Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 181 Vote(s) - 2.94 Average
Tools    New reply


30 Jul 2008 00:27
Calengklik
Kolonel
Posts 3.961
Reputation: 140
Awards:
FBI Fans

Kedutan dan alamat/artinya
Kedutan atau dinamakan "Seri Gempa" yang biasanya terjadi pada tubuh manusia, terjadi tidak hanya pada satu tempat saja, tetapi sering terjadi di beberapa bagian tubuh. Dialami oleh semua orang, baik lelaki maupun perempuan.
Sedangkan bagian yang sering mengalami kedutan adalah mata. Di bagian lain jarang terjadi.


1. Kedutan ubun-ubun kepala, akan mendapat kebahagiaan/kesenangan.
2. Kedutan kepala sebelah kanan, akan mendapat sakit.
3. Kedutan kepala sebelah kiri, akan mendapat kemuliaan.
4. Kedutan seluruh kepala, akan melihat yang aneh aneh atau ajal sudah dekat.
5. Kedutan dahi, akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
6. Kedutan tengkuk, akan dicintai orang kaya.
7. Kedutan alis yang kanan, akan berbahagia, tetapi mendapat kesukaran terlebih dahulu.
8. Kedutan alis yang kiri, akan mendapat kesenangan hati, bertemu keluarga.
9. Kedutan kelopak mata kanan, akan mendapat keuntungan.
10. Kedutan kelopak mata kiri, akan bertemu dengan kekasih atau orang yang dicinta.
11. Kedutan kelopak mata kanan bawah, akan bersedih.
12. Kedutan kelopak mata kiri bawah, akan bersedih hati juga.
13. Kedutan ekor mata kanan sebelah atas, akan sembuh dari sakit.
14. Kedutan ekor mata sebelah atas, akan bertemu keluarga yang jauh.
15. Kedutan ekor mata sebelah kanan bawah, akan bertemu orang jauh.
16. Kedutan ekor mata kiri bawah, akan sakit.
17. Kedutan biji mata kanan, akan bersedih hati.
18. Kedutan biji mata kiri, akan bersuka hati.
19. Kedutan sekujur hidung, akan mencium kekasih.
20. Kedutan hidung sebelah kanan, akan lepas dari penyakit.
21. Kedutan hidung sebelah kiri, akan tercapai cita-cita.
22. Kedutan pelipis kanan, akan mendapat kesukaran, kematian dan sebagainya.
23. Kedutan pelipis kiri, akan mendapat ketenangan hati.
24. Kedutan telinga kanan, akan mendapat kabar yang menyenangkan hati.
25. Kedutan telinga kiri, akan datang keluarga yang jauh.
26. Kedutan pipi kanan akan panjang usia.
27. Kedutan pipi kiri, akan sembuh dari sakit.
28. Kedutan bibir kanan sebelah atas, akan bertengkar mulut.
29. Kedutan bibir sebelah atas, akan menjawab dengan perkataan baik.
30. Kedutan seluruh bibir, akan mencium kekasih.
31. Kedutan pada lidah, akan makan yang enak.
32. Kedutan anak lidah, akan mendapat huru-hara.
33. Kedutan kerongkongan sebelah kanan, akan dapat kesenangan.
34. Kedutan kerongkongan sebelah kiri, akan dapat harta.
35. Kedutan leher, akan dapat kebajikan.
36. Kedutan dagu kanan, akan berkawan dengan orang kaya.
37. Kedutan dagu kiri, akan bertambah ilmu pengetahuan.
38. Kedutan bahu kiri, akan mendapat hadiah.
39. Kedutan bahu kanan, akan mendapat harta.
40. Kedutan belikat kanan, akan mendapat pakaian baru.
41. Kedutan belikat kiri, akan mendapat harta.
42. Kedutan hasta kanan, akan mendapat ketenangan.
43. Kedutan hasta kiri, akan mendapat harta.
44. Kedutan lengan kanan, akan mendapat kebaikan.
45. Kedutan lengan kiri, akan mendapat kawan baik.
46.
46. Kedutan sikut kanan, akan berkelahi.
47. Kedutan sikut kiri, akan mendapat sakit.
48. Kedutan telapak kanan, akan mengeluarkan uang.
50. Kedutan semua jari kanan, akan menerima uang.
51. Kedutan semua jari kiri, akan disenangi orang.
52. Kedutan ibu jari kanan, akan menerima uang dan dihormati orang.
53. Kedutan ibu jari kiri, akan menjadi kepala pengurus.
54.
Kedutan telunjuk kanan, akan bertemu keluarga.
55. Kedutan telunjuk kiri, rahasia akan diketahui orang.
56. Kedutan kelingling kanan, akan mendapat pujian orang.
57. Kedutan kelingling kiri, akan mendapat kabar baik.
58. Kedutan jari manis kanan, akan menerima uang dengan senang hati.
59. Kedutan jari manis kiri, akan mendapat wanita cantik.
60. Kedutan susu kanan, akan berpeluk-pelukan.
61. Kedutan susu kiri, akan berpeluk-pelukan dengan wanita.
62. Kedutan lambung kanan, akan bercinta-cintaan.
63. Kedutan lambung kiri, akan menanggung rindu.
64. Kedutan belakang kanan, akan bertemu orang alim/berilmu.
65. Kedutan belakang kiri, akan dimulyakan orang.
66. Kedutan dada sebelah kanan, akan berpeluk-pelukan dengan wanita.
67. Kedutan dada sebelah kiri, akan mendapat kesenangan hati.
68. Kedutan perut sebelah kiri, akan kedatangan seorang pembesar.
69. Kedutan perut sebelah kanan, akan menerima uang banyak.
70. Kedutan pinggang sebelah kanan, akan dapat kebaikan.
71. Kedutan pinggang sebelah kiri, akan mendapat anak.
72. Kedutan pada dubur, akan mendapat untung.
73. Kedutan pada pusar, akan dapat uang banyak.
74. Kedutan pada tumit kanan, akan berpergian.
75. Kedutan tumit kiri, akan mendapat kesenangan hati.
76. Kedutan pangkal paha kanan, ada orang yang menaruh cinta kepada kita.
77. Kedutan pangkal paha kiri, akan bersetubuh dengan seseorang.
78. Kedutan kedua pangkal paha, isteri akan serong.
79. Kedutan paha kanan, akan bertemu keluarga.
80. Kedutan paha kiri, akan mendapat kebaikan.
81. Kedutan lutut kanan, akan menerima uang.
82. Kedutan lutut kiri, akan menang berkelahi.
83. Kedutan betis kanan, akan pergi jauh.
84. Kedutan betis kiri, akan senang hati.
85. Kedutan pergelangan kaki kanan, akan mendapat hasutan orang.
86. Kedutan pergelangan kaki kiri, akan mendapat kemuliaan.
87. Kedutan pada mata kaki kanan, akan bertemu dengan orang jauh.
88. Kedutan pada mata kaki kiri, akan mendapat kabar baik.
89. Kedutan jempol kaki kanan, akan ada kematian keluarga.
90. Kedutan jempol kaki kiri, akan bertemu sahabat.

30 Jul 2008 00:33
mastermime
Jendral
Posts 10.838
Reputation: 643
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPahlawan

klo itunya kedutan?






signature
[size=large][align=center]truth is the agreement of knowledge with its object
[color=#FFA500]If no one agreed with your theory, then it's not true
[/size][/color]

[/align]

30 Jul 2008 01:51
Ciek
Kolonel
Posts 3.966
Reputation: 169
Awards:
Member Telah DewasaFacebook Network

mastermime Wrote:klo itunya kedutan?

berarti nyari ininya yang kedutan juga

30 Jul 2008 20:17
Calengklik
Kolonel
Posts 3.961
Reputation: 140
Awards:
FBI Fans

lagi mau nyari lawan

30 Jul 2008 20:32
Mardha
Mayor
Posts 1.482
Reputation: 58
Awards:

heheheh dada ja tuchhm.,m

8 Aug 2008 13:04
tukang_rusuh
Praka
Posts 45
Reputation: 0
Awards:

anjink tuh beneran ga sih

30 Aug 2008 11:07
PUKEL
Jendral
Posts 12.113
Reputation: 229
Awards:
Member Telah Dewasa

ALO PAK HANSIP....TUKANG RUSUH..........

NAMANYA JUGA RAMELAN,,,,,BISA BENAR..........TAPI BANYAK SALAHNYA.....
HEHE

JANGAN PERCAYA DEH ENTAR HIDUP KITA ,,,,,,,,,,,,

27 Oct 2008 15:01
anakganteng
Kopda
Posts 63
Reputation: 0
Awards:

kalo mao langganan info kedutan,, ketik reg spasi apa mas?trus krim kmana..?

10 Nov 2008 09:44
henndri
Kolonel
Posts 3.848
Reputation: 26
Awards:

(30 Jul 2008 00:27)Calengklik Wrote:
 
Kedutan dan alamat/artinya
Kedutan atau dinamakan "Seri Gempa" yang biasanya terjadi pada tubuh manusia, terjadi tidak hanya pada satu tempat saja, tetapi sering terjadi di beberapa bagian tubuh. Dialami oleh semua orang, baik lelaki maupun perempuan.
Sedangkan bagian yang sering mengalami kedutan adalah mata. Di bagian lain jarang terjadi.


1. Kedutan ubun-ubun kepala, akan mendapat kebahagiaan/kesenangan.
2. Kedutan kepala sebelah kanan, akan mendapat sakit.
3. Kedutan kepala sebelah kiri, akan mendapat kemuliaan.
4. Kedutan seluruh kepala, akan melihat yang aneh aneh atau ajal sudah dekat.
5. Kedutan dahi, akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
6. Kedutan tengkuk, akan dicintai orang kaya.
7. Kedutan alis yang kanan, akan berbahagia, tetapi mendapat kesukaran terlebih dahulu.
8. Kedutan alis yang kiri, akan mendapat kesenangan hati, bertemu keluarga.
9. Kedutan kelopak mata kanan, akan mendapat keuntungan.
10. Kedutan kelopak mata kiri, akan bertemu dengan kekasih atau orang yang dicinta.
11. Kedutan kelopak mata kanan bawah, akan bersedih.
12. Kedutan kelopak mata kiri bawah, akan bersedih hati juga.
13. Kedutan ekor mata kanan sebelah atas, akan sembuh dari sakit.
14. Kedutan ekor mata sebelah atas, akan bertemu keluarga yang jauh.
15. Kedutan ekor mata sebelah kanan bawah, akan bertemu orang jauh.
16. Kedutan ekor mata kiri bawah, akan sakit.
17. Kedutan biji mata kanan, akan bersedih hati.39. Kedutan bahu kanan, akan mendapat harta.
40. Kedutan belikat kanan, akan mendapat pakaian baru.
41. Kedutan belikat kiri, akan mendapat harta.
42. Kedutan hasta kanan, akan mendapat ketenangan.
43. Kedutan hasta kiri, akan mendapat harta.
44. Kedutan lengan kanan, akan mendapat kebaikan.
45. Kedutan lengan kiri, akan mendapat kawan baik.
46.

Kedutan telunjuk kanan, akan bertemu keluarga.
55. Kedutan telunjuk kiri, rahasia akan diketahui orang.
56. Kedutan kelingling kanan, akan mendapat pujian orang.
57. Kedutan kelingling kiri, akan mendapat kabar baik.
58. Kedutan jari manis kanan, akan menerima uang dengan senang hati.
59. Kedutan jari manis kiri, akan mendapat wanita cantik.
60. Kedutan susu kanan, akan berpeluk-pelukan.
61. Kedutan susu kiri, akan berpeluk-pelukan dengan wanita.
62. Kedutan lambung kanan, akan bercinta-cintaan.
63. Kedutan lambung kiri, akan menanggung rindu.
64. Kedutan belakang kanan, akan bertemu orang alim/berilmu.
65. Kedutan belakang kiri, akan dimulyakan orang.
66. Kedutan dada sebelah kanan, akan berpeluk-pelukan dengan wanita.
67. Kedutan dada sebelah kiri, akan mendapat kesenangan hati.
68. Kedutan perut sebelah kiri, akan kedatangan seorang pembesar.
69. Kedutan perut sebelah kanan, akan menerima uang banyak.
70. Kedutan pinggang sebelah kanan, akan dapat kebaikan.
71. Kedutan pinggang sebelah kiri, akan mendapat anak.
72. Kedutan pada dubur, akan mendapat untung.
73. Kedutan pada pusar, akan dapat uang banyak.
74. Kedutan pada tumit kanan, akan berpergian.
75. Kedutan tumit kiri, akan mendapat kesenangan hati.
76. Kedutan pangkal paha kanan, ada orang yang menaruh cinta kepada kita.
77. Kedutan pangkal paha kiri, akan bersetubuh dengan seseorang.
78. Kedutan kedua pangkal paha, isteri akan serong.
79. Kedutan paha kanan, akan bertemu keluarga.

90. Kedutan jempol kaki kiri, akan bertemu sahabat.

mmmmmmm boleh juga .................






signature
[color=#006400][size=medium][b]Kesehatan Bukanlah segalanya, Tapi tanpa kesehatan Segalanya menjadi Tak ada apa apanya.[/b][/size][/color]

10 Nov 2008 09:59
xler
Mayor
Posts 1.578
Reputation: 105
Awards:
FBI Fans

denger kedutan ko aku malah ngeres yaShy






signature
[size=medium][color=#87CEFA][font=Impact]Monster kerupuk memakan monster belatung!![/font][/color][/size]

10 Nov 2008 10:33
Ceplas_Ceplos
In Memoriam With Me
Posts 6.465
Reputation: 103
Awards:
CharityFBI Heroes

Kedutan disekitar Anus.....pingin boker BlahBlahBlah

Kedutan disekitar kelamin....ThinkThinkThinkThink Blah

12 Nov 2008 11:34
cinta_cantik
big brother
Posts 547
Reputation: 41
Awards:
Anti Child Po rn

jangan berpikir terlalu jauh....coba cek ke dokter siapa tau syarafnya terganggu...

Cool

12 Nov 2008 11:38
xler
Mayor
Posts 1.578
Reputation: 105
Awards:
FBI Fans

(12 Nov 2008 11:34)cinta_cantik Wrote:
 
jangan berpikir terlalu jauh....coba cek ke dokter siapa tau syarafnya terganggu...

Cool
ga jauh2 amat ko, mungkin kamu yg mesti periksaGrin






signature
[size=medium][color=#87CEFA][font=Impact]Monster kerupuk memakan monster belatung!![/font][/color][/size]

22 Nov 2008 15:14
jackmobil
Prajurit
Posts 3
Reputation: 0
Awards:

kalau kedutannya nggak kerasa,,,gimana tuh,,,

25 Jun 2009 17:49
stangkle
Pratu
Posts 27
Reputation: 0
Awards:

78. Kedutan kedua pangkal paha, isteri akan serong

Big Grin Big Grin Big Grin


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram