Current time: 21 Apr 2014, 22:16 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News / Berita Hangat / Istri baru Yusril Ihza Mahendra



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 75 Votes - 2.83 Average


  
afifkhazin
19 Sep 2006 17:05    #1

Prajurit

ini adalah foto dari istri Mentri Sekretaris Negara (Mensesneg) Yusril Ihza Mahendra yang baru dinikahi beberapa hari yg lalu , setelah 10 bulan lamanya beliau hidup tanpa pendamping...

Yg gwe agak takjub , Rika Tolentino Kato ini yang berdarah campuran Philipina and Jepang beda umurnya cukup jauh dengan Pak mentri kita.

Pak Mentri kita berumur 50 tahun sedang Si Jeng Rika ini berumur 23 tahun..huhuhu..hebat juga bapak mentri kita nyari calon bini....

Gue berpikir pasti Jeng Rika ini yang membuat Pak Menteri kita ini menceraikan istrinya. itu sudah cerita lama lah, orang kaya pasti banyak yang ngincer Smile



[Image: th_60218_yusril_122_595lo.jpg]

liat donk tampang sumringahnya mensesneg kita


[Image: th_60222_yusrilWife1_122_493lo.jpg]

[Image: th_60227_YusrilWife2_122_495lo.jpg]

[Image: th_60231_YusrilWife3_122_519lo.jpg]

[Image: th_60235_yusrilWife4_122_524lo.jpg]
banner
Mbah Pikun
19 Sep 2006 19:46    #2

Prajurit

Wajar karena lebih cantik n seksi
banner
PC
19 Sep 2006 22:18    #3

Praka

wah, Pak Mentri jadi puber kedua neh.. Smile
Tiap hari bisa pake sarung melulu, lupa pake celana panjang ;D
Jepang Filipina? == Miyabi - Diana Zubiri..
banner
yukaz
19 Sep 2006 23:30    #4

Kapten

CAKEP DEHH NEW BINI NYE....CONGRATZ...DEH ....
banner
DoD
20 Sep 2006 05:52    #5

I am back..

Kutipan berita: Smile

[Image: 50.jpg]

Pernikahan Yusril Hebohkan Media

Jakarta, 18 September 2006 14:30
Pernikahan kedua Menteri Sekretaris Negara Yusril Ihza Mahendra dengan Rika Tolentino Kato, gadis keturunan Jepang-Filipina, menjadi berita utama sejumlah harian, Senin (18/9). Bahkan, salah satu harian menulis, "Yusril Kawini ABG".

Menurut harian Rakyat Merdeka, resepsi pernikahan Yusril yang digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta itu, tak dihadiri satu pun menteri kabinet Indonesia Bersatu. Namun, sejumlah pejabat Kedutaan Besar Jepang dan Filipina, hadir dalam acara itu.

Turut hadir pada acara resepsi itu, Katsuyoshi Kato, ayah kandung Rika, yang berbicara dalam bahasa Jepang, lalu diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Sementara itu, Maria T Caraig, ibu Rika, yang asal Filipina, menggunakan bahasa Inggris.

Pos Kota menulis bahwa prosesi pernikahan Yusril-Rika berlangsung lancar, mulai dari akad nikah hingga resepsi. Bahkan saat akad nikah, menurut Ali Mochtar Ngabalin, anggota DPR dari Fraksi Partai Bulan Bintang, anak-anak dan istri pertama Yusril, Kessy Sukaesih, turut hadir.

Menurut harian itu, "jangan kaget, jika Menteri Sekretaris Negara ini menikah lagi dengan gadis yang terpaut 28 tahun dengannya, atau sebaya dengan anak kandung Yusril." Gadis yang memikat hati mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu baru berusia 22 tahun, sedangkan Yusril sudah 50 tahun.

Menurut Indo Pos, Yusril telah bercerai dari istri pertamanya, Sukaesih, sepuluh bulan lalu. Harian ini juga menulis bahwa Yusril bertemu dengan wanita yang baru saja dinikahinya ini, dua tahun lalu di Filipina. [EL]







Pernikahan Kedua Yusril Ihza Mahendra
Sang Istri Nyanyikan Lagu Kokorono Tomo
Setelah bercerai dari istri pertamanya, Yusril Ihza Mahendra menikah lagi. Wanita yang disuntingnya adalah blasteran Jepang-Filipina yang masih berusia 20 tahun, atau 30 tahun lebih muda dari Yusril.
Jakarta
Selama empat jam, mulai pukul 10.00 WIB, Yusril Ihza menggelar syukuran dan silaturahmi di Garden Teras Room, lantai dua, Hotel Four Season, Jakarta, Minggu (17/9). Acaranya sendiri tertutup bagi wartawan.
Menteri Sekretaris Negara di kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, sehari sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Ar-Rachman, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menegah, Jl Rasuna Said, Jakarta.
Perempuan muda yang menjadi istrinya bernama Rika Tolentino Kato. Usianya 20 tahun, terpaut 30 tahun dengan politikus asal Belitung, yang lahir 5 Februari 1956 itu. Sebelumnya, Yusril Ihza telah menikah dengan Kessi Sukaesih dan dikaruniai empat anak yang kini beranjak remaja. Anak tertua Yusril, Yuri, sudah kuliah di Universitas Indonesia. Beberapa waktu yang lalu Yuri ramai diberitakan oleh media infotainment karena berpacaran dengan pemain sinetron Nabila Syakieb.
Sebuah sumber menyebutkan bahwa pasangan Yusril-Kessi sudah bercerai kira-kira 10 bulan yang lalu.
Salah satu anggota terdekat keluarga Yusril Ihza mengatakan, ibunda Yusril Hj Norsena binti Sandon menyetujui mendapatkan menantu baru yang usianya sebaya dengan cucunya.
Bahkan, Norsena hadir, baik dalam acara akad nikah dan resepsi (syukuran).
"Tidak mungkin keluarganya tidak setuju. Buktinya, mereka datang semua. Dari Belitung juga datang kerabat lainnya," tegas anggota keluarga itu.
Mengenai acara yang terkesan tertutup, dia mengatakan, Yusril Ihza memang enggan menjadi komoditas publik. Bahkah, si empunya cara minta pernikahannya itu tidak usah diberitakan.
Sehingga undangan untuk para tamu tidak tertulis resepsi tetapi tertulis acara syukuran. Tidak tertulis nama Yusril dan Rika.
Usai acara yang dihadiri 300-an undangan khusus, tamu meninggalkan ruangan, dan para wartawan baru boleh masuk, diketemukan secarik kertas dengan tulisan,"Acara syukuran dan silaturahmi yang berhubungan dengan akad nikah antara Bapak Yusril Ihza Mahendra, putra almarhum Idris Haji Zainal dengan Hj Norsina binti Sandon, dengan Rika Tolentino Kato, putri dari Katsuyoshi Kato dan Maria Teresita Tolentino Karai pada hari Sabtu 16 September 2006."
Anggota keluarga terdekat ini mengatakan, wartawan tidak mendapat undangan, karena Yusril Ihza, takut kalau kabarnya nanti menjadi simpang siur. "Nanti kalau ada wartawan yang meliput jadi simpang siur dan bisa kacau," terangnya.
* * 8
Sejumlah menteri SBY juga hadir, di antaranya Menteri Dalam Negeri M Ma'ruf, Menteri Kehutanan MS Kaban, dan Menteri Agama M Maftuh Basyuni. Selain itu, pejabat jajaran dari kantor sekretariat negara, departemen luar negeri, dan beberapa diplomat asing.
"Dari politisi DPR, saya tidak perhatikan. Tapi rekan-rekan Partai Bulan Bintang banyak yang datang," tukas Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Sahar L Hasan yang sempat hadir di acara akad nikah.
Seorang tamu undangan lainnya mengatakan resepsi berlangsung sederhana dan hikmat. "Resepsinya terbuka bagi publik dan teman dekat. Kalau menikah, banyak orang tahu lebih bagus, daripada berzina, hanya berdua dan tidak ada yang tahu," ujar sumber yang enggan disebut namanya.
Penyanyi Ruth Sahanaya ikut menghibur tamu undangan. Artis yang biasa disapa Uthe itu menyanyikan salah satu hitsnya Kaulah Segalanya Bagiku. Sedangkan Rika Tolentino yang mengenakan pakaian warna merah sempat menyanyikan Kokorono Tomo (Kekasih Hati), yang dipopulerkan Matsumi Itsuwa tahun 1980-an.
Senandung Rika Tolentino kepada Yusril Ihza. "Watashi nimo ikiteyuku yuuki nga waite kuru. Anata to deau made wa kodoku na sasurai-bito. Sono te no nukumori o kanji sasete.
(Ketika kuambil kesedihan yang ada padamu. Arah tujuan hidup untukku pun menjadi jelas. Sampai saat bertemu denganmu, aku hanya seorang kembara yang kesepian. Kehangatan tanganmu membuatku tersadar).
Meski sangat tertutup, seorang sahabat dekat Yusril Ihza menengarai, hubungan kasih Yusril Ihza dengan Rika Tolentino dirajut sejak awal 2006. Kabarnya, pada malam tahun baru 2006 itu, Yusril menghilang selama dua hari.
"Yang saya dengar terakhir ya, waktu malam tahun baru, presiden cari-cari dia nggak ada. Ternyata lagi di Filipina, terus presiden marah," ungkapnya. Menurut dia, Yusril kemudian meminta maaf kepada presiden karena peristiwa itu.
Sementara itu, teman lama Yusril, Eggi Sudjana, langsung mengucapkan selamat atas pernikahan itu kendati tak diundang. Namun, Eggi yang juga sama-sama deklarator Partai Bulan Bintang ini sempat menyindir Yusril.
"Selamat dan semoga bahagia. Tapi sebagai pimpinan umat, hendaklah proses pernikahan itu transparan. Jangan sembunyi-sembunyi," kata Eggi, Minggu (17/9). Politisi dan pengacara yang sedang menjalani sidang penghinaan terhadap Presiden SBY ini jadi penasaran ihwal latar belakang hubungan Yusril.
"Kalau sekarang terang-terangan, kan perlu dilihat backgroundnya gimana, kapan perceraiannya. Orang sekaliber Yusril nggak mungkin cerai nggak diberitakan, selebritis aja kan diberitakan," ujarnya.
Ia menyadari hal itu urusan rumah tangga tapi Yusril sebagai pimpinan umat selayaknya memperhatikan perasaan umat. "Saya sebagai sahabat (mengingatkan), pemimpin umat hendaklah bisa mengerti perasaan umat," komentarnya.
Secara terpisah, Achmad Sumargono yang juga teman lama Yusril Ihza mengakui dirinya tak diundang sehingga tidak merasa perlu mengucapkan selamat.
"Pak Yusril nggak kenal sama saya kali," tukas politisi yang biasa dipanggil Gogon ini. aco/ade/bec/ewa/bian
signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]
banner
brino samson
20 Sep 2006 06:08    #6

Pratu

''selamat deh''..jgn lupa 2 anak aza cukup yah pak.....hehhehehehe
si bapak gimana sih..teman2 nya yg lamkog nga di undang...hehhehehhehhe pada ngomel tuh...gara2 acara nikahnya diam2...hihihihihhihi GrinD GrinD :good
banner
dekaplet
20 Sep 2006 10:48    #7

Prajurit

wah..cakep
banner
lanangdjati
20 Sep 2006 11:12    #8

Mayor

YANG JELAS GOYANGANNYA MAUUTT DONKKK...HUE HUE HUE....ASIIIKKKK TUCHHH MENSEXNEG KITA BAKAL SENYUM2 TERUSS....SELAMAT NYOBLOSSSS
banner
bajinganz
20 Sep 2006 18:07    #9

Lettu

wah asyiknya belah duren montong nih pak mentri.. slurp GrinD
banner
rinoa
20 Sep 2006 18:23    #10

Pratu

hehehehe..tua2 keladi jg nih ya mentri kita Smile
banner
Cent
20 Sep 2006 18:35    #11

Prajurit

asal jgn istri baru cari modalnya dari korupsi Grin Smile)
banner
h2m
20 Sep 2006 19:08    #12

Praka

semoga istri baru membawa semangat baru untuk membantu kehidupan masyarakat kita lebih maju...
banner
rendy
20 Sep 2006 20:41    #13

Pratu

emang enak dong....ama daun muda...
lebih yahooooottttt
banner
nyeTRUM
20 Sep 2006 21:49    #14

Serda

weleh^^weleh Wrote:semoga istri baru membawa semangat baru untuk membantu kehidupan masyarakat kita lebih maju...

setuju..
moga2 semgat kerja jadi naek.
kuatirnya malah males kerja.. ;D
di kamar teyuss
banner
formal1n
21 Sep 2006 08:53    #15

Kopka

menteri juga manusia......
punya mata punya hati.....

hiiihiiihiii//
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014