Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 236 Vote(s) - 2.82 Average
Tools    New reply


21 Aug 2008 18:12
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

[Image: Imflaying.jpg]


Seorang pejalan adalah


yang mentaati perintah Allah dan Rasulnya
dan belajar mencontoh pribadi sang amanah

yang selalu membersihkan rumahnya
dari berhala zaman sekarang

yang belajar mempersiapkan kematiannya
dan keluar dari kampung halamannya

yang meletakan kitab didada bukan di kepalanya
sehingga Tuhan Al Haq berkenan disembah

yang mengerjakan apa yang turun kedalam Qolbnya
tanpa banyak pertanyaan apalagi berkeluh kesah

dan ia akan tersenyum saat itu
karena Tuhan …
telah berkenan …
menurunkan Amr ..
.
_______________________________________________________

[Image: langkah.jpg]

Langkah terakhir

Dengarlah langkah itu..
serombongan binatang ternak menagis
dan sebagian kecil manusia meninggalkan

wahai diri, tunggulah saat itu..
serombongan mahluk-mahluk yang menghampiri
teman-teman yang menentramkan
dan cahaya yang menerangkan
atau para utusan yang menakutkan

wahai diri, tunggulah saat itu..
Dengarlah langkah mu…
kapan terakhir kali engkau ikut rombongan itu .. ?
lihatlah sebelum pergi…
jiwa yang pucat ketakutan atau
jiwa yang berjalan dengan cahaya
adakah bekas di hati..
atau sekedar melepas tanggung jawab
sekedar berjalan di tempat tanpa sadar maut semakin dekat

wahai diri, tunggulah saat itu..
Dengarkan langkah mereka..
itulah saat "dirimu" bertanggung jawab padamu
saat langkah mereka sudah tak terdegar lagi.


by kopipahit






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

21 Aug 2008 18:22
wizard
Tukang Kue
Posts 2.983
Reputation: 82
Awards:
FBI FansMember Telah DewasaFacebook NetworkPembayar Pajak

bagus ndin..... Top Smile

21 Aug 2008 18:30
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

[Image: Rapeseed-field.jpg]

menutup kitab


dan kematian itu sesungguhnya setia berada disisimu
sehingga kalian merasa nyaman saja

sampai-sampai setiap diri merasa aman saja
ketika kalian berucap "aku telah menjalani kebenaran dengan agama leluhurku"

lalu saat lembaran kitab telah habis dan tertutup
dan tampaklah dengan jelas
dalam bentuk apa engkau telah dihidupkan lagi….!






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

21 Aug 2008 18:40
Kojek
Tukang Sapu
Posts 10.335
Reputation: 238
Awards:
Pembayar PajakCharityFBI ManiaMember Telah DewasaFacebook Network

lagi kumat anehnya ya???






signature
[b]Sabar, Ikhlas, Legowo dan Bersyukur adalah kunci hidup penuh rahmah.......[/b]

21 Aug 2008 18:44
mastermime
Jendral
Posts 10.838
Reputation: 643
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPahlawan

walah si mamang...






signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]

21 Aug 2008 18:53
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

Cermin Jiwa
[Image: chp_shadow.jpg]

Aku melihat dengan mudah
setiap kejadian yang ada didepanku
mudah untuk menyalahkan
apa yang tak sesuai dengan nalarku
Semua yang hadir tampaknya adalah masalah-nya
dan tidak padaku

Meluruskan, mendebat dan mengajari jadi keahlianku
Ahli karena berulang2 dan
berulang-ulang karena yang diajari tak juga mengerti

Ini kesalahan mendasarku sebagai seorang pejalan
yang katanya sedang ingin diajari
tapi lupa karena malah lebih sibuk berapologi

Trilogi ‘Tuhan’, ‘Aku’ dan apapun ‘Selain aku’
seharusnya hanya membincangkan tentang aku
Dan selain aku hanyalah materi pengajarannya

Dia, mereka dan semua kejadian itu
benar2 perantara yang tak layak dipersalahkan
Mereka hanyalah pembuka ihwal keadaan jiwa

Cermin jiwa adalah peran mereka
Terlebih pasangan sejati
tak ada distorsi tentang siapa kita

Apabila ada dominasi dari pasangan
itu berarti sang jiwa masih dikuasai tabiat raga
Apabila ada pengkhianatan dalam pernikahan
pastilah karena kemunafikan pada Tuhan

Kalau mereka menjadi cermin jiwa
tak seharusnya cermin yang dipecahkan
Sebaliknya kita bersyukur, melaluinya
Dia mengirim kabar tentang jiwa






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

21 Aug 2008 19:08
wizard
Tukang Kue
Posts 2.983
Reputation: 82
Awards:
FBI FansMember Telah DewasaFacebook NetworkPembayar Pajak

Kojek Wrote:lagi kumat anehnya ya???

memang unik cara pasangan ini melanggengkan pernikahannya..... patut di tiru.... tips2nya dong Mba 555 dan Mang Kojek.... Smile Smile Smile

21 Aug 2008 19:33
haniviva
Lettu
Posts 688
Reputation: 60
Awards:

Kojek Wrote:lagi kumat anehnya ya???

Om kojek gimana wong puisinya dalemm banget dibilang kumat???Think

Lanjut tante Ani..Top
Wait

21 Aug 2008 19:45
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

wizard Wrote:
Kojek Wrote:lagi kumat anehnya ya???

memang unik cara pasangan ini melanggengkan pernikahannya..... patut di tiru.... tips2nya dong Mba 555 dan Mang Kojek.... Smile Smile Smile

apa yah... Rolleyes
ajakin istrimu rajin main main di FBI aja deh... Big Grin

haniviva Wrote:Lanjut tante Ani.. Top
Wait

namaku bukan ani lho.... Shy






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

21 Aug 2008 19:47
mastermime
Jendral
Posts 10.838
Reputation: 643
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPahlawan

lanjut bu....






signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]

21 Aug 2008 21:14
big2besar
Mr. President
Posts 7.051
Reputation: 373
Awards:
Anti Child Po rn

bagus !!

lagi dong....Smile






signature
"Jangan pernah mempercayai apa pun dalam politik sampai hal itu resmi diingkari". Otto von Bismarck (1819-1898)

Cool

21 Aug 2008 21:22
Cah_TERATE
Lettu
Posts 848
Reputation: 15
Awards:

ya ...................ya ............Top

21 Aug 2008 21:38
anifeliza
Mayor
Posts 1.794
Reputation: 95
Awards:
FBI FansFacebook Network

5551272 Wrote:___________________________

[Image: langkah.jpg]

Langkah terakhir

Dengarlah langkah itu..
serombongan binatang ternak menagis
dan sebagian kecil manusia meninggalkan

wahai diri, tunggulah saat itu..
serombongan mahluk-mahluk yang menghampiri
teman-teman yang menentramkan
dan cahaya yang menerangkan
atau para utusan yang menakutkan

wahai diri, tunggulah saat itu..
Dengarlah langkah mu…
kapan terakhir kali engkau ikut rombongan itu .. ?
lihatlah sebelum pergi…
jiwa yang pucat ketakutan atau
jiwa yang berjalan dengan cahaya
adakah bekas di hati..
atau sekedar melepas tanggung jawab
sekedar berjalan di tempat tanpa sadar maut semakin dekat

wahai diri, tunggulah saat itu..
Dengarkan langkah mereka..
itulah saat "dirimu" bertanggung jawab padamu
saat langkah mereka sudah tak terdegar lagi.


by kopipahit





mantap mba..sungguh menyejukan hati..jadi ingin pesantren Sad

21 Aug 2008 22:53
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

(This post was last modified: 21 Aug 2008 23:07 by 5551272.)
[Image: total_solar_eclipse_07.jpg]

Gerhana


kesombongan yang hadir di hati itu
layaknya seperti udara
tak terlihat dan tak disadari adanya


jika itu terus berlanjut tanpa engkau taubatkan
sesungguhnya orang yang di tafakurkan
akan melihat bagaimana "proses menutupi itu"
lalu tertutuplah purnama


by kopipahit.

______________________________________________________


seperti apa..


apa yang dirimu punya ?

pengetahuanmu berasal dari ketidaktahuanmu
kekayaanmu terasa karena keterhijaban pandanganmu

apa yang dirimu punya sesungguhnnya ..?

Jasad pun tak selamanya remaja
jiwa pun tak kau kenal
sedangkan ruh akan kembali pada-Nya

coba tanya sekali lagi !
pelankan suaramu..
renungkan..

sebatas itulah hargamu jika kau mampu menjawab
dan Tuhan mampu mengambil itu
jika kau mampu menjawab…..
atas apa yang kau rasa


by kopipahit






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

22 Aug 2008 00:23
mastermime
Jendral
Posts 10.838
Reputation: 643
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPahlawan

wew banyak idenya....

numpank baca bu....






signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram