Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 181 Vote(s) - 2.89 Average
Tools    New reply


5 Dec 2008 09:11
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

(This post was last modified: 5 Dec 2008 09:13 by DoD.)
APAKAH G-spot itu benar-benar ada? Dan apakah ejakulasi wanita benar-benar ada? Inilah beberapa pertanyaan yang sering diajukan orang.

Seperti dilansir dari buku Rahasia Seks Terdahsyat karya Paul Jenner, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah, ya. Banyak wanita menyembur dari uretra (saluran kencing) setelah G-spot mereka dirangsang. Tetapi cairan itu jumlahnya sangat sedikit untuk dilihat.

Menurut Paul, dinamakan G-spot setelah peneliti Jerman Ernst Grafenberg menemukan spot (noda) berukuran seperti jempol setelah pasangan memadu kasih. G-spot adalah bagian dari vagina di belakang kelenjar Skene. Ketika Anda mengusap atau menekan daerah ini, Anda merangsang prostat wanita melalui dinding vagina. Ini membuat cairan yang sebanding dengan cairan prostat pada pria, yang dikeluarkan di dalam uretra, pembuluh di mana wanita buang air kecil.

Uretra itu sendiri, tentu saja, memiliki saluran keluar tepat di atas jalan masuk menuju vagina dan tepat di bawah klitoris. Sedikit cairan tidak akan dapat dibedakan dari pelumas yang berasal dari vagina. Tapi beberapa wanita ada yang menegaskan bahwa ejakulasi dengan jumlah cairan yang banyak, lebih dari satu cangkir.

Masih menurut pemaparan Paul, daerah G-spot ada di langit-langit vagina. Pada sebagian besar wanita G-spot sebenarnya berada tepat di dalam jalan masuk. Setelah menekankan jari untuk membuka jalan masuk, G-spot berada di sebelah [member]jari Anda yang berada di langit-langit. Anda akan mengetahuinya dengan segera karena rasanya sedikit bergelombang. Kekasaran ini meningkat seiring dengan gairah seksual. Saat Anda tak menemuinya, tunggu sampai sehalanya menjadi agak sedikit panas. Masuklah ke dalam spot itu dan vagina akan terasa sangat lembut.

Wanita yang sangat antusias dengan keberadaan area G-spot merupakan orang-orang yang mengalami ejakulasi dengan jumlah cairan yang sangat banyak. Kaum hawa yang mengalami hal ini mengatakan bahwa ejakulasi wanita membawa seks ke puncak baru bagi diri mereka dan pasangannya. Mereka mengatakan bahwa sensasi fisik dan emosi itu hebat.

Penggemar ejakulasi wanita bersikeras bahwa cairan itu bukanlah urin (air kencing), tetapi menurut Paul jika dalam jumlah yang besar maka sebagian besar adalah urin. Sedikit berubah dengan lepasnya hormon-hormon ketika melakukan seks dengan tambahan cairan prostat dari prostat wanita. Karena bagaimana pun juga memijat daerah G-spot akan melepaskan otot-otot yang melingkari kantung kemih. Di mana bila dalam keadaan normal akan tertutup selama kegiatan seks berlangsung, demikianlah urin dibiarkan keluar.

Pada akhirnya, tidaklah masalah darimana cairan itu berasal. Semua hanyalah pertanyaan mengenai apa yang Anda dan pasangan nikmati. Bila Anda menyukainya, maka lakukanlah. Tetapi bila Anda tidak menyukainya, jangan! (nsa) (tty)

Okezone.
[/member]

[Image: vjtWs7yETP.jpg]






signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]

7 Aug 2009 15:20
Guest
Unregistered - Anonymous User
 
Awards:


Terdeteksi spam posting, postingan aslinya otomatis tidak ditampilkan.

Bila anda pemilik postingan ini, klik profile anda dan hubungi via PM, member yg memberikan reputasi negatif untuk mencabutnya. Atau bisa menghubungi Moderator dan Admin untuk info, protes atau kembalikan postingan.

Bantu FORUMBEBAS untuk memberantas spammer yang mengganggu postingan dan suasana diskusi anda. Caranya mudah. Cukup berikan Reputasi Negatif pada member yg beriklan/junk post di sembarang tempat! :)

Contoh Spam:
- menaruh link iklan promosi/referal di postingan/komentar (bukan di signature)
- posting iklan umum bukan di Forum Jual Beli atau posting iklan judi/bola/betting bukan di Forum Betting Prediction


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram