Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 37 Vote(s) - 2.86 Average
Tools    New reply


4 Feb 2012 23:02
r10_4world
Mayor
Posts 1.857
Reputation: 46
Awards:

[Image: X1Gv4Lqb6x.jpg]
(Foto : inquisitr.com)
COLUMBUS - Panik bisa membuat orang kerap melakukan hal-hal yang mungkin sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya. Sebut saja seperti yang dilakukan oleh seorang ibu di Columbus, Amerika Serikat.

Seorang perempuan paruh baya, Donna Richmond memilih untuk mengendarai mobilnya dengak kecepatan tinggi. Hal ini dilakukannya demi mengantarkan sang putri tercinta untuk melahirkan di sebuah rumah sakit di Columbus.

Namun nahas, mobil yang dikendarai Richmond justru terpaksa diberhentikan oleh polisi, karena kecepatannya melebihi batas kecepatan normal.

"Petugas itu mengatakan, Aku mengendarai mobil melebihi batas kecepatan normal," ujar Richmond seperti dikutip Seattlepi, Sabtu, (4/2/2012).

Tak lama setelah itu, putri Richmond berteriak kesakitan sambil memegang perutnya. Melihat hal ini, polisi membiarkan Richmond pergi, namun Richmond tetap diberikan peringatan untuk tidak ngebut.

Kendati masalah dengan polisi sudah selesai, Richmond dan putrinya harus menghadapi masalah baru, yakni mereka terjebak dalam kemacetan yang panjang.

Di tengah kemacetan itulah tiba-tiba terdengar suara tangis bayi. Tanpa persiapan yang matang, putri Richmond terpaksa harus melahirkan di mobil sedan ibunya.(rhs)

http://international.okezone.com/read/20...n-di-mobil

kira-kira nama bayinya siapa ya???Think ada ide...??






signature
[size=medium][b]Jikalau kau miskin jadilah miskin yang bermatabat, dan jikalau kau kaya jadilah orang yang bermanfaat.... oleh Pak DAHLAN ISKAN[/b][/size]


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram