Current time: 23 Apr 2014, 15:28 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News / Public Services / Complaints Box / Hati-Hati ma bus malam Solo-Jakarta



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 99 Votes - 2.84 Average


  
paijo84
12 Oct 2008 18:51    #1

Sertu

Bos.. saya sebelumnya gak pernah kenal ma bus Harta Sanjaya, gak pernah ada sakit hati juga ma bus Harta Sanjaya. Cuma saya mau memperingatkan pada temen-temen kaskuser yang naik bus jurusan solo-jakarta atau sebaliknya, hati-hati ma bis ini.

Karena rawan penipuan, senin malam 6-10-2008 saya inging pulang ke Jakarta lewat solo dan di depan terminal saya sudah di cegat ma agen bus Harta Sanjaya, saya di sodori tiket 230 untuk Solo Jakarta. Karena waktu itu udah hampir jam setengah 9 maka saya setuju aja naik bus itu. Langsung menuju bus, dan memang busnya bagus setelah nunggu sampai jam 9 akhirnya berangkat juga. Cuma agak aneh bis ini gak jlan cepet malah lambat dan pada suatu daerah (masih daerah solo) bus itu berhenmti dan cukup lama (klo gak salah 45 menit) dan betapa kaget saya karena di beri tahu harus pindah bis... saya kira bisnya sama tapi setelah naik ternyata bisnya gak sama baik tampilan fisik maupun dari segi fasilitas (toilet gak ada dan kelas AC)

Komplain pun kami layangkan tapi mereka diam saja dan beberapa saat setelah penumpang bus keluar semua mereka (awak bus) melarikan diri... so teman makanya ati2 jangan terjadi lagi seperti saya.

ini masih ada lagi contoh kecurangannya :
http://www.republika.co.id/launcher/view...ws_id/5366
banner
prita.4606
12 Oct 2008 21:28  (Edit: 12 Oct 2008 21:29 by prita.4606.)    #2

Letda

(12 Oct 2008 18:51)paijo84 Wrote:
 
Bos.. saya sebelumnya gak pernah kenal ma bus Harta Sanjaya, gak pernah ada sakit hati juga ma bus Harta Sanjaya. Cuma saya mau memperingatkan pada temen-temen kaskuser yang naik bus jurusan solo-jakarta atau sebaliknya, hati-hati ma bis ini.

Karena rawan penipuan, senin malam 6-10-2008 saya inging pulang ke Jakarta lewat solo dan di depan terminal saya sudah di cegat ma agen bus Harta Sanjaya, saya di sodori tiket 230 untuk Solo Jakarta. Karena waktu itu udah hampir jam setengah 9 maka saya setuju aja naik bus itu. Langsung menuju bus, dan memang busnya bagus setelah nunggu sampai jam 9 akhirnya berangkat juga. Cuma agak aneh bis ini gak jlan cepet malah lambat dan pada suatu daerah (masih daerah solo) bus itu berhenmti dan cukup lama (klo gak salah 45 menit) dan betapa kaget saya karena di beri tahu harus pindah bis... saya kira bisnya sama tapi setelah naik ternyata bisnya gak sama baik tampilan fisik maupun dari segi fasilitas (toilet gak ada dan kelas AC)

Komplain pun kami layangkan tapi mereka diam saja dan beberapa saat setelah penumpang bus keluar semua mereka (awak bus) melarikan diri... so teman makanya ati2 jangan terjadi lagi seperti saya.

ini masih ada lagi contoh kecurangannya :
http://www.republika.co.id/launcher/view...ws_id/5366

Perhatikan yang dibold n dikasih warna. Confused Confused Confused
BTW Thanks infona Top
banner
garindia
12 Oct 2008 21:34    #3

Peltu

copas mode : On Blah



Thanks juga infonya
banner
cemceman
12 Oct 2008 21:39    #4

Kolonel

ga pa2 tapi itu info bagus.. saya juga pernah naik bus itu dari pasar jumat... sumpah ga enak banget mana busnya jalannya lama pula.. mending naik gunung mulia atau kramat djati... dah itu aja saran dari saya semoga bermanfaat..oke..
signature
[size=medium][b][color=#1E90FF]Negara ini tidak kekurangan orang pintar, hanya KEKURANGAN orang yang MENCINTAINYA dengan tulus Cry[/color][/b][/size]
banner
penyu_biru
12 Oct 2008 21:56    #5

Praka

sip...
Infox bgs bgt buat ke depan
banner
bowbow
16 Oct 2008 11:50    #6

Serda

ndan TS dah ngelaporin belum tuh ke instansi yang terkait??

biasanyakan suka ada poskonya gitu...apalagi pas musim lebaran kemarin.
biar ditindak ndan...apalagi kalo yang melaporkan orang 1 bus...
bisa dicabut tu izinnya
banner
elang biru
16 Oct 2008 12:04    #7

Burung Anda Semua

(16 Oct 2008 11:50)bowbow Wrote:
 
ndan TS dah ngelaporin belum tuh ke instansi yang terkait??

biasanyakan suka ada poskonya gitu...apalagi pas musim lebaran kemarin.
biar ditindak ndan...apalagi kalo yang melaporkan orang 1 bus...
bisa dicabut tu izinnya

ndan TS nya ngopas dr kaskus..
Blah
signature
[font=Tahoma][size=small][color=#0000CD][b][i]I may not be perfect, but at least I'm not fake[/i][/b][/color][/size][/font]
banner
Marine_Sea
17 Oct 2008 19:07    #8

Lettu

iya ..seharusnya fbi'erz...sumber kaskus.thread..bla..bla..bla..dikutip dari republika..bla..bla..bla..
eni way nice post..bus mah udah ugal2 an, ska maen curang pula.beuh..!!
banner
Mas Bagoes
17 Oct 2008 19:20  (Edit: 17 Oct 2008 19:21 by Mas Bagoes.)    #9

Cah Ndeso

Ga semua bus malam jurusan solo-jakarta yang seperti itu....
Masih banyak, bus yang mengedepankan pelayanan yang baik.
Pengalaman gw, ada beberapa bus yg baik dalam pelayanan.
Contoh : (Sori bukan maksud untuk Promosi)
1. Harapan Jaya
2. ROsalia Indah
3. Raya
4. Gunung Mulia
5. dll

Klo Harta Sanjaya, emang kayaknya dari dulu, suka ngerjain penumpang..

So, Nice Info..(Walopun Ngopas)
Top Top
signature
[size=medium][font=Trebuchet MS][b]GOOD JOB...I LIKE IT Top[/b][/font][/size]
banner
jhienggho
18 Oct 2008 19:32    #10

Pratu

info yang bagus, kalo say abiasanya naik RAYA , kalo ngak naik GMS dua -duanya cukup memuaskan pelayanannya.
Thanks atas infonya ya.
banner
arlnov
19 Oct 2008 00:36    #11

Mayjen

bus feedernya lebih bagus daripada bus utamanya ...pengalaman yg menarik Top

]ayoo jangan putus asa Grin
banner
fooliciouz
19 Oct 2008 05:34    #12

Lettu

Info bagus bwt cAloN pnumpang Smile

tp tu kayanya nguTip dr -kaskuser- y? trus member kaskuser dpt sumbernya dr republika.
Laen kali lbh tliti lg y jgn maen c0py-paste Smile
banner
conan12
11 Nov 2008 22:14    #13

Praka

Tidak hanya PO saja yang bodong. Hati-hati dengan para calo yang menipu dengan iming-iming bis AC, ternyata ekonomi. Sudah begitu, di-oper2 pula.

Postingku ttg kampung rambutan: ini
banner
andre44
13 Nov 2008 20:47    #14

Letkol

masuk ke complain box aja harusnya jangan di sini
signature
[font=Tahoma][b]Semakin di Depan[/b][/font]
banner
paijo84
27 Mar 2011 17:15    #15

Sertu

trima kasih atas tanggapannya, sekali lagi tidak ada maksud untuk memojokkan Bus bersangkutan. mungkin saat saya menggunakan jasa bus tersebut kebetulan ada oknum yang melakukan hal seperti itu. Tapi paling tidak ini untuk peringatan bagi ndan/ndin sekalian.
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014