Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 99 Vote(s) - 2.84 Average
Tools    New reply


12 Oct 2008 18:51
paijo84
Sertu
Posts 223
Reputation: 0
Awards:

Bos.. saya sebelumnya gak pernah kenal ma bus Harta Sanjaya, gak pernah ada sakit hati juga ma bus Harta Sanjaya. Cuma saya mau memperingatkan pada temen-temen kaskuser yang naik bus jurusan solo-jakarta atau sebaliknya, hati-hati ma bis ini.

Karena rawan penipuan, senin malam 6-10-2008 saya inging pulang ke Jakarta lewat solo dan di depan terminal saya sudah di cegat ma agen bus Harta Sanjaya, saya di sodori tiket 230 untuk Solo Jakarta. Karena waktu itu udah hampir jam setengah 9 maka saya setuju aja naik bus itu. Langsung menuju bus, dan memang busnya bagus setelah nunggu sampai jam 9 akhirnya berangkat juga. Cuma agak aneh bis ini gak jlan cepet malah lambat dan pada suatu daerah (masih daerah solo) bus itu berhenmti dan cukup lama (klo gak salah 45 menit) dan betapa kaget saya karena di beri tahu harus pindah bis... saya kira bisnya sama tapi setelah naik ternyata bisnya gak sama baik tampilan fisik maupun dari segi fasilitas (toilet gak ada dan kelas AC)

Komplain pun kami layangkan tapi mereka diam saja dan beberapa saat setelah penumpang bus keluar semua mereka (awak bus) melarikan diri... so teman makanya ati2 jangan terjadi lagi seperti saya.

ini masih ada lagi contoh kecurangannya :
http://www.republika.co.id/launcher/view...ws_id/5366

12 Oct 2008 21:28
prita.4606
Letda
Posts 564
Reputation: 9
Awards:
Pembayar PajakFBI Fans

(This post was last modified: 12 Oct 2008 21:29 by prita.4606.)
(12 Oct 2008 18:51)paijo84 Wrote:
 
Bos.. saya sebelumnya gak pernah kenal ma bus Harta Sanjaya, gak pernah ada sakit hati juga ma bus Harta Sanjaya. Cuma saya mau memperingatkan pada temen-temen kaskuser yang naik bus jurusan solo-jakarta atau sebaliknya, hati-hati ma bis ini.

Karena rawan penipuan, senin malam 6-10-2008 saya inging pulang ke Jakarta lewat solo dan di depan terminal saya sudah di cegat ma agen bus Harta Sanjaya, saya di sodori tiket 230 untuk Solo Jakarta. Karena waktu itu udah hampir jam setengah 9 maka saya setuju aja naik bus itu. Langsung menuju bus, dan memang busnya bagus setelah nunggu sampai jam 9 akhirnya berangkat juga. Cuma agak aneh bis ini gak jlan cepet malah lambat dan pada suatu daerah (masih daerah solo) bus itu berhenmti dan cukup lama (klo gak salah 45 menit) dan betapa kaget saya karena di beri tahu harus pindah bis... saya kira bisnya sama tapi setelah naik ternyata bisnya gak sama baik tampilan fisik maupun dari segi fasilitas (toilet gak ada dan kelas AC)

Komplain pun kami layangkan tapi mereka diam saja dan beberapa saat setelah penumpang bus keluar semua mereka (awak bus) melarikan diri... so teman makanya ati2 jangan terjadi lagi seperti saya.

ini masih ada lagi contoh kecurangannya :
http://www.republika.co.id/launcher/view...ws_id/5366

Perhatikan yang dibold n dikasih warna. Confused Confused Confused
BTW Thanks infona Top

12 Oct 2008 21:34
garindia
Peltu
Posts 476
Reputation: 17
Awards:

copas mode : On Blah



Thanks juga infonya

12 Oct 2008 21:39
cemceman
Kolonel
Posts 3.427
Reputation: 58
Awards:
Charity

ga pa2 tapi itu info bagus.. saya juga pernah naik bus itu dari pasar jumat... sumpah ga enak banget mana busnya jalannya lama pula.. mending naik gunung mulia atau kramat djati... dah itu aja saran dari saya semoga bermanfaat..oke..






signature
[size=medium][b][color=#1E90FF]Negara ini tidak kekurangan orang pintar, hanya KEKURANGAN orang yang MENCINTAINYA dengan tulus Cry[/color][/b][/size]

12 Oct 2008 21:56
penyu_biru
Praka
Posts 42
Reputation: 0
Awards:

sip...
Infox bgs bgt buat ke depan

16 Oct 2008 11:50
bowbow
Serda
Posts 197
Reputation: 0
Awards:

ndan TS dah ngelaporin belum tuh ke instansi yang terkait??

biasanyakan suka ada poskonya gitu...apalagi pas musim lebaran kemarin.
biar ditindak ndan...apalagi kalo yang melaporkan orang 1 bus...
bisa dicabut tu izinnya

16 Oct 2008 12:04
elang biru
Burung Anda Semua
Posts 5.243
Reputation: 116
Awards:
FBI FansMember Telah Dewasa

(16 Oct 2008 11:50)bowbow Wrote:
 
ndan TS dah ngelaporin belum tuh ke instansi yang terkait??

biasanyakan suka ada poskonya gitu...apalagi pas musim lebaran kemarin.
biar ditindak ndan...apalagi kalo yang melaporkan orang 1 bus...
bisa dicabut tu izinnya

ndan TS nya ngopas dr kaskus..
Blah






signature
[font=Tahoma][size=small][color=#0000CD][b][i]I may not be perfect, but at least I'm not fake[/i][/b][/color][/size][/font]

17 Oct 2008 19:07
Marine_Sea
Lettu
Posts 672
Reputation: 9
Awards:

iya ..seharusnya fbi'erz...sumber kaskus.thread..bla..bla..bla..dikutip dari republika..bla..bla..bla..
eni way nice post..bus mah udah ugal2 an, ska maen curang pula.beuh..!!

17 Oct 2008 19:20
Mas Bagoes
Cah Ndeso
Posts 4.357
Reputation: 456
Awards:
FBI ManiaFacebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rnBlood DonationMember ChoicePembayar PajakCharityPahlawan

(This post was last modified: 17 Oct 2008 19:21 by Mas Bagoes.)
Ga semua bus malam jurusan solo-jakarta yang seperti itu....
Masih banyak, bus yang mengedepankan pelayanan yang baik.
Pengalaman gw, ada beberapa bus yg baik dalam pelayanan.
Contoh : (Sori bukan maksud untuk Promosi)
1. Harapan Jaya
2. ROsalia Indah
3. Raya
4. Gunung Mulia
5. dll

Klo Harta Sanjaya, emang kayaknya dari dulu, suka ngerjain penumpang..

So, Nice Info..(Walopun Ngopas)
Top Top






signature
[size=medium][font=Trebuchet MS][b]GOOD JOB...I LIKE IT Top[/b][/font][/size]

18 Oct 2008 19:32
jhienggho
Pratu
Posts 20
Reputation: 0
Awards:

info yang bagus, kalo say abiasanya naik RAYA , kalo ngak naik GMS dua -duanya cukup memuaskan pelayanannya.
Thanks atas infonya ya.

19 Oct 2008 00:36
arlnov
Mayjen
Posts 7.630
Reputation: 161
Awards:
FBI Fans

bus feedernya lebih bagus daripada bus utamanya ...pengalaman yg menarik Top

]ayoo jangan putus asa Grin

19 Oct 2008 05:34
fooliciouz
Lettu
Posts 659
Reputation: 19
Awards:

Info bagus bwt cAloN pnumpang Smile

tp tu kayanya nguTip dr -kaskuser- y? trus member kaskuser dpt sumbernya dr republika.
Laen kali lbh tliti lg y jgn maen c0py-paste Smile

11 Nov 2008 22:14
conan12
Praka
Posts 40
Reputation: 1
Awards:

Tidak hanya PO saja yang bodong. Hati-hati dengan para calo yang menipu dengan iming-iming bis AC, ternyata ekonomi. Sudah begitu, di-oper2 pula.

Postingku ttg kampung rambutan: ini

13 Nov 2008 20:47
andre44
Letkol
Posts 2.703
Reputation: 41
Awards:
FBI Fans

masuk ke complain box aja harusnya jangan di sini






signature
[font=Tahoma][b]Semakin di Depan[/b][/font]

27 Mar 2011 17:15
paijo84
Sertu
Posts 223
Reputation: 0
Awards:

trima kasih atas tanggapannya, sekali lagi tidak ada maksud untuk memojokkan Bus bersangkutan. mungkin saat saya menggunakan jasa bus tersebut kebetulan ada oknum yang melakukan hal seperti itu. Tapi paling tidak ini untuk peringatan bagi ndan/ndin sekalian.


   New reply




User(s) browsing this thread:
2 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram