Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 56 Vote(s) - 3.09 Average
Tools    New reply


9 Sep 2012 15:34
./Mr.Kurosaki
Shinigami
Posts 5.591
Reputation: 323
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenSigiPayPal DonaturPahlawan

(This post was last modified: 9 Sep 2012 15:40 by ./Mr.Kurosaki.)
Ini Kok Award nya panjang bener ya ..?
Lewat Google Chrome Panjang Bener nih award ane , udah kyak kereta api aja ..
klo mozilla Normal ndan ..

Google Chrome
[Image: errorfbi.jpg]


Mozilla
[Image: errorfbi2.jpg]

9 Sep 2012 20:54
adimin
Carik.
Posts 3.405
Reputation: 455
Awards:
FBI ManiaBlood DonationCharity

Semua browser menampilkan baik,

hanya Chrome yg ada bug (tidak kompatible) di beberapa CSS-nya tidak standar.
Jadi sementara saya tambal manual Smile






signature
Forum Bebas Indonesia - facebook Group
http://www.facebook.com/groups/63263346076/

10 Sep 2012 12:41
dhiHAM
Letjen
Posts 8.294
Reputation: 660
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenFBI CarePahlawanPembayar Pajak

gak biasa pakai Chrome...

tetap setia di Mozilla ...


Wink






signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]

4 Oct 2012 00:34
./Mr.Kurosaki
Shinigami
Posts 5.591
Reputation: 323
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenSigiPayPal DonaturPahlawan

(This post was last modified: 4 Oct 2012 00:34 by ./Mr.Kurosaki.)
(9 Sep 2012 20:54)adimin Wrote:
 
Semua browser menampilkan baik,

hanya Chrome yg ada bug (tidak kompatible) di beberapa CSS-nya tidak standar.
Jadi sementara saya tambal manual Smile

udah kayak ban aja di tambal min ..
Grin





(10 Sep 2012 12:41)dhiHAM Wrote:
 
gak biasa pakai Chrome...

tetap setia di Mozilla ...


Wink

lebih ringan pake chrome ndan ..
ketimbang mozilla ..


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram