membuktikan bahwa Islam penuh kekerasan seperti premisnya bersama kambrat-kambratnya: Feifei Fairy <feifei.fairy@yahoo.com> dan i gede <i_gede_manuke99@yahoo.com.sg> dengan semboyan Hari Murtad dari Islam se Dunia tanggal 12 Oktober.
Forumnya mereka:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm

Ditanggapi dengan perspektif yang intelektual juga percuma karena otaknya gak nyampe kesana. Pemahaman terhadap metode tafsir Al Quran dan Sunnah Rasul sedangkal penggunaan kata-katanya yang kotor dan tak ada jejak pendidikan sama sekali karena kata-kata dan pemilihan kata adalah cerminan otak yang bekerja.

Namun saya sepakat dengan Yth. Bpk. M. Agus Syafii yang terus menggelontorkan nilai-nilai Islam dengan kelembutan berbahasa dan tindak nyata ke salah satu milist tempat mereka bercokol; romance_relationship.

Saya menelusiri posting per posting yang ada di milist itu hingga ke bulan Juli 2008. Awalnya, posting-postingnya tentang kehidupan yang lintas agama. Bahkan Pak Agus Syafii sempat berbagi pengalaman mengelola program orang tua asuhnya dengan salah satu member yang dilihat dari namanya nonmuslim, termasuk seorang pastur (romo). Sangat toleran. Petaka muncul mulai bulan November dengan masuknya manusia-manusia (semoga ia manusia) pendusta agama yang merusak milist tersebut. Lucunya hanya ada tiga manusia; Murtadin Kafirun <murtadinkafirun@yahoo.com>, Feifei Fairy <feifei.fairy@yahoo.com>, dan i gede <i_gede_manuke99@yahoo.com.sg>. Gerejabethany dan komunitas_tionghoa (milist yang juga tergabung) sudah unsubscribe sejak Desember dengan pernyataan tidak mau terlibat terlalu jauh lagi. Selain ketiga itu, tak ada yang lain. Beberapa teman-teman Muslim mananggapi namun sayangnya dengan kemarahan yang justru semakin membuat mereka tersenyum lebar. Dan tak hanya Islam kok yang mereka serang habis-habisan, Budha dan Hindu juga difitnah terutama oleh si fei_fei dan juga ditanggapi secara emosional oleh umatnya Kristen (Protestan ataupun Katolik)? Mmm...saya belum lihat serangannya hanya si Romo yang selalu memposting ajaran-ajaran kristiani untuk hidup damai dengan sesama di bumi Tuhan Yang Maha Kuasa.
Milist mereka pun tidak fair karena saya juga pernah memposting kemarahan saya ternyata tidak dimuat. Saya ulangi juga tidak dimuat. Yang saya serang adalah metode penafsiran mereka terhadap Al Quran dan Sunnah Rasul. Sebagai contoh seorang Quraisy Shihab membutuhkan waktu 5 tahun untuk disertasinya tentang Al Fatihah atau kegelisahan Andy Suheimi saat ditanya kenapa Rasulullah menikahi anak umur 9 tahun kemudian melakukan pencaharian kebenaran realita itu yang ada dalam Al Quran dan hadist. Berbagai metode komparasi dan dengan memperhatikan aspek sosiologi-antropologi kehidupan pada zaman itu dilakukan yang akhirnya menemukan kebenaran bukan anak umur 9 tahun tetapi jauh di atas umur itu, antara 25-27 tahun karena hadist yang sering digunakan oleh para pendusta Islam sama sekali tidak sahih dan Al Quran sama sekali tidak menyebut anak dengan umur tertentu (saya attachment artikelnya mudah-mudahan bisa). Ini hanya contoh saja bagaimana metode tafsir tidak semudah bacot mereka.

Murtadin Kafirun? Feifei Fairy? i gede? Dapat 1 omongannya berbusa-busa disertai penggunaan kata-kata yang hanya mencerminkan kedangkalan otak mereka hingga hanya pantas berada di dunia yang paling rendah dari peradaban manusia; katak dalam tempurung. Pengecut dan hanya berlindung dibalik kecanggihan teknologi yang gratisan. Kalo benar mereka benar kenapa harus takut? Masa kalah sama Lia Aminudin yang seorang perempuan...

Maaf saudara-saudara dan teman-teman semua, bukan maksud saya mengajari atau apapun cuma itulah kesimpulan saya dari hasil penelusuran ke milist-milist mereka dan kemudian berubah jadi berbalas email seperti sekarang ini adalah hasil dari salah seorang rekan kita (maaf tak sebut nama) yang memforward ke beberapa pihak (institusi dan personal) termasuk alamat email saya, saudara-saudara, dan teman-teman Yth.

So? Le it be... Delete saja, jangan baca karena toh yang kita hadapi bukan manusia berotak dan beradab yang tidak mau belajar serta mencari pengetahuan.

Aguste Comte bpk Sosiologi Positivisme yang atheis dan pendusta agama di zamannya akhirnya menjadi penganut taat salah satu agama karena ia mempelajari agama sedalam-dalamnya dengan metodologi yang dapat dipertanggungjawabkan dengan bahasa dan kata-kata bernas karena keluar dari otaknya yang berisi. Tak heran jika akhirnya ia merujuk Islam sebagai agama sempurna meskipun bukan Islam agamanya.

Murtadinkafirun? apalagi fei_fei jauh panggang dari api, teramat jauh malah; menyedihkan. Karena itu, jauhkan ia dari email kita semua ataupun jika ingin menanggapi berikan dengan nilai-nilai ajaran Islam yang mencerahkan seperti Pak Agus Syafii (posting juga ada di milist sekolah_kehidupan dan nongkrong-bareng).

Sekian dan salam hormat untuk teman-teman dan sudara-saudara se muslim semua. Semoga Allah SWT selalu bersama kita.

Wassalamualaikum wr. wb,

_______________________
Hati-hati, ada lagi pendusta baru yang semua agama: MADAI PARSI dan BENSLAMET yang lebih gila lagi; memaki semua agama (samawi), Budha, Hindu sampe Kong Hu Cu.

Demi Allah tak satupun dari mereka termasuk si murtadinkafirun dan milist romance_relationship minta saya untuk menjadi member atau dikirim email-email sampah itu…

9 Jan 2009 16:08
badrun
Kolonel
Posts 4.256
Reputation: 114
Awards:

(This post was last modified: 9 Jan 2009 16:14 by badrun.)
Smile thanks for infonya .. very useful Top

9 Jan 2009 16:22
Ceplas_Ceplos
In Memoriam With Me
Posts 6.465
Reputation: 103
Awards:
CharityFBI Heroes

Wah....saya pernah masuk ke forum itu....

Neraka dunia maya tuh....:pusing::pusing:

9 Jan 2009 17:10
PUKEL
Jendral
Posts 12.113
Reputation: 229
Awards:
Member Telah Dewasa


NUMPANG CEK......................... ndan.........

COZ UDAH LAMA GA' BACA TULISAN SETAN......................Cool


9 Jan 2009 17:18
badrun
Kolonel
Posts 4.256
Reputation: 114
Awards:

(This post was last modified: 9 Jan 2009 17:59 by badrun.)
saya dah coba masuk.. coba enter post.. kita lihat bgmn mrk...anggap aja ini adalah aplikasi dr si BAHLOL di NI Shy

yg mau lihat bisa saksikan saya di Bualan Muslim: Quran penuh Rahasia IPTEK. Is it True?




see you....... Top


xixixi

9 Jan 2009 17:30
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

(9 Jan 2009 17:18)badrun Wrote:
 
saya dah coba masuk.. coba enter post.. kita lihat bgmn mrk...anggap aja ini adalah aplikasi dr si BAHLOL di NI Shy

yg mau lihat bisa saksikan saya di Bualan Muslim: Quran penuh Rahasia IPTEK. Is it True?

see you....... Top

waahh... Blah

datang, langsung sikat.... Blah

Kang,, terusin dong posting ttg hal hal yang disangkal oleh non muslim di thread yang lama,, biar bisa dibahas lagi dari sisi agama Islam,,, Wait

ditunggu ya... Peace






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

10 Jan 2009 10:43
badrun
Kolonel
Posts 4.256
Reputation: 114
Awards:

(This post was last modified: 10 Jan 2009 10:44 by badrun.)
Blah curang. ga ada yg nyanggah disana..model mereka cuma post dan lari.. 10000 PERSEN SEMUA BAHAN DR FFI...

ini post-post yg sampai sekrng ga mereka sanggah... malah membuat thread baru...

Bualan Muslim: Quran penuh Rahasia IPTEK. Is it True?

Di sekeliling Kabah ada 360 berhala, Hajar Aswad di sudutnya


APA PENYEBAB MUHAMMAD BENCI PADA YAHUDI & KRISTEN?




Sleep ga mutu tuh link.. sepi, .. rekomendasi sangat ga dianjurkan masuk.. krn ga da diskusinya..




yuk teman-teman kumpul di FBI semua.. buat majlis aja disini.. Top

10 Jan 2009 12:04
eksa
Pelda
Posts 400
Reputation: 12
Awards:

iya...namanya aja kafir...ya sdh pasti forumnya (http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm) dangkal juga

10 Jan 2009 12:13
mastermime
Jendral
Posts 10.838
Reputation: 643
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPahlawan

wah badrun nakal! wkwkwk,,,kabur mereka...






signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]

10 Jan 2009 15:23
sutisna
Brigjen
Posts 5.862
Reputation: 30
Awards:

hmmmmmm............

mereka mendebat bukan dengan ilmu......... tapi dengan memancing kemarahan.......
karena itulah yang mereka mau........
karena jika berdebat dengan ilmu dan pengetahuan serta pemahaman...... mereka ngak bisa berbicara lebih jauh.....

maka jika mereka berdebat dengan hanya untuk memamncing kemarahan.....
jawab saja..... mari kita berdebat dengan ilmu........ atau tidak sama sekali.....






signature
[size=medium]I know that I am not the best man in the world, I don't care.
[b]I just do my best[/b][/size]

10 Jan 2009 15:23
donekc
Kapten
Posts 1.264
Reputation: 8
Awards:

Itu forum jualan yang basi-basi Grin

12 Jan 2009 09:42
badrun
Kolonel
Posts 4.256
Reputation: 114
Awards:

(10 Jan 2009 12:13)mastermime Wrote:
 
wah badrun nakal! wkwkwk,,,kabur mereka...

welcome ndan master. ikutan nakal neh .. Big Grin



(10 Jan 2009 12:04)eksa Wrote:
 
iya...namanya aja kafir...ya sdh pasti forumnya (http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm) dangkal juga

ni juga sama..Big Grin




selamat datang di arena pertempuran disana Top

12 Jan 2009 13:13
mastermime
Jendral
Posts 10.838
Reputation: 643
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPahlawan

[Image: ah_kamu_wakakak.gif] duh jadi malu....






signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram