Current time: 16 Apr 2014, 14:51 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / FBI Inside / Gado-Gado & Chit-Chat / Ketik REG RAMAL NAMA kirim ke 9090



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 112 Votes - 2.76 Average


  
pranachitra
21 Dec 2008 00:36  (Edit: 21 Dec 2008 00:40 by pranachitra.)    #1

Kapten

Beberapa waktu belakangan ini, gencar banget iklan di TV
Deddy Corbuzier yang selama ini kita hormati, ternyata dagang juga..
Tapi dagangannya aneh..

Alasannya setiap nomor telepon (HP) kita adalah berbeda..
Kan.. emang gitu dari jaman pertama ada telepon..
Belum pernah sekalipun satu nomor untuk dipakai beberapa orang..
Kecuali di kloning.. waktu jaman HP jenis AMPS..

Dengan begitu, katanya peruntungan kita pun berbeda..
Itu juga aneh.. dari jaman diciptakan manusia.. semua nasibnya berbeda..
Tidak satu pun ditemukan nasib 2 orang yg sama persis..
Jangankan nasib, sidik jari.. jarak titik bola mata setiap orang pasti berbeda..

Terus.. kita diminta percaya bahwa setiap SMS yg kita terima adalah berbeda..
Pokoknya, karena berbeda.. maka dijamin "ramalannya" akan tepat !
Masa sih ??

Saya setiap melihat iklan ini selalu tertawa..
Kok ya.. kita mau dibodohi Bang Deddy ini.. dan dia kok tega ya.. ?

Logikanya, apa mungkin dia bisa meramal nomor telepon kita ?
Padahal banyak yg beli nomor dengan terencana.. alias memang diinginkan..
Bukanlah kebetulan.. kecuali mungkin memang asal aja.. asal ada HP..
Sebab 90% orang yg beli HP pasti milih nomor, walau tidak selalu ribet..
Setidaknya, selalu ada pilihan diantara 2 nomor atau lebih..
Jadi hanya 10% yg beli HP samasekali gak soal dikasi nomor berapa.

Yang juga sangat aneh..
Bagaimana dia bisa meramal, kalau kita punya HP lebih dari satu ?
Sedangkan dia berjanji, setiap ramalan adalah berbeda.. ?
Masa sih, satu orang yg punya HP tiga buah.. nasibnya jadi 3 macam juga ?
Aya aya wae.. ngibulnya keterlaluan..
banner
Ceplas_Ceplos
21 Dec 2008 00:42    #2

In Memoriam With Me

Iklan itu cuman berlaku buat orang Geblek aja....NgakakNgakakNgakak
banner
skaters
21 Dec 2008 00:45    #3

Banned

(21 Dec 2008 00:42)Ceplas_Ceplos Wrote:
 
Iklan itu cuman berlaku buat orang Geblek aja....NgakakNgakakNgakak

iyah benar,orang geblek itu berinisial C_C
signature
[size=xx-large][b][url=http://www.forumbebas.com/thread-91781-page-7.html]Gathering FBI'ers Regional Jogja,27-12-2009[/url][/b][/size]
banner
Calengklik
21 Dec 2008 00:48    #4

Kolonel

hehehe yang di omongin omong kosong belaka
sama kayak sms ramalan mama loreng

yang ngeramal juga bukan si dedy c tapi software di 9090 itu
semacam horoskop
banner
Ceplas_Ceplos
21 Dec 2008 00:48    #5

In Memoriam With Me

(21 Dec 2008 00:45)skaters Wrote:
 
(21 Dec 2008 00:42)Ceplas_Ceplos Wrote:
 
Iklan itu cuman berlaku buat orang Geblek aja....NgakakNgakakNgakak

iyah benar,orang geblek itu berinisial C_C

:pusing::pusing::pusing::pusing:
banner
Calengklik
21 Dec 2008 00:50  (Edit: 21 Dec 2008 00:52 by Calengklik.)    #6

Kolonel

saya lebih ngakak lagi liat yang ini :
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=Zn4aBQwxwqo[/youtube]

MANTRA SAYA AKAN MEMBUAT HIDUP ANDA LEBIH BERARTI, PERCAYALAH

sasarannya adalah MASYARAKAT MENENGAH KE BAWAH

terbukti dari iklan barunya, masa kuli bangunan disuruh sms, dibilang gk cocok jadi kuli, jd pedagang aja. Nah kalau yg liat iklan itu kuli,tkg becak, tkg parkir, pasti lsg sms deh, untung yang buat iklan itu. Lebih kasihannya lagi kalau org tipe gituan, pasti ga tau cara UNREG, hasilnya pulsa abis semua, dah susah2 cri duit malah disedot
banner
pranachitra
21 Dec 2008 01:47    #7

Kapten

Kasihan ya.. kok nggak ada pejabat negara yg peduli..
Kasihan rakyat kecil..
banner
Ceplas_Ceplos
21 Dec 2008 01:52    #8

In Memoriam With Me

(21 Dec 2008 01:47)pranachitra Wrote:
 
Kasihan ya.. kok nggak ada pejabat negara yg peduli..
Kasihan rakyat kecil..

Pedulinya pejabat kalau pas Pilkada dan Pemilu NgakakNgakakNgakak
banner
d4Ld0L
21 Dec 2008 09:01    #9

Letkol

(21 Dec 2008 00:42)Ceplas_Ceplos Wrote:
 
Iklan itu cuman berlaku buat orang Geblek aja....NgakakNgakakNgakak

iya orang geblek ikutan kyak gitu Ngakak
signature
[align=right]Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya;
hidup di tepi jalan dan dilempari orang dengan batu,
tetapi dibalas dengan buah. - [i]Abu Bakar Sibli[/i][/align]
banner
PUKEL
21 Dec 2008 11:06    #10

Jendral

(21 Dec 2008 00:48)Calengklik Wrote:
 
hehehe yang di omongin omong kosong belaka
sama kayak sms ramalan mama loreng

yang ngeramal juga bukan si dedy c tapi software di 9090 itu
semacam horoskop

BETUL...........
LEBIH BAIK DOWNLOAD DI INTERNET EN RAMAL SENDIRI Ngakak..........
TAPI RAMAL ITU NONSENSE............. LEBIH BAIK BEKERJA ......

KASIAN ORANG YANG DI BODOHI............UANG MEREKA HABIS UNTUK KESIA-SIAN
MANA MUNGKIN ''DEDY KOK BUSET'' ...BISA BALAS RIBUAN SMS SEHARI, BISA PATAH TU JEMPOL......

TERUS BASIC DIA KAN MENTALIS ==== BUKAN DUKUN BUKAN PARANORMAL........... DARI SINI KAN UDAH KELIATAN BOONG NYA..........Grin
banner
mastermime
21 Dec 2008 11:17    #11

Jendral

wkkwkwk namanya juga usaha....

tuti tuh,,tukang tipu....

sama aja sih sama para pejabat yg lagi kampanye.,..

"pilih saya,,hidup anda akan sejahtera"

kkwkwkw eeQ banteng tuh,,alias bullshit...
signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]
banner
PUKEL
21 Dec 2008 11:37    #12

Jendral

(21 Dec 2008 11:17)mastermime Wrote:
 
kkwkwkw eeQ banteng tuh,,alias bullshit...

KALAU.......................BUSET = EEQ CECEP..................... Ngakak
banner
PAWANG_HUJAN
21 Dec 2008 11:47    #13

Lettu

Walah klo soal ramal ngeramal ama saya aja
jangan lupa ketik reg pawang hujan
kirim ke siapa aja terserah
mo ke tetanggga ke president terserah
Grin
signature
biar hancurr yang penting hajaaarrrrrr
banner
mastermime
21 Dec 2008 12:38    #14

Jendral

wkwkwk si pawang OOTnya parah...
signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]
banner
sniper78
21 Dec 2008 12:54    #15

Jendral

Wait Wait Wait
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014