Current time: 20 Apr 2014, 02:48 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / FBI Inside / Gado-Gado & Chit-Chat / Cerita Cinta Pertama (First Love Story)



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 83 Votes - 2.78 Average


  
MuakMan(MM)
24 Aug 2011 00:23    #1

Kolonel

Cinta pertama ane.
Mulai di saat ane duduk di bangku SMP kelas 2 awal.

Di mulai dr suatu kecelakaan kecil dimana tuh si doi kesenggol ama sepede ane (gak sengaja).
Tempatnya kejadian hanya kisaran 20 mtr dr depan rmh ane.
Sampe tas si doi jatuh. Heiiiii........! teriakannya kencang sekali, dgn wajah galak dia memandang ane, posisi kedua tangan di pinggang.
Ane sempat berhenti utk menoleh kebelakang...
Ternyata si doi lumayan manis wajahnya (tapi galak minta ampun). Habis itu ane langsung balik kanan seolah-olah gak ada kejadian apa2.

Besok2nya sering ketemu si doi, karna ane baru tau kalo si doi itu setiap berangkat n pulang sekolah selalu berjalan lewat depan rmh ane yg dimana selama itu ane tidak perhatiin.
Pernah sekali ane dilemparin batu kecil saat lg duduk depan pintu rumah sambil make kaos kaki.
Batunya pas kena tubuh ane........ ane diemin aza. Karna saat itu masih takut ama cewek.
Kejadian melempar batu itu sempat terjadi beberapa kali sampe ane menerima batu yg terbungkus kertas (Isi surat).

Isinya adalah......... Blah

Nah itu cerita ane ketemu ama cinta pertama.
Bagaimana dgn anda???
banner
andre_a
24 Aug 2011 00:34    #2

Bukan Anak Hotpants

Ijin Nyimak Dulu Ndan .... sambil inget" ... cerita lama ... Top
signature
[color=red][size=large] [font=Tahoma]SAMPAIKAN KEBENARAN WALAU HANYA 1 AYAT[/font][/size][/color]
FBI - CERDAS DAN BIJAK dalam PERBEDAAN
banner
SimpleMan
24 Aug 2011 00:45    #3

Mayor

Kalo dah inget jgn lupa di share Ndan.
banner
andre_a
24 Aug 2011 00:50    #4

Bukan Anak Hotpants

(24 Aug 2011 00:45)SimpleMan Wrote:
 
Kalo dah inget jgn lupa di share Ndan.

Okay
signature
[color=red][size=large] [font=Tahoma]SAMPAIKAN KEBENARAN WALAU HANYA 1 AYAT[/font][/size][/color]
FBI - CERDAS DAN BIJAK dalam PERBEDAAN
banner
5551272
24 Aug 2011 05:59    #5

Mayjen

(24 Aug 2011 00:23)MuakMan(MM) Wrote:
 
Cinta pertama ane.
Mulai di saat ane duduk di bangku SMP kelas 2 awal.

Di mulai dr suatu kecelakaan kecil dimana tuh si doi kesenggol ama sepede ane (gak sengaja).
Tempatnya kejadian hanya kisaran 20 mtr dr depan rmh ane.
Sampe tas si doi jatuh. Heiiiii........! teriakannya kencang sekali, dgn wajah galak dia memandang ane, posisi kedua tangan di pinggang.
Ane sempat berhenti utk menoleh kebelakang...
Ternyata si doi lumayan manis wajahnya (tapi galak minta ampun). Habis itu ane langsung balik kanan seolah-olah gak ada kejadian apa2.

Besok2nya sering ketemu si doi, karna ane baru tau kalo si doi itu setiap berangkat n pulang sekolah selalu berjalan lewat depan rmh ane yg dimana selama itu ane tidak perhatiin.
Pernah sekali ane dilemparin batu kecil saat lg duduk depan pintu rumah sambil make kaos kaki.
Batunya pas kena tubuh ane........ ane diemin aza. Karna saat itu masih takut ama cewek.
Kejadian melempar batu itu sempat terjadi beberapa kali sampe ane menerima batu yg terbungkus kertas (Isi surat).

Isinya adalah......... Blah

Nah itu cerita ane ketemu ama cinta pertama.
Bagaimana dgn anda???

uh co cweeet.... Blah
signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake
banner
dhiHAM
24 Aug 2011 07:07    #6

Letjen

First Love Never Die... benarkah.. Think

Kelas Tiga SMP, mulai dekat dengan seorang cewek, daripada dipendam tumbuh jerawat.. Big Grin akhirnya ... jadilah cinta Monyet.. Grin
pernah suatu saat di sun pipinya ... terus nangis.. tuh cewek... takut hamil katanya... Rolleyes
signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]
banner
z-moxs
24 Aug 2011 09:37    #7

Jendral

(24 Aug 2011 00:23)MuakMan(MM) Wrote:
 
Cinta pertama ane.
Mulai di saat ane duduk di bangku SMP kelas 2 awal.

Di mulai dr suatu kecelakaan kecil dimana tuh si doi kesenggol ama sepede ane (gak sengaja).
Tempatnya kejadian hanya kisaran 20 mtr dr depan rmh ane.
Sampe tas si doi jatuh. Heiiiii........! teriakannya kencang sekali, dgn wajah galak dia memandang ane, posisi kedua tangan di pinggang.
Ane sempat berhenti utk menoleh kebelakang...
Ternyata si doi lumayan manis wajahnya (tapi galak minta ampun). Habis itu ane langsung balik kanan seolah-olah gak ada kejadian apa2.

Besok2nya sering ketemu si doi, karna ane baru tau kalo si doi itu setiap berangkat n pulang sekolah selalu berjalan lewat depan rmh ane yg dimana selama itu ane tidak perhatiin.
Pernah sekali ane dilemparin batu kecil saat lg duduk depan pintu rumah sambil make kaos kaki.
Batunya pas kena tubuh ane........ ane diemin aza. Karna saat itu masih takut ama cewek.
Kejadian melempar batu itu sempat terjadi beberapa kali sampe ane menerima batu yg terbungkus kertas (Isi surat).

Isinya adalah......... Blah

Nah itu cerita ane ketemu ama cinta pertama.
Bagaimana dgn anda???

bener2 inget mpe detail.... No
kayaknya terus terniang2.... Ngakak
signature
thekku yo thekku,thekmu yo thekmu...
yok thekmu thokno thekku
banner
BebasKebas
24 Aug 2011 09:39    #8

Kerja di Salon

Cewek apa cowok tuh si Do'i???? Think
banner
5551272
24 Aug 2011 09:46    #9

Mayjen

(24 Aug 2011 07:07)dhiham Wrote:
 
First Love Never Die... benarkah.. Think

Kelas Tiga SMP, mulai dekat dengan seorang cewek, daripada dipendam tumbuh jerawat.. Big Grin akhirnya ... jadilah cinta Monyet.. Grin
pernah suatu saat di sun pipinya ... terus nangis.. tuh cewek... takut hamil katanya... Rolleyes

tahun berapa tuh... lugu banget... Big Grin
signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake
banner
thopomore
24 Aug 2011 09:47    #10

Pakar Mahologi

cerita cinta pertama saya sungguh tidak menarik. Smile



Cool
signature
[b]berdamai dengan [s]hati[/s] selangkangan..[/b] Shy
banner
dhiHAM
24 Aug 2011 09:49    #11

Letjen

(24 Aug 2011 09:46)5551272 Wrote:
 
tahun berapa tuh... lugu banget... Big Grin

tahun 1988 ... tuh...

Rolleyes
signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]
banner
5551272
24 Aug 2011 10:15    #12

Mayjen

(24 Aug 2011 09:47)thopomore Wrote:
 
cerita cinta pertama saya sungguh tidak menarik. Smile

Cool

share plizzz Wait
signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake
banner
solobug
24 Aug 2011 10:16    #13

anemer bangkong

Cinta pertama ya sama temen SD dulu seperti saya pernah cerita di sini dan ternyata anak saya sekarang naksir sama anak dia juga, mungkin seperti sebuah deja vu Ngakak

sama seperti bapaknya, dia naksir tapi ngungkapinnya malah ke saya bukan ke orangnya langsung. Dia memang pemalu seperti bapaknya Shy
signature
Nu ngariung jiga lutung
Nu ngarendeng jiga monyet
Nya aing mandaha !
Maung pundung datang turu
Badak galak datang depa
Galudra di tengah imah
Kakeureut kasieup ku pohaci awaking.
banner
5551272
24 Aug 2011 10:16    #14

Mayjen

(24 Aug 2011 09:49)dhiham Wrote:
 
tahun 1988 ... tuh...

Rolleyes

jaman belom ada internet emang sampe smp masih pada lugu lugu yah... Big Grin
signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake
banner
Ciek
24 Aug 2011 10:18    #15

Kolonel

Sptnya ini bukan Cinta pertama ceritanya tapi lbh condong disebut dengan Cinta Monyet (cinta anak2 menjelang Puber).
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014