Current time: 17 Apr 2014, 02:31 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / FBI Inside / Gado-Gado & Chit-Chat / Tips Ngerayu Cewek



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 72 Votes - 2.65 Average


  
FOKER
21 Dec 2007 20:28    #1

Kapten

Sedikit tips bagi temen2 nih buat ngrayu cewek tetangga sebelah

1.
Di motor...)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi motor..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja... )

2.
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya
mba manis..

3.
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

4.
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur..kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

5.
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

6.
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... : D

7.
Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

8.
Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"

9.
Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

10.
Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

11.
Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"


SIlahkan Dicoba.....
signature
Maju Terus Pantang Mundur
banner
wenkbebaz
21 Dec 2007 20:41    #2

Serma

Grin siiipppp Top
Ngrayu teruuuzzz Big Grin
banner
ndree_an
22 Dec 2007 03:11    #3

Kopda

Big Grin

Thanks
banner
ubur-ubur
22 Dec 2007 16:05    #4

Serka

Layak di coba neh,,
Top Top Top
banner
sampela
22 Dec 2007 17:20    #5

Mayjen

tambahan:

12.
cowok: mbak, kok teh ini rasanya hambar?? coba deh..
cewek: (nycipin) ah gak, ini dah manis kok mas
cowok: tadinya hambar, pas dicicipin sama manis bibirnya mbak jadi manis dehh...

goood ndan Top
signature
biasakan login FBI setiap hari, dijamin ilmu bertambah Smile
banner
IGOSANG
23 Dec 2007 09:17    #6

Mayor

Tambahan Juga...
Cowok : Mbak cantik deh,Cek in Yuk..
Cewek : 500 Rebu yah..
Cowok : Ok...
Tips : Jangan pernah menawar pasti servis yang didapat ok punya..
banner
t3nn4n9
25 Dec 2007 17:41    #7

Kolonel

rayuan loe sih oke punya tuh foker..!
Gua baca sampe ketawa...
banner
andre44
25 Dec 2007 19:11    #8

Letkol

he he he unik juga bos...rep + buat ente
signature
[font=Tahoma][b]Semakin di Depan[/b][/font]
banner
GONJRENG
26 Dec 2007 18:17    #9

Praka

hehehe... udah sering dipraktekin kok
banner
aku bukan pilihan
27 Dec 2007 12:49    #10

Sertu

mending maen embat aja... Big Grin Big Grin
banner
sexs4us
27 Dec 2007 12:56    #11

Letkol

Big Grin Big Grin ntar gw coba deh.... (ini gak termasuk ngerayu Tante2 khan)
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014