Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 74 Vote(s) - 2.65 Average
Tools    New reply


21 Dec 2007 20:28
FOKER
Kapten
Posts 1.091
Reputation: 5
Awards:

Sedikit tips bagi temen2 nih buat ngrayu cewek tetangga sebelah

1.
Di motor...)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi motor..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja... )

2.
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya
mba manis..

3.
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

4.
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur..kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

5.
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

6.
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... : D

7.
Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

8.
Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"

9.
Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

10.
Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

11.
Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"


SIlahkan Dicoba.....






signature
Maju Terus Pantang Mundur

21 Dec 2007 20:41
wenkbebaz
Serma
Posts 334
Reputation: 2
Awards:

Grin siiipppp Top
Ngrayu teruuuzzz Big Grin

22 Dec 2007 03:11
ndree_an
Kopda
Posts 62
Reputation: 0
Awards:

Big Grin

Thanks

22 Dec 2007 16:05
ubur-ubur
Serka
Posts 263
Reputation: 0
Awards:

Layak di coba neh,,
Top Top Top

22 Dec 2007 17:20
sampela
Mayjen
Posts 5.944
Reputation: 26
Awards:
FBI Fans

tambahan:

12.
cowok: mbak, kok teh ini rasanya hambar?? coba deh..
cewek: (nycipin) ah gak, ini dah manis kok mas
cowok: tadinya hambar, pas dicicipin sama manis bibirnya mbak jadi manis dehh...

goood ndan Top






signature
biasakan login FBI setiap hari, dijamin ilmu bertambah Smile

23 Dec 2007 09:17
IGOSANG
Mayor
Posts 1.783
Reputation: 0
Awards:

Tambahan Juga...
Cowok : Mbak cantik deh,Cek in Yuk..
Cewek : 500 Rebu yah..
Cowok : Ok...
Tips : Jangan pernah menawar pasti servis yang didapat ok punya..

25 Dec 2007 17:41
t3nn4n9
Kolonel
Posts 3.257
Reputation: 3
Awards:

rayuan loe sih oke punya tuh foker..!
Gua baca sampe ketawa...

25 Dec 2007 19:11
andre44
Letkol
Posts 2.704
Reputation: 41
Awards:
FBI Fans

he he he unik juga bos...rep + buat ente






signature
[font=Tahoma][b]Semakin di Depan[/b][/font]

26 Dec 2007 18:17
GONJRENG
Praka
Posts 35
Reputation: 0
Awards:

hehehe... udah sering dipraktekin kok

27 Dec 2007 12:49
aku bukan pilihan
Sertu
Posts 232
Reputation: 0
Awards:

mending maen embat aja... Big Grin Big Grin

27 Dec 2007 12:56
sexs4us
Letkol
Posts 2.728
Reputation: 1
Awards:

Big Grin Big Grin ntar gw coba deh.... (ini gak termasuk ngerayu Tante2 khan)


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram