Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 56 Vote(s) - 3.07 Average
Tools    New reply


29 Jun 2011 14:52
celica_erick
Sertu
Posts 226
Reputation: 3
Awards:
Pembayar PajakGood CitizenMember Telah Dewasa

Belanda Larang Sembelih Hewan Sesuai Syariat Islam
RABU, 29 JUNI 2011 | 10:19 WIB


[Image: ?id=53969&width=274]

TEMPO Interaktif, Den Haag - Setelah menjadi perdebatan masyarakat selama berbulan-bulan, parlemen Belanda kemarin mengesahkan sebuah undang-undang yang melarang menyembelih binatang tanpa dibius. Alhasil, beleid itu bertentangan dengan prinsip memotong hewan secara Islam dan Yahudi.

Syariat Islam memerintahkan hewan disembelih dalam keadaan sadar sebagai syarat halal dimakan. Ajaran agama Yahudi juga memiliki perintah serupa sebagai syarat kehalalan atau disebut kosher.

Keluarnya aturan baru itu disambut gembira oleh pegiat dari kelompok perlindungan hewan. Namun, kalangan muslim yang minoritas di Belanda melihat itu sebagai pertanda munculnya gelombang anti-Islam di Eropa setelah Prancis melarang pemakaian jilbab di tempat umum.

Undang-undang itu diajukan oleh Partai Hewan (Party for the Animals), satu-satunya partai perlindungan hewan di dunia yang memiliki wakil di parlemen. Gagasan itu mendapat dukungan luas dari kalangan tengah yang sekuler dan Partai Hijau anti-Islam yang dipimpin Geert Wilders.

Pengadilan Amsterdam pekan lalu membebaskan Wilders dari lima dakwaan menghina Islam. Hakim menilai semua komentar Wilders yang anti-Islam bisa diterima dalam konteks debat publik dan itu bukan tindak pidana menurut hukum di Belanda. Wilders menyamakan Al-Quran dengan buku Mein Kampf karya pemimpin Nazi Adolf Hitler.

Menurut pemimpin Partai Hewan Marianne Thieme, undang-undang baru itu tidak bertujuan anti terhadap agama mana pun. Membius atau melumpuhkan lebih dulu otak binatang sebelum disembelih akan mengakibatkan hewan itu tidak terlalu menderita. Cara kedua sudah diteapkan di Eropa dan Amerika Utara selama beberapa dekade.

Kalangan muslim mengecam beleid itu sebagai hal terburuk dalam sejarah kebebasan agama di Negeri Kincir Angin itu. “Ini berarti kami sebagai muslim tidak punya tempat lagi di sini (Belanda),” kata Muhammad bin Hammud, juru bicara Komisi Nasional Organisasi Muslim, Masjid, dan Imam di Belanda.

Kelompok Yahudi menegaskan akan menggugat beleid itu di Senat. “Ini merupakan pelanggaran sangat mengecewakan bagi kebebasan agama,” ujar Ron Eisenmann, Ketua Komunitas Yahudi Amsterdam.

Sumber :
http://www.tempointeraktif.com/hg/eropa/...60,id.html

29 Jun 2011 15:21
5551272
Mayjen
Posts 6.651
Reputation: 308
Awards:
FBI ManiaMember Telah DewasaAnti Child Po rnPahlawan

lawan aja dengan data teknik kesehatan pangan dan kedokteran, bagaimana efek binatang yg disembelih dengan disuntik mati terlebih dahulu, pasti mereka yang pro dengan Wilders akan segera mengerti, bahwa peraturan yg dibuat didalam Agama Islam dan Yahudi tidak mengada-ada dan tidak kejam.. tapi demi kesehatan manusia yg memakan daging tsb... Smile

Andai ada yg lebih bijak daripada hanya sekedar protes dan demo ya.... Wait






signature
berdamai dengan Heart ............ Handshake

29 Jun 2011 15:59
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

(This post was last modified: 29 Jun 2011 18:09 by DoD.)
ada penelitian dimana gitu (gue lupa), yg jelasin bedanya hewan disembelih sama dibius lalu dipotong. Grin
disembelih lebih bagus. mungkin si Belanda disini kagak punya tukang jagal yg handal, hanya jadi-jadian. Trus keliatan kayak disiksa.

Ane aja pernah ikutan nyembelih kambing kurban. Karena si tukang jagalnya bagus, tahu titik penyembelihan. Hanya sekali geser pisau, si kambing gak ada gerakan signifikan sama sekali. Lain kalau tukang jagal jadi-jadian kayak di Belanda.

Tuh liat, tukang jagal (pancung) di Arab. Di video youtube, memancung orang hukuman sekali tebas dan nyaris tanpa gerakan sama sekali yg dianggap Belanda atau Sapi Australia itu melanggar hak asasi hewan Peace

Akhirnya, nih gue kasih Video betapa Amerika dan Orang luar negeri lebih kejam dan sadis dalam memperlakukan Hewan Ternak!!
Video resmi rahasia dari investigator, dibawah ini
Video dilihat

Tolong yang gak kuat hati, dilarang nonton..
Di dalamnya ada pembantaian ala modern thd Ayam, Babi, Sapi, Kalkun, dsb.
Bagaimana Sapi dipelintir hidup-hidup dalam mesin besar, Babi kepalanya dipukul, leher ditusuk,
Ayam kecil yg jantan (bukan betina) yg tidak menghasilkan telur akan digiling di mesin.
Dan berbagai Torture ala barat.

Monggo ditonton.. dan rasakan, bahwa penyiksaan Sapi di Indonesia http://www.forumbebas.com/thread-165848.html
tidak ada apa-apanya. Justru penyembelihan adalah hal paling humanis dari yg pernah ada di muka bumi!! Grin
[hide]



[/hide]







signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]

29 Jun 2011 16:17
Bo_JeSS
Penunggu Kamar Basah
Posts 19.705
Reputation: 1504
Awards:
Anti Child Po rnFacebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakBlood DonationFBI ManiaSigiCharityPahlawan

Hukum Allah kok dilawan Big Grin

29 Jun 2011 16:32
Mamba
Letjen
Posts 8.287
Reputation: 4
Awards:

Sy pernah diskusi dgn seorang dokter hewan di dinas peternakan

Sy bertanya banyak hal soal hewan, daging, dan tata cara penyembelihan ...
Kalau soal penyembelihan yg sehat adalah memakai cara umum ( dipotong urat darah dileher hewan ) tujuan nya darah bisa keluar semua, biar penyakit didarah bisa keluar bersama darah itu, jika hewan disembelih dlm keadaan tidur atau dibius maka darah tidak keluar maksimal serta daging agak mengkerut dan cepat membusuk ...

29 Jun 2011 17:05
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

nih ada peternakan sapi di australia yg bangkrut juga http://www.forumbebas.com/thread-167617.html Grin
karena kekeringan atau karena gak bisa ekspor?






signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]

29 Jun 2011 17:43
gale42
Serka
Posts 264
Reputation: 4
Awards:

wah ngawur nie negara penjajah!

tak banyak omong dan langsung berencana melawan Hukum Ilahi, maka hanya tinggal menunggu kehancuran negara tersebut (Belanda)!

29 Jun 2011 19:57
momonalisa
Koptu
Posts 102
Reputation: 4
Awards:

sungguh mereka melakukan hal-hal yang bertentangan dengan ketentuanNya akan mendapatkan balasan yang lebih besar tanpa mereka sadari.........

29 Jun 2011 20:00
HaRuBiRu
Kapten
Posts 1.396
Reputation: 32
Awards:

weleh weleh belanda, aneh aneh wae. lha emang aneh, lha bisanya menjajah (merampok)

29 Jun 2011 21:37
uday
Jendral
Posts 12.011
Reputation: 732
Awards:
Member ChoiceFBI ManiaBlood DonationCharityCSR DonaturPahlawan

Nah itu di Belanda Islam & Yahudi bersatu kan ??






signature
[color=#FF1493][size=large]~~ AREMA BL4CKRAX ~~[/size][/color]
" Saya tidak takut masuk Neraka,tapi saya akan cari jalan supaya tidak ke Neraka"

29 Jun 2011 22:00
celica_erick
Sertu
Posts 226
Reputation: 3
Awards:
Pembayar PajakGood CitizenMember Telah Dewasa

Yaaahhhh klo memang mereka sayang sama binatang mending sekalian aja jangan di potong... bego juga ntu orang2, apa bedanya sih ujung2nya dipotong2 juga.... dasar orang ngaku pinter padahal keblinger.

29 Jun 2011 22:40
koy
Dewan Jenderal
Posts 2.967
Reputation: 180
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakGood CitizenAnti Child Po rn

Yahudi & Muslim di Belanda..
HeartHeart Indahnya kebersamaan HeartHeart

___
Pakar kesehatan Belanda keblinger semua Bad , dg dibius terlebih dahulu maka akan menyebabkan hewan tsb mati rasa,,dg mati rasanya hewan tsb, otomatis peredaran darah ke jantung dll menjadi nggak normal.. Lantas disembelih, lalu dimakan..

Wahh... serasa makan ayam tiren dong.. NoNo

30 Jun 2011 00:09
SIBAGARIANG
Letjen
Posts 8.011
Reputation: 185
Awards:

(29 Jun 2011 14:52)celica_erick Wrote:
 
Belanda Larang Sembelih Hewan Sesuai Syariat Islam

Keluarnya aturan baru itu disambut gembira oleh pegiat dari kelompok perlindungan hewan. Namun, kalangan muslim yang minoritas di Belanda melihat itu sebagai pertanda munculnya gelombang anti-Islam di Eropa setelah Prancis melarang pemakaian jilbab di tempat umum.

Hanya karena tata cara pemotongan hewan lalu dikatakan ANTI-ISLAM? Kebangetan dah.....






signature
I NEED TO BE BANNED RIGHT NOW!!!! SERIOUSLY!!!!!

30 Jun 2011 03:35
aksan99
Kapten
Posts 1.309
Reputation: 97
Awards:
Pembayar PajakBlood DonationAnti Child Po rnGood CitizenCSR Donatur

(30 Jun 2011 00:09)SIBAGARIANG Wrote:
 
Hanya karena tata cara pemotongan hewan lalu dikatakan ANTI-ISLAM? Kebangetan dah.....

Smile pembatasan hak dalam memeluk keyakinan tidak melulu tentang peribadatan nDan, kadang hal sepele pun klo sudah ada label "agama" jadi masalah besar.






signature
Man Jadda Wa Jada

30 Jun 2011 03:53
thopomore
Pakar Mahologi
Posts 4.802
Reputation: 365
Awards:
Anti Child Po rnFacebook NetworkPG+18FBI Mania

(30 Jun 2011 00:09)SIBAGARIANG Wrote:
 
Hanya karena tata cara pemotongan hewan lalu dikatakan ANTI-ISLAM? Kebangetan dah.....

om belum pernah melihat tingkah laku si wilders gila yang lainnya ya? Think

liat dulu om, dimana dia membakar al-quran dsb...

maka itu disebut gerakan ANTI-ISLAM... Grin


back to top, ya ambil positifnya....

dimana lagi ada gerakan islam dan yahudi bersatu untuk satu tujuan?

mantap kan?
Smile



Cool






signature
[b]berdamai dengan [s]hati[/s] selangkangan..[/b] Shy


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram