Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 38 Vote(s) - 2.97 Average
Tools    New reply


4 Dec 2010 04:33
Bo_JeSS
Penunggu Kamar Basah
Posts 19.705
Reputation: 1504
Awards:
Anti Child Po rnFacebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakBlood DonationFBI ManiaSigiCharityPahlawan

[Image: Ki-Kusumo.jpg]

Sabtu, 4 Desember 2010 03:06 WIB

JAKARTA - Ahli supranatural, Ki Kusumo mengklaim ramalannya soal adanya pejabat yang tersangkut kasus video porno, terbukti benar. Ki Kusumo menyebut di Bandung, video porno yang diperankan seseorang mirip petinggi Parpol sekaligus anggota DPRD Jawa Barat beredar luas dan kini telah merambah di Jakarta dan Bogor.

Meski enggan menyebut inisial oknum yang dimaksud, ia menjelaskan video berdurasi 5 menit itu selain menampilkan adegan mesum di sebuah kamar bercat putih, juga jelas-jelas mencantumkan nama sang pejabat berikut jabatannya di DPRD Jawa Barat.

Tak hanya itu, ia menjelaskan peredaran video porno pejabat tinggi itu telah beredar luas di pasar Jakarta. Ia mencontohkan, di Pasar Glodok, video mesum tersebut sudah dipasarkan dalam bentuk keping VCD dan DVD.

"Kalau tak percaya, silakan cari," singkatnya.

Menyikapi hal tersebut, ia meminta aparat terkait segera menyeriusi hal tersebut. Apalagi, sambungnya, ini terkait dengan jabatan pelaku yang merupakan pejabat publik.

“Ini masalah serius yang harus segera ditangani secara profesional. Jauh-jauh hari saya sudah meramalkan, akan ada video mesum pejabat yang kapasitasnya akan lebih hebat,” ucap pemain film tersebut ketika dihubungi Tribunnews, Jumat (3/12/2010).

Produser film 13 Mencari Setan itu melihat bahwa ada tujuan suatu pihak dibalik tersebarnya video porno itu. Kasus ini akan menjadi besar karena tak hanya melibatkan seseorang yang punya jabatan terhormat sebagai anggota dewan, namun juga seorang petinggi di sebuah parpol.

"Kasus ini tidak bisa dipandang sebagai kasus individu, karena peredaran video porno tersebut bisa merusak moral siapa saja yang menonton. Apalagi jika ditonton oleh generasi muda yang belum cukup umur,” jelas Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga menghimbau agar aparat penegak hukum lebih tanggap dan segera mengambil tindakan tegas serta mengusut tuntas, terutama pada pelaku yang turut menyebarkan peredaran video porno tersebut.


klik
Jangan minta barbuk Pusing

4 Dec 2010 06:09
yahuda3
Jendral
Posts 11.058
Reputation: 333
Awards:
News Gator

Ayo penegak hukum! Cepatlah bertindak. Jangan hanya Ariel saja yang ditindak!






signature
Don't say: I need Indonesia, instead say it proudly:
[color=#FF0000][size=x-large]Indonesia needs me[/size][/color]

4 Dec 2010 08:11
topazo
sipil
Posts 588
Reputation: 43
Awards:
Pembayar PajakBlood Donation

Saya malah berpikiran Ki Kusumo lagi beriklan...
Mumpung ada film baru dari dia...






signature
[color=#A9A9A9]それであなたがたは,主の恩恵のどれを嘘と言うのか。[/color]

4 Dec 2010 08:15
zarkastix
Sertu
Posts 238
Reputation: 4
Awards:

jangan mau kalah dari si sukro!

4 Dec 2010 08:19
dhiHAM
Letjen
Posts 8.286
Reputation: 660
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenFBI CarePahlawanPembayar Pajak

Peramal ...
Produser...

jobnya lumayan juga ki...

Blah






signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]

4 Dec 2010 08:19
masdimas
Pedagang Nasi Bungkus
Posts 3.540
Reputation: 401
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakFBI ManiaBlood DonationCharityCSR DonaturFBI CareSpam Killer

jangan jangan tuh pejabat terinspirasi ama ariel.... dia bilang ah emang cuman ariel yang bisa bikin pideo porno Ngakak






signature
Sedia Nasi Bungkus Tanpa Bahan Pengawet.. Blah

4 Dec 2010 08:20
BebasKebas
Kerja di Salon
Posts 4.502
Reputation: 530
Awards:
Member Telah DewasaSigiFacebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rn

Lah wong dia Cameramen nya kok

itu si bukan Ngeramal
Pusing

4 Dec 2010 08:56
RICH DJ
Lettu
Posts 839
Reputation: 3
Awards:

mana video nya bagus ga nih...............

4 Dec 2010 10:25
Barnasya
Letkol
Posts 2.628
Reputation: 216
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaGood CitizenAnti Child Po rn

wah ada penerus ni dari bandung..

4 Dec 2010 10:34
Bossky
Dr. Cabul Bossky
Posts 8.950
Reputation: 1048
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnFBI ManiaBlood DonationCharity

barbuk Think ,, apa bukan yang kemaren di email yah Think






signature
im away GoodBye Miss You

4 Dec 2010 11:41
biefer
Lettu
Posts 682
Reputation: 88
Awards:
Facebook Network

(4 Dec 2010 10:34)Bossky Wrote:
 
barbuk Think ,, apa bukan yang kemaren di email yah Think

Wait






signature
[i]"Memang baik menjadi orang penting, tapi lebih penting menjadi orang baik"[/i]

- Ebet Kadarusman (alm) -

4 Dec 2010 12:05
Kalomang
Kapten
Posts 1.300
Reputation: 148
Awards:
Pembayar PajakAnti Child Po rn

ayo siapa yang paling jaga
yang paling pertama mendapatkan barbuknya






signature
Jagalah kebersihan [b]KEMALUAN[/b] anda

4 Dec 2010 12:18
dwyoga
dwyoga [aja]
Posts 2.984
Reputation: 100
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnGood CitizenFBI ManiaCharityPembayar Pajak

di HAM udah ada belum ya.. Wait Blah

4 Dec 2010 13:44
cutehiruma
Lettu
Posts 892
Reputation: 11
Awards:
Facebook Network

weleh,,,
tenane pak,, Confused

4 Dec 2010 23:28
Justforfun
Lettu
Posts 903
Reputation: 38
Awards:

No barbuk = hoax ..Big GrinBig Grin






signature
Awas agama bisa membuat hidupmu sesat dan sia-sia. Beragamalah dengan hati, kritis, dan berpikir jernih.


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram