Thread Rating:
  • 20 Vote(s) - 2.9 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
RS. Abdi Waluyo (Jl. HOS Cokroaminoto) yang mengecewakan.... !!!!!!!!!
#1
gua saranin jangan pernah pakai RS. ABDI Waluyo (yg di Jl. HOS Cokromianoto) deh..
karena RS tsb melakukan tindakan ke pasien, tanpa ada tandatangan dari saksi.

jadi wkt hari Minggu (3 Feb'08) ibu saya masuk ke RS Abdi Waluyo tuk di endeskopi (diteropong) pada hari senennya.
dalam melakukan tindakan tersebut, harus ada dibius total.
dan ada surat yang harus ditandatangin, dan didalam surat tersebut ada saksi.

hari senen nya (4 Feb'08) gua disuruh datang jam 7.
n gua uda blg ke ibu gua kalo gua datang nya telat.
gua sampai RS ABDI WALUYO tsb jam 7.30
nah ternyata sudah dilakukan TINDAKAN oleh dokter MARCELL, TANPA ADA SATUPUN TANDATANGAN DARI PIHAK KELUARGA PASIEN SEBAGAI SAKSI nya.

untungnya ibu gua ga kenapa.
lalu gua tanya ke RS tsb, RS tsb blg kan ibu gua sadar.
tp yg menjadi permasalahan bukan sadar or tidak sadar.
tp harus ada saksi kan...

ternyata MENGECEWAKAN RUMAH SAKIT ABDI WALUYO



ini gua lampirin surat dr pihak RS (yg tidak ada tandatangan saksi dr pihak keluarga)


[Image: th_90777_DSC00004_122_249lo.JPG]
[Image: th_90772_DSC00003_122_724lo.JPG]

[Image: th_90775_DSC00002_122_596lo.JPG]

[Image: th_90774_DSC00001_122_826lo.JPG]
Reply
#2
Sabar, Kang. Lain kali coba ke Qadr saja. Biar kecil, rumah sakit rsb sangat familiar dengan pasien-pasien di sana.
Reply
#3
hahaha...2x. sama aja dimana2 rumah sakit
Reply
#4
rumah sakit sekaramg lebih diandalkan koersilnya ketimbang masalah kesehatan orang banyak
biasakan login FBI setiap hari, dijamin ilmu bertambah Smile
Reply
#5
lokasinya dimana ndan, gak jelas tuh.. FBI kan di akses dari seluruh dunia.
Reply
#6
lo... ada lagi toh... kemaren gw liat ne tret di room artikel ConfusedConfused
Reply
#7
satu lagi yg aneh, rs itu ga punya kamar mayat....kapan hari tante q meninggal saat menuju rs itu. setelah diperiksa dokter memang sdh meninggal tp hanya dikasih waktu 2 jam harus sgr dibw pulang. alasannya ga punya kamar mayat.bayangin aq tinggal di sby sdg tanteku ga ada saudara di sana, otomatis hrs kami makamkan di daerahku...itu rumah sakit apa camp pengungsi ya..???
Reply
#8
ini Abdi Waluyo yg di menteng itu yah?
Jasa Download & Cari File Apa Aja
Harga bersaing klik disini
Reply
#9

BENER TUH !!!! RS ABDI WALUYO gak beresss, kakek saya di rawat di ruang ICU tanpa ada tindakan apapun selama 2 minggu !!!, dan kesannya mereka seperti memeras kami dengan tidak segera memindahkan kakek saya, padahal kondisi kakek saya sudah membaik, ketika itu kami segera ambil tindakan memindahkan kakek ke Jogja , sampe di jogja dirawat 2 hari sudah boleh PULANG !!! AKU saranin gak usah sekali" ke rs abdi waluyofbtongueusing:fbtongueusing:fbtongueusing:
Reply
#10
RS pemeras
Bapak saya dirawat di RS`Abdi Waluyo karena serangan stroke. Sudah habis 100 juta tetapi bukan kesembuhan yang didapat tetapi justru pemburukan. RS tersebut juga tidak punya perikemanusiaan sama sekali, masak ibu saya diminta setor uang jam 01.00 dinihari sebanyak 15 juta ... gila nggak ??
Selama dirawat di sana paru terkena infeksi, kadar gula naik dan fungsi tangan dan kaki menurun drastis. Pada saat serangan pertama (minggu 28 maret 2009) saya melihat sendiri tangan dan kaki masih berfungsi tetapi 12 hari kemudian tangan yang terserang stroke nyaris tidak berfungsi. Akhirnya kami memindahkan bapak ke RS JIH dengan memakai jasa AMS (Aero Medical Servise) pada hari Jumat 10 April 2009. Sempat shock saya melihat kondisi bapak pada saat saya menjemput di bandara, kaki dan tangan bengkak, pernafasan tersengal-sengal. Setelah dilihat oleh Dr. Yudi yang kebetulan menerima di RS JIH ternyata paru terkena infeksi dan kadar gula naik. Alhamdulillah hari ini ... Selasa, 14 April 2009, infeksi paru sudah teratasi, pernafasan sudah tidak tampak tersengal-sengal, tekanan darah sudah mendekati normal dengan dosis obat yang dikurangi, kaki dan tangan tidak bengkak lagi.
Pesan saya : JANGAN PERNAH KESASAR DI RS ABDI WALUYO ...
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Rumah Parfum Mengecewakan h3r1sg 2 2.025 25-01-2014, 06:17 AM
Last Post: ahermawan85
  Pengiriman Paket T##I Yang Sangat Mengecewakan TheHerySandy 15 3.325 03-12-2012, 03:12 AM
Last Post: luckyana
  Sony Ericsson Mengecewakan!! princesswu 3 2.891 05-06-2008, 01:21 PM
Last Post: joeluvie

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram