Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 39 Vote(s) - 3.21 Average
Tools    New reply


7 Jun 2013 11:40
wongbagus999
Prajurit
Posts 3
Reputation: 0
Awards:

PENGALAMAN MENARIK UANG GAIB

dimasaji999@gmail.com

Sebelumnya saya mohon maaf kepada admin forumbebas, ijinkanlah saya berbagi sedikit pengalaman yang mungkin berguna bagi siapa saja yg membutuhkan.

Saya mau menceritakan sedikit pengalaman hasil melanglang buana mencari tentang kebenaran tentang adanya orang menarik dana dari alam gaib….sudah banyak orang pintar, kyai, paranormal yg saya datangi tapi belu, ada satupun yang benar-benar bisa membuktikan kebenaran menarik uang dari alam gaib…yang ada hanya sulapan saja, bukan uang beneran yang berhasil ditarik dari alam gaib….

Setelah berkelana dari dari ujung timur sampai ke barat sy akhirnya menemukan seorang guru dari daerah jawa timur yang benar-benar bisa menarik uang dari alam gaib. Setelah saya mengutarakan maksud sy ke guru saya tersebut..suatu malam saya di suruh mengajak teman atau saudara yg lagi terbelit masalah hutang, malam itu pas malem jum’at legi setelah semua syarat di sediakan maka mulailah saya, saudara saya, dan guru saya melakukan ritual…

Setelah guru melakukan ritual jarak 2 jam kemudian saya sama saudara sy di suruh membuka kain yang menutupi sarana ritual tadi…aneh tapi nyata disitu ada uang ratusan ribu dan lima puluh ribuan berserakan di situ……setelah diambil dan dihitung ternyata uangnya dapat 50 juta….. dan uangnya diserahkan ke saudara saya yang punya hutang tadi….

Sungguh ini pengalaman nyata seumur hidup baru pertama kali saya benar-benar bisa melihat dan membuktikan sendiri apa itu yg dinamakan dana gaib atau apalah….dan ini uang nyata bisa di pakai buat bayar hutang……setelah itu saya minta dengan ikhlas dan ridho guru ilmu tersebut…..syukur alhamdulillah saya diberikan ijazah ilmu menarik uang tersebut.

Demikian sekelumit kisah nyata dari apa yg pernah saya alami dan semoga bisa bermanfaat buat saudaraku di forumbebas semuanya. Jika ada kata-kata yang mungtkin kurang berkenan sy dengan rendah hati mohon maaf yang sebesar-besarnya.

7 Jun 2013 12:59
uday
Jendral
Posts 11.998
Reputation: 729
Awards:
Member ChoiceFBI ManiaBlood DonationCharityCSR DonaturPahlawan

Dapat 50 jt, modal brapa Ndan ??

7 Jun 2013 14:13
alpukat
Lettu
Posts 734
Reputation: 21
Awards:
Facebook Network

gimana caranya ndan...(lagi butuh bgt nih)..pm dong..

7 Jun 2013 16:58
Pistol_aer
K A P O L S E X X X
Posts 6.557
Reputation: 1218
Awards:
Member Telah DewasaPembayar PajakAnti Child Po rnFBI FansMember ChoicePahlawan

namanya dimas aji mudah mudahan bukan banyu aji Grin
wong bagus bukan wong edan kan Grin

7 Jun 2013 19:30
d1ve
tukang sapu
Posts 591
Reputation: 66
Awards:
Good CitizenSpam KillerFBI Care

jangan - jangan yang ditarik, duitnya yang minta tolong Big Grin

8 Jun 2013 09:43
uday
Jendral
Posts 11.998
Reputation: 729
Awards:
Member ChoiceFBI ManiaBlood DonationCharityCSR DonaturPahlawan

(7 Jun 2013 16:58)Pistol_aer Wrote:
 
namanya dimas aji mudah mudahan bukan banyu aji Grin
wong bagus bukan wong edan kan Grin


Masa lalu dan masa kelam FBI ya Ndan ??kenal juga sama WE ???kwak kwak kwak....

13 Jun 2013 01:00
Kendil
Kapten
Posts 1.111
Reputation: 49
Awards:

Wuiiiih 2 jam apa tdk kesemutan ndan ...
Sama aku aja ndan, 5 menit aja sudah dapat uang , yg penting jangan lupa pin 6 digit nya Grin

13 Jun 2013 12:10
d1ve
tukang sapu
Posts 591
Reputation: 66
Awards:
Good CitizenSpam KillerFBI Care

Quote:Sama aku aja ndan, 5 menit aja sudah dapat uang , yg penting jangan lupa pin 6 digit nya

naah.. ini yang pasti bisa (jika masih ada saldonya) Blah

13 Jun 2013 12:30
oifals
jendral kancil
Posts 9.702
Reputation: 920
Awards:
Pembayar PajakFacebook NetworkFBI FansAnti Child Po rnCharityFBI CareSpam Killer

maap mau nanya, uang rupiah atau monopoli?

17 Jun 2013 18:13
boynet
Gubernur FBI
Posts 7.244
Reputation: 469
Awards:
News GatorFacebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnCharitySpam Killer

uang palsu bukan tuh Nono

18 Jun 2013 17:25
alpukat
Lettu
Posts 734
Reputation: 21
Awards:
Facebook Network

(This post was last modified: 18 Jun 2013 17:28 by alpukat.)
ane juga punya pengalaman lebih manjur ndan narik uang gaib...suatu hari ane ke suatu tempat..pas ditempat yg ditentukan ane berdiri didepannya kemudian ane keluarin dompet..ngeluarin sesuatu barang yg bentuknya tipis trus ane masukin kedalem lobang tipis..trus ane sedikit maen jari..tau tau keluar tuh duit......dari mesin ATM....duit asli ndan bukan duit monopoli loh...apalagi poci poci... NonoNono dah nggak jaman.

21 Jun 2013 22:09
andre_a
Bukan Anak Hotpants
Posts 3.307
Reputation: 195
Awards:
Facebook NetworkCSR Donatur

Inget 2.5% Ndan buat Fakir Miskin

22 Jun 2013 11:45
alpukat
Lettu
Posts 734
Reputation: 21
Awards:
Facebook Network

baiklah ndan... Smile ..........

22 Jun 2013 12:25
d1ve
tukang sapu
Posts 591
Reputation: 66
Awards:
Good CitizenSpam KillerFBI Care

(18 Jun 2013 17:25)alpukat Wrote:
 
ane juga punya pengalaman lebih manjur ndan narik uang gaib...suatu hari ane ke suatu tempat..pas ditempat yg ditentukan ane berdiri didepannya kemudian ane keluarin dompet..ngeluarin sesuatu barang yg bentuknya tipis trus ane masukin kedalem lobang tipis..trus ane sedikit maen jari..tau tau keluar tuh duit......dari mesin ATM....duit asli ndan bukan duit monopoli loh...apalagi poci poci... NonoNono dah nggak jaman.

itu barang yang betuknya tipis boleh dipinjam ndan?
Ngakak

22 Jun 2013 12:28
uday
Jendral
Posts 11.998
Reputation: 729
Awards:
Member ChoiceFBI ManiaBlood DonationCharityCSR DonaturPahlawan

(22 Jun 2013 12:25)d1ve Wrote:
 
itu barang yang betuknya tipis boleh dipinjam ndan?
Ngakak
Kok seneng yang tipis tipis ya Ndan ??






signature
[color=#FF1493][size=large]~~ AREMA BL4CKRAX ~~[/size][/color]
" Saya tidak takut masuk Neraka,tapi saya akan cari jalan supaya tidak ke Neraka"


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram