Current time: 20 Apr 2014, 20:30 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News / Public Services / Info Sehat / Obat Sifilis?



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 117 Votes - 3.09 Average


  
t3nn4n9
28 Jan 2008 22:42    #1

Kolonel

Bos, ane kepathil nih..

sudah coba obat ampicilin, mefinal, dan baquinor forte...
tapi blon sembuh2 pula..
ada yang tau obat lebih manjur ga?
Salep untuk Sifilis apa yah?

Gejala :
Kepala penis bengkak dan memerah.
Keluar Nanah dari penis..
Kalo kencing rasanya terbakar dan perih sekaliii...

Seks itu nikmat, tapi kalo sudah kena pathil lebih nikmat rasa perihnyaa....
banner
budibeqi
29 Jan 2008 10:14    #2

Pratu

Pakai Tyamicin 3 x 2 dijajal deh kalau nggak mempan udah asah golok aja
banner
BoyMan
29 Jan 2008 12:02    #3

Peltu

disuntik aja boss..... tapi chek up darah dulu
biasanya untuk VDRL dan VHL (+) positif ga
klo antara 1 positif.. brarti kena LionKing tapi kalau dua²nya positif kemungkinan HIV boss.
banner
solobug
29 Jan 2008 12:42    #4

anemer bangkong

mending ke dokter aja langsung supaya ada kepastiannya ndan. Dulu waktu di balikpapan saya juga sering kena GO, tapi biasanya setiap baru terasa aja saya langsung ke doter langganan.

Ada bagusnya kita berlangganan ke satu dokter supaya dia tau sejarah penyakit kita dan obat2 yang pernah dikasih. Cuman jengkelnya karena udah langganan dan penyakitnya sama terus, dia sampai bilang "apa gak ada penyakit lain?" Grin Grin
signature
Nu ngariung jiga lutung
Nu ngarendeng jiga monyet
Nya aing mandaha !
Maung pundung datang turu
Badak galak datang depa
Galudra di tengah imah
Kakeureut kasieup ku pohaci awaking.
banner
Ustadinar
29 Jan 2008 15:53    #5

Lettu

Beli di apotek, nama obatnya TARIVIN berupa kapsul. Silakan coba TopTop
banner
DONCA18
29 Jan 2008 16:36    #6

Lettu

minum ARMOLEV 1x1 3hari juga udah kering
banner
t3nn4n9
29 Jan 2008 23:36    #7

Kolonel

thank you banyak boss...
Obat gua udah abis tapi nanah masih keluar, tapi sudah berkurang sih..

Igosang nyaranin tyamicin..gua coba obat2 baru dari rekan2...

Apa bedanya Ghonorea sama sifilis?
banner
hadot
30 Jan 2008 00:26    #8

Pratu

Ok
banner
solobug
30 Jan 2008 01:21    #9

anemer bangkong

copy paste dari http://problemseks.blogspot.com/2007_12_01_archive.html

GONORE
Gonore atau penyakit kencing nanah, menjadi penyakit
kelamin tersering ditemui didalam dunia kedokteran. Ia
mempunyai banyak nama yang di gunakan oleh orang awam,
seperti kencing nanah, raja singa, dan banyak lagi

penyebab
Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neiseria
gonorrhoeae yang berbentuk seperti buah kopi
berpasangan

gejala penyakit
Pada laki-laki umumnya penyakit ini ditandai dengan
radang saluran keluar air seni dengan gejala nyeri
sewaktu berkemih dan mengeluarkan cairan putih dari
saluran kemihnya. Namum pengeluaran cairan putih,
ataupun yang kuning, yang kental ataupun yang encer
bisa disebabkan oleh kuman lain, sehingga sifat cairan
ini tidak memastikan penyakit ini

komplikasi
Radang saluran kemih bagian bawah bisa dikomplikasi
radang saluran kelamin lainnya seperti, radang saluran
sperma (epididimitis), kelenjar prostat, kelenjar
periuretra, pembesaran kelenjar prostat, kelenjar
periuretra, pembesaran kelenjar getah bening di
lipatan paha dan penyempitan saluran kemih. Namun
komplikasi pada laki-laki telah menurun belakangan ini
karena laki-laki yang menderita gejala penyakit ini
segera mengobatinya. Pemakaian obat yang sembaranagn
sering menunda mulai timbulnya penyakit ini bisa
memberikan gejala yang tidak khas.

pengobatan
Obat yang dianjurkan meliputi penisilin,
ampisilinamoksisilin, tetrasiklin hidroklorida ataupun
spektinomisin. Di samping mengobati penyakit gonore,
penderita ini juga harus di periksa bagi kemungkinan
menderita penyakit sifilis yang menimbulkan penyakit
yang lebih serius. Namun karena sering pemakaian obat
yang sembarangan, sering ditemukan kuman yang resisten
terhadap beberapa obat
. Biasanya dianjurkan
pemeriksaan ulang 6 minggu setelah pengobatan, karena
sekitar 15 persen akan terinfeksi lagi, dan mungkin
karena kekambuhan
______________________________________________

SIFILIS
Nama sifilis sudah cukup terkenal di antara pelaku
pelacuran, namun sudah jarang di temukan di bandingkan
penyakit kencing nanah. Karena ia cukup sering sembuh
sendiri dengan atau tanpa obat yang diberikan
penderita sendiri. Walapun demikian, di masa lalu
cukup banyak korban yang harus menderita penyakit ini
dalam taraf lanjut dengan cacat-cacat yang tidak bisa
diobati bahkan membayarnya dengan kematian

penyebab
Kuman penyakit ini mempunyai bentuk seperti spiral dan
bergerak dengan berputar pada sumbu panjangnya. Kuaman
Treponema pallidum ini di temukan oleh Schaudin dan
Hoffman dalam tahun 1905

gejala penyakit
Kuman Treponema pallidum dapat menembus selaput lendir
utuh dan kulit yang tergosok. melalui tempat ini ia
mencapai darah dan saluran limfe sehingga menimbulkan
infeksi seluruh tubuh, dan timbul fokus-fokus infeksi
sebelum timbulnya kelainan pertama. Adanya kuman ini
didalam darah membuat ia bisa di tularkan melalui
darah. Kelainan pada sifilis dapat menyerupai penyakit
apaun, yang bisa menipu pengamat yang tidak akrab
dengan gambaran penyakit sifilis ini.

Stadium pertama dimulai sebagai benjolan tunggal
berwarna merah tanpa rasa nyeri, yang cepat tererosi
menjadi tukak tanpa rasa nyeri, keras dan
kadang-kadang tertutup keropeng kuning. Kelainan
pertama ini bisa terletak pada batang alat kelamin
laki-laki (penis), lubang dubur, dalam mulut atau pada
bibir kemaluan wanita dan bibir rahim. Biasanya hanya
satu dan diameternya bisa mencapai 2 cm. Bentuk ini
disertai dengan pembesaran kelenjar getah bening di
lipatan paha tanpa rasa nyeri. Kelainan pada lubang
dubur menunjukan nyeri sewaktu buang air besar terasa
gatal, serta terdapat sembelit dan kadang-kadang
berdarah. Ada juga menunjukan pembengkakan alat
kelamin. Dalam 4 sampai 6 minggu, penyakit akan
menyembuh dengan atau tanpa pengobatan. Bila penularan
terjadi melalui darah atau luka tusukan, maka sering
melewati stadium pertama ini, yang dinamai sifilis
d'emblee.

Stadium kedua bisa bermacam-macam bentuknya. Pada
permulaannya menyebar keseluruh tubuh dan kemudian
menjadi setempat di kulit dan selaput lendir sertai
disertai pembesaran kelenjar getah bening di seluruh
tubuh. Stadium kedua timbul 2 - 12 minggu setelah
timbulnya stadium pertama. Kelainan kulit bisa berupa
bercak-bercak merah, benjolan dengan atau tanpa sisik.
Disaat timbulnya kelainan tersebut, biasanya kelaianan
pertama bisa telah sembuh atau bisa juga masih ada.
stadium ini paling menular, karena banyaknya terdapat
kuman inin disemua kelainan yang ada. Kelainan kulit
ini bisa menjadi bernanah, serta bisa mencapai telapak
tangan dan telapak kaki, wajah dan bahkan kulit kepala
yang bisa menimbulkan kebotakan. Tidak terdapat rasa
gatal pada kelainan ini. Ditempat lipatan yang hangat
dan lembab sekitar lubang dubur, kemaluan, kantong
zakar, lipat ketiak dan kulit di bawah payudara bisa
timbul benjolan yang membesar dan tererosi, membentuk
bercak berwarna lembayung-kemerahan atau putih abu-abu
yang dinamai kondiloma latum. Bila timbul erosi pada
selaput lendir dinamai 'mucous patch', yang berwarna
kelabu perak dengan bagian pinggir merawh. Umumnya
terdapat sekitar mulut, tenggorokan, kemaluan dan
liang senggama serta pada bagian atas batang kemaluan
pria atau permukaan dalam penutup bagian atas batang
kemaluan (prepusium).

Stadium kedua ini bisa disertai dengan gejala umum
seperti demaam, nyeri kepala, penurunan berat badan,
malaise dan anokreksia. sering terdapat nyeri kepala
bahkan disertai radang selaput otak

pengobatan
Pengobatan sifilis agak sukar, mengingat sukar
menentukan apakah penyakit ini telah berhasil dibasmi
atau belum karena bila terlewatkan maka akibatnya bisa
fatal. Antibiotika yang terpilih yaitu penisilin. Lama
pengobatan bisa sekali suntik sampai yang berlangsung
tiga minggu dengan suntikan seriap hari, tergantung
atas preparat yang digunakan dan stadium penyakitnya.
Antibiotoka lainnya meliputi tetrasiklik, eritromisin
dan sefalosporin, pengobatan yang tidak optimum
menyebabkan tidak sembuhnya penyakit ini, namun hingga
kini belum dapat ditentukan berapa dosis yang optimum
dan berapa lama pengobatan yang diperlukan. Banyak
yang menganjurkan memberikan pengobatan yang lebih
lama disertai pengontrolan pemeriksaan darah.
sedangkan pada bayi yang menderita penyakit ini hanya
dianjurkan memakai penisilin, juga wanita hamil yang
menderita penyakit ini. Namun apa bila pasiennya
alergi bisa dicoba sefalosporin atau doksisiklin

____________________________________________

jadi lebih baik ke dokter ndan
signature
Nu ngariung jiga lutung
Nu ngarendeng jiga monyet
Nya aing mandaha !
Maung pundung datang turu
Badak galak datang depa
Galudra di tengah imah
Kakeureut kasieup ku pohaci awaking.
banner
brainwashed
30 Jan 2008 23:49    #10

Jendral

kalo ga sembuh total...kalo kawin punya anak...tuh kepala anaknya kayak korengan gitu...

ih amit amit jabang bayi..Grin
banner
maylo01
30 Jan 2008 23:56    #11

Kolonel

Jangan suka jajan sembaramgan ndan bahaya orang tua jg udah ngasih tahu ntar sakit perut Grin
signature
Firmissima est inter pares amicitia......

(dalam kebersamaan, persahabatan menjadi pengikat yang kokoh) Top
banner
Mr. Happy
31 Jan 2008 01:30    #12

Lettu

jajan c jajan ndan...
liat2n tempat... jgn sembarangan ndan.... Smile
banner
walylamat
4 Feb 2008 09:40    #13

Prada

Sorry
banner
t3nn4n9
4 Feb 2008 22:51    #14

Kolonel

Anjrit, nanah g keluar lagi.......
Gimana biar bisa sembuhhhhh??
Gua udah konsultasi ke temen gua yang dokter
( dokter umum )..
Katanya baquinor itu obat yang paling sakti ngelawan bakteri..
oh ya ada pertanyaan selama terkena penyakit apakah boleh onani?
Gila dah lama banget ga onaniii...kangen ma si o..nanii
banner
t3nn4n9
4 Feb 2008 22:54    #15

Kolonel

waduh solobug, jangan nakutin gua dunkkk...
gua bener2 kena kencing nanah nichhh...suerrr...
cuma ga tau kena-nya ghonorea atau sifiliss...
Nauzubillah min jalikkkkkkk......masya allahhuu

Waaaaaaaaaaa..........
Astagfirullah....gua takuttt nihhh habis baca comment balasan loeeee....
Ya Allah lindungilah hamba-Mu ini, Allahuu Akbarrr...
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014