Thread Rating:
  • 12 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Solusi Kemacetan Lalu Lintas Kota Besar
#11
mau coba ikutan nimbrung ah

apapun di coba pasti susah deh di jakarta
karena ruas jalan udah ngga sesuai dengan jumlah kendaraan
ini emang kondisi yg tidak bisa di elakkan lagi karena semua saling terhubung
contoh :
negara butuh masukan devisa salah satunya dr impor2x mobil CBU dr luar negeri yg notabene BM ( bea masuk) nya mayan tinggi
blom lg orang2x OKB yg bergaya pengen punya mobil tanpa mikir sebenarnya nga butuh2x banget
blom anak2x pejabat liat aja di senayan kl malam minggu tuh mobil berjejer

sebenarnya kl mau di lakukan seperti di eropa or negara lain
bagi mobil yg sudah berumur di atas 10 tahun harus di daur ulang <--- ini susah krn harga mobil mahal wakkaka bisa kebeli aja bagus

yah begitulah realita jakarta kita yg tiap hati macet
Reply
#12
resiko pertumbuhan yang tidak merata ya seperti ini,
menurut ane sangat penting tata kelola daerah dan pemerataan pembangunan Top

truth is the agreement of knowledge with its object
If no one agreed with your theory, then it's not true


Reply
#13
bingung mau komen apa....abis kayanya semakin lama sudah semakin terbiasa ama kemacetan, malah kalau jalanan sepi merasa aneh sekarang heheee.....sangkanya ada kerusuhan atau apa hahaa......
Reply
#14
solusi mudah adalah pindahkan ibu kota negara susun ulang aturan baru dan paksa menggunakan fasilitas kendaraan umum, lambat laun kepadatan akan bergeser kepada lalu lintas teratur, atau mudah saja bikin aturan pemakaian kendaraan, misal senen selasa tdak boleh ada mobil dan motor kusus kendaraan umum, terus rabu kamis kusus kendaraan motor dan kendaraan umum tdak boleh ada mobil, jumat sabtu baru mobil dan umum tanpa motor, minggu bebas, lama lama orang akan jenuh jiika diatur demikian dan mereka akan mengutamakan kendaraan umum
Reply
#15
selamat sore.....apa kabar semuanya,,.....maju terus FBI
Reply
#16
gw cuma punya motor tua warisan umar bakree,
jlnya juga di pingirrrrrrrrrrrrrrrr
jadi ga bisa komennnnnnnn
Reply
#17
kalau ane ndan mandang dari segi kontruksi saja deh....
Jumlah Jalan yang ada dijakarta dan sekitarnya sangat kurang, harusnya ada pembukaan jalan baru.
Tetapi yang jadi masalah warga jakarta pada setuju tidak kalau nanti di gusur rumahnya untuk pembuatan jalan baru. Kalau mau adil. seluruh perumahan harus berlokasi di luar jakarta.
Dan jakarta hanya tempat untuk bekerja.
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Tertib Berlalu Lintas....bisa? Nonsens ! alpukat 11 3.042 06-10-2015, 08:09 AM
Last Post: lasealwin
  Berbagi Solusi Atasi Kemacetan di Jakarta gusrus 2 2.218 26-01-2012, 01:53 PM
Last Post: yossisurya75
  Solusi Ledakan Tabung Gas 3 kg Joa Si El 3 2.404 27-02-2011, 09:52 AM
Last Post: HaRuBiRu

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram