Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Todays Dialog Metro TV (Amien Rais, BJ Habibie, JK, dan Kwik Kian Gie)
#1
copy from: http://adinoto.org/?p=688


Bagi siapa yang menonton acara ini hari Selasa 13 Mei 2008, beruntunglah anda. Acara dihadiri debat terbuka oleh Pak Amien Rais, Prof. Habibie, Jusuf Kalla, Dr. Kwik Kian Gie, Hendro Priyono, .. membahas masalah BBM, Privatisasi BUMN, dan masalah sosial lainnya.

Selamat buat Pihak Metro atas kontribusinya. Sayang sekali tidak dihadiri oleh Presiden SBY, dan Mantan Presiden Megawati, maupun Gus Dur. Karena mereka sebagian dari pelaku dan penanggungjawab atas apa yang terjadi dengan rakyat dan negara ini.

Puncak dialog terjadi ketika Amin menyerang JK dengan mengatakan bahwa 44 BUMN akan di jual oleh pemerintah termasuk Krakatau Steel, dll. Amin mengatakan bahwa itu sebagai sebuah kebodohan. namun JK membantah dengan mengatakan bahwa penjualan itu dengan tujuan mengembangkan usaha BUMN.....singkat kata JK terpojok lalu hanya bisa menjawab bahwa Pak Amin tidak mengerti akan privatisasi, lalu dijawab "saya mengerti, hanya pemerintah saat ini sudah frustasi bagaimana cara mendapatkan uang untuk APBN....

(kira2 begitu) sory kalo salah kutip....


debat seru ini akan dilanjutkan minggu depan tgl 20 mei sekitar jam 22 atau jam 22.30....
nonton rek....
Reply
#2
Iya...
Menarik sekali...
Sayang wakil dari Ibu Mega tidak datang....
Pak Kwik saya anggap tidak mewakili Bu Mega...karena dari semua pernyataannya saya simpulkan mewakili kaedah pemikiran beliau, bukan dari sisi strategi dan kebijakan zaman pemerintahan Ibu Mega.
Sabar, Ikhlas, Legowo dan Bersyukur adalah kunci hidup penuh rahmah.......

Reply
#3
Yupz,,,,,,Seru bgt! Emang pemerintah sekarang dah bingung nyari uang untuk nutup APBN. So, aset2 negara yg sekiranya dah menghasilkan banyak uang malah dijual dg pertimbangan agar modal luar bisa masuk sehingga perekonomian akan tumbuh,,,Hehehe,,,,lucu bgt yach?yg namanya klo dag dijual ya pasti akn menguntungkan pihak pembeli. iya ga?Emangnya Singapura mau menjual INDOSAT ke Indonesia lagi??? Tanya kenapa??? Kenapa tanya??? :-)
____________________________________
Saran saya buat pemerintah, sering2lah untuk meminta nasehat dari orang lain. Dan ketika Anda sudah tidak menjabat, janganlah memojokkan pemerintah yg sedang berjalan. Ingatkah Anda? Ketika Anda sedang menjabat, kepemimpinan Anda juga tidak lebih baik dari pemerintah yg sekarang....
huaah,,,,kapan ya Indonesia bisa pulih kembali???
Reply
#4
cuma jago teori semua...begitu jadi pejabat semua jd koruptor...jijik gw liat nya....
Reply
#5
Bagus juga tuh, walau nonton siaran ulangnya
Salut buat Kwik Gian Gie, yang masih saja semangat dan konsisten
dengan konsep dan pemikirannya, apalagi ketika berjuang keras
memutuskan keluar dari IMF....
Reply
#6
ada siaran ulangnya gak ??? gak sempat nonton nih..... Sad(
Reply
#7
semua pada memojokkan JK (pemerintah saat ini),
coba kalau mereka pada posisi yang sama.........
Reply
#8
budhif Wrote:semua pada memojokkan JK (pemerintah saat ini),
coba kalau mereka pada posisi yang sama.........
ya.. begitulah..............
I know that I am not the best man in the world, I don't care.
I just do my best
Reply
#9
kayaknya para tokoh utama kita perlu belajar lagi tentang perlunya menahan diri dan santun bertutur kata.

Mbah Paijo....
Mohon di adakan les privat untuk mereka dong..!!!!!
Kurikulum biar dibikinkan sama pak Krisna....
Sabar, Ikhlas, Legowo dan Bersyukur adalah kunci hidup penuh rahmah.......

Reply
#10
ga liat euy....
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Habibie: Mobil Esemka Cuma 'Dolanan' ngademin 43 5.790 17-03-2012, 11:34 AM
Last Post: el_piojo
  Insiden di GBK, Copot Kapolda Metro Jaya! qwe 11 1.112 12-09-2011, 08:58 PM
Last Post: koy
  Lelaki Pemaaf dan Berjiwa Besar itu Bernama Rais diangiggs 15 1.563 27-07-2011, 06:30 AM
Last Post: safrulsalwa

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram