Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 85 Vote(s) - 2.81 Average
Tools    New reply


24 Aug 2011 00:23
MuakMan(MM)
Kolonel
Posts 3.192
Reputation: 94
Awards:
FBI FansCharityCSR Donatur

Cinta pertama ane.
Mulai di saat ane duduk di bangku SMP kelas 2 awal.

Di mulai dr suatu kecelakaan kecil dimana tuh si doi kesenggol ama sepede ane (gak sengaja).
Tempatnya kejadian hanya kisaran 20 mtr dr depan rmh ane.
Sampe tas si doi jatuh. Heiiiii........! teriakannya kencang sekali, dgn wajah galak dia memandang ane, posisi kedua tangan di pinggang.
Ane sempat berhenti utk menoleh kebelakang...
Ternyata si doi lumayan manis wajahnya (tapi galak minta ampun). Habis itu ane langsung balik kanan seolah-olah gak ada kejadian apa2.

Besok2nya sering ketemu si doi, karna ane baru tau kalo si doi itu setiap berangkat n pulang sekolah selalu berjalan lewat depan rmh ane yg dimana selama itu ane tidak perhatiin.
Pernah sekali ane dilemparin batu kecil saat lg duduk depan pintu rumah sambil make kaos kaki.
Batunya pas kena tubuh ane........ ane diemin aza. Karna saat itu masih takut ama cewek.
Kejadian melempar batu itu sempat terjadi beberapa kali sampe ane menerima batu yg terbungkus kertas (Isi surat).

Isinya adalah......... Blah

Nah itu cerita ane ketemu ama cinta pertama.
Bagaimana dgn anda???

24 Aug 2011 00:34
andre_a
Bukan Anak Hotpants
Posts 3.307
Reputation: 195
Awards:
Facebook NetworkCSR Donatur

Ijin Nyimak Dulu Ndan .... sambil inget" ... cerita lama ... Top






signature
[color=red][size=large] [font=Tahoma]SAMPAIKAN KEBENARAN WALAU HANYA 1 AYAT[/font][/size][/color]
FBI - CERDAS DAN BIJAK dalam PERBEDAAN

24 Aug 2011 00:45
SimpleMan
Mayor
Posts 1.415
Reputation: 25
Awards:
CSR Donatur

Kalo dah inget jgn lupa di share Ndan.

24 Aug 2011 00:50
andre_a
Bukan Anak Hotpants
Posts 3.307
Reputation: 195
Awards:
Facebook NetworkCSR Donatur

(24 Aug 2011 00:45)SimpleMan Wrote:
 
Kalo dah inget jgn lupa di share Ndan.

Okay






signature
[color=red][size=large] [font=Tahoma]SAMPAIKAN KEBENARAN WALAU HANYA 1 AYAT[/font][/size][/color]
FBI - CERDAS DAN BIJAK dalam PERBEDAAN

24 Aug 2011 05:59
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

(24 Aug 2011 00:23)MuakMan(MM) Wrote:
 
Cinta pertama ane.
Mulai di saat ane duduk di bangku SMP kelas 2 awal.

Di mulai dr suatu kecelakaan kecil dimana tuh si doi kesenggol ama sepede ane (gak sengaja).
Tempatnya kejadian hanya kisaran 20 mtr dr depan rmh ane.
Sampe tas si doi jatuh. Heiiiii........! teriakannya kencang sekali, dgn wajah galak dia memandang ane, posisi kedua tangan di pinggang.
Ane sempat berhenti utk menoleh kebelakang...
Ternyata si doi lumayan manis wajahnya (tapi galak minta ampun). Habis itu ane langsung balik kanan seolah-olah gak ada kejadian apa2.

Besok2nya sering ketemu si doi, karna ane baru tau kalo si doi itu setiap berangkat n pulang sekolah selalu berjalan lewat depan rmh ane yg dimana selama itu ane tidak perhatiin.
Pernah sekali ane dilemparin batu kecil saat lg duduk depan pintu rumah sambil make kaos kaki.
Batunya pas kena tubuh ane........ ane diemin aza. Karna saat itu masih takut ama cewek.
Kejadian melempar batu itu sempat terjadi beberapa kali sampe ane menerima batu yg terbungkus kertas (Isi surat).

Isinya adalah......... Blah

Nah itu cerita ane ketemu ama cinta pertama.
Bagaimana dgn anda???

uh co cweeet.... Blah






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

24 Aug 2011 07:07
dhiHAM
Letjen
Posts 8.286
Reputation: 660
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenFBI CarePahlawanPembayar Pajak

First Love Never Die... benarkah.. Think

Kelas Tiga SMP, mulai dekat dengan seorang cewek, daripada dipendam tumbuh jerawat.. Big Grin akhirnya ... jadilah cinta Monyet.. Grin
pernah suatu saat di sun pipinya ... terus nangis.. tuh cewek... takut hamil katanya... Rolleyes






signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]

24 Aug 2011 09:37
z-moxs
Jendral
Posts 9.895
Reputation: 531
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaFBI FansCharityPahlawan

(24 Aug 2011 00:23)MuakMan(MM) Wrote:
 
Cinta pertama ane.
Mulai di saat ane duduk di bangku SMP kelas 2 awal.

Di mulai dr suatu kecelakaan kecil dimana tuh si doi kesenggol ama sepede ane (gak sengaja).
Tempatnya kejadian hanya kisaran 20 mtr dr depan rmh ane.
Sampe tas si doi jatuh. Heiiiii........! teriakannya kencang sekali, dgn wajah galak dia memandang ane, posisi kedua tangan di pinggang.
Ane sempat berhenti utk menoleh kebelakang...
Ternyata si doi lumayan manis wajahnya (tapi galak minta ampun). Habis itu ane langsung balik kanan seolah-olah gak ada kejadian apa2.

Besok2nya sering ketemu si doi, karna ane baru tau kalo si doi itu setiap berangkat n pulang sekolah selalu berjalan lewat depan rmh ane yg dimana selama itu ane tidak perhatiin.
Pernah sekali ane dilemparin batu kecil saat lg duduk depan pintu rumah sambil make kaos kaki.
Batunya pas kena tubuh ane........ ane diemin aza. Karna saat itu masih takut ama cewek.
Kejadian melempar batu itu sempat terjadi beberapa kali sampe ane menerima batu yg terbungkus kertas (Isi surat).

Isinya adalah......... Blah

Nah itu cerita ane ketemu ama cinta pertama.
Bagaimana dgn anda???

bener2 inget mpe detail.... No
kayaknya terus terniang2.... Ngakak






signature
thekku yo thekku,thekmu yo thekmu...
yok thekmu thokno thekku

24 Aug 2011 09:39
BebasKebas
Kerja di Salon
Posts 4.502
Reputation: 530
Awards:
Member Telah DewasaSigiFacebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rn

Cewek apa cowok tuh si Do'i???? Think

24 Aug 2011 09:46
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

(24 Aug 2011 07:07)dhiham Wrote:
 
First Love Never Die... benarkah.. Think

Kelas Tiga SMP, mulai dekat dengan seorang cewek, daripada dipendam tumbuh jerawat.. Big Grin akhirnya ... jadilah cinta Monyet.. Grin
pernah suatu saat di sun pipinya ... terus nangis.. tuh cewek... takut hamil katanya... Rolleyes

tahun berapa tuh... lugu banget... Big Grin






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

24 Aug 2011 09:47
thopomore
Pakar Mahologi
Posts 4.802
Reputation: 365
Awards:
Anti Child Po rnFacebook NetworkPG+18FBI Mania

cerita cinta pertama saya sungguh tidak menarik. Smile



Cool






signature
[b]berdamai dengan [s]hati[/s] selangkangan..[/b] Shy

24 Aug 2011 09:49
dhiHAM
Letjen
Posts 8.286
Reputation: 660
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenFBI CarePahlawanPembayar Pajak

(24 Aug 2011 09:46)5551272 Wrote:
 
tahun berapa tuh... lugu banget... Big Grin

tahun 1988 ... tuh...

Rolleyes






signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]

24 Aug 2011 10:15
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

(24 Aug 2011 09:47)thopomore Wrote:
 
cerita cinta pertama saya sungguh tidak menarik. Smile

Cool

share plizzz Wait






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

24 Aug 2011 10:16
solobug
anemer bangkong
Posts 4.004
Reputation: 154
Awards:
CSR DonaturPahlawanSpam Killer

Cinta pertama ya sama temen SD dulu seperti saya pernah cerita di sini dan ternyata anak saya sekarang naksir sama anak dia juga, mungkin seperti sebuah deja vu Ngakak

sama seperti bapaknya, dia naksir tapi ngungkapinnya malah ke saya bukan ke orangnya langsung. Dia memang pemalu seperti bapaknya Shy






signature
Nu ngariung jiga lutung
Nu ngarendeng jiga monyet
Nya aing mandaha !
Maung pundung datang turu
Badak galak datang depa
Galudra di tengah imah
Kakeureut kasieup ku pohaci awaking.

24 Aug 2011 10:16
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

(24 Aug 2011 09:49)dhiham Wrote:
 
tahun 1988 ... tuh...

Rolleyes

jaman belom ada internet emang sampe smp masih pada lugu lugu yah... Big Grin






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

24 Aug 2011 10:18
Ciek
Kolonel
Posts 3.966
Reputation: 169
Awards:
Member Telah DewasaFacebook Network

Sptnya ini bukan Cinta pertama ceritanya tapi lbh condong disebut dengan Cinta Monyet (cinta anak2 menjelang Puber).


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram