Current time: 16 Apr 2014, 17:34 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / FBI Inside / Info Seputar FBI / Saran & Kritik Forumbebas / Error Award Fbi



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 56 Votes - 3.09 Average


  
./Mr.Kurosaki
9 Sep 2012 15:34  (Edit: 9 Sep 2012 15:40 by ./Mr.Kurosaki.)    #1

Shinigami

Ini Kok Award nya panjang bener ya ..?
Lewat Google Chrome Panjang Bener nih award ane , udah kyak kereta api aja ..
klo mozilla Normal ndan ..

Google Chrome
[Image: errorfbi.jpg]


Mozilla
[Image: errorfbi2.jpg]
banner
adimin
9 Sep 2012 20:54    #2

Carik.

Semua browser menampilkan baik,

hanya Chrome yg ada bug (tidak kompatible) di beberapa CSS-nya tidak standar.
Jadi sementara saya tambal manual Smile
signature
Forum Bebas Indonesia - facebook Group
http://www.facebook.com/groups/63263346076/
banner
dhiHAM
10 Sep 2012 12:41    #3

Letjen

gak biasa pakai Chrome...

tetap setia di Mozilla ...


Wink
signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]
banner
./Mr.Kurosaki
4 Oct 2012 00:34  (Edit: 4 Oct 2012 00:34 by ./Mr.Kurosaki.)    #4

Shinigami

(9 Sep 2012 20:54)adimin Wrote:
 
Semua browser menampilkan baik,

hanya Chrome yg ada bug (tidak kompatible) di beberapa CSS-nya tidak standar.
Jadi sementara saya tambal manual Smile

udah kayak ban aja di tambal min ..
Grin





(10 Sep 2012 12:41)dhiHAM Wrote:
 
gak biasa pakai Chrome...

tetap setia di Mozilla ...


Wink

lebih ringan pake chrome ndan ..
ketimbang mozilla ..
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014