Current time: 24 Apr 2014, 05:16 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News, Info and Articles / Berita Hangat / Heboh! Ki Kusumo Ramalkan Video Porno Pejabat Tinggi Beredar



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 34 Votes - 2.91 Average


  
Bo_JeSS
4 Dec 2010 04:33    #1

Penunggu Kamar Basah

[Image: Ki-Kusumo.jpg]

Sabtu, 4 Desember 2010 03:06 WIB

JAKARTA - Ahli supranatural, Ki Kusumo mengklaim ramalannya soal adanya pejabat yang tersangkut kasus video porno, terbukti benar. Ki Kusumo menyebut di Bandung, video porno yang diperankan seseorang mirip petinggi Parpol sekaligus anggota DPRD Jawa Barat beredar luas dan kini telah merambah di Jakarta dan Bogor.

Meski enggan menyebut inisial oknum yang dimaksud, ia menjelaskan video berdurasi 5 menit itu selain menampilkan adegan mesum di sebuah kamar bercat putih, juga jelas-jelas mencantumkan nama sang pejabat berikut jabatannya di DPRD Jawa Barat.

Tak hanya itu, ia menjelaskan peredaran video porno pejabat tinggi itu telah beredar luas di pasar Jakarta. Ia mencontohkan, di Pasar Glodok, video mesum tersebut sudah dipasarkan dalam bentuk keping VCD dan DVD.

"Kalau tak percaya, silakan cari," singkatnya.

Menyikapi hal tersebut, ia meminta aparat terkait segera menyeriusi hal tersebut. Apalagi, sambungnya, ini terkait dengan jabatan pelaku yang merupakan pejabat publik.

“Ini masalah serius yang harus segera ditangani secara profesional. Jauh-jauh hari saya sudah meramalkan, akan ada video mesum pejabat yang kapasitasnya akan lebih hebat,” ucap pemain film tersebut ketika dihubungi Tribunnews, Jumat (3/12/2010).

Produser film 13 Mencari Setan itu melihat bahwa ada tujuan suatu pihak dibalik tersebarnya video porno itu. Kasus ini akan menjadi besar karena tak hanya melibatkan seseorang yang punya jabatan terhormat sebagai anggota dewan, namun juga seorang petinggi di sebuah parpol.

"Kasus ini tidak bisa dipandang sebagai kasus individu, karena peredaran video porno tersebut bisa merusak moral siapa saja yang menonton. Apalagi jika ditonton oleh generasi muda yang belum cukup umur,” jelas Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga menghimbau agar aparat penegak hukum lebih tanggap dan segera mengambil tindakan tegas serta mengusut tuntas, terutama pada pelaku yang turut menyebarkan peredaran video porno tersebut.


klik
Jangan minta barbuk Pusing
banner
yahuda3
4 Dec 2010 06:09    #2

Jendral

Ayo penegak hukum! Cepatlah bertindak. Jangan hanya Ariel saja yang ditindak!
signature
Don't say: I need Indonesia, instead say it proudly:
[color=#FF0000][size=x-large]Indonesia needs me[/size][/color]
banner
topazo
4 Dec 2010 08:11    #3

sipil

Saya malah berpikiran Ki Kusumo lagi beriklan...
Mumpung ada film baru dari dia...
signature
[color=#A9A9A9]それであなたがたは,主の恩恵のどれを嘘と言うのか。[/color]
banner
zarkastix
4 Dec 2010 08:15    #4

Sertu

jangan mau kalah dari si sukro!
banner
dhiHAM
4 Dec 2010 08:19    #5

Letjen

Peramal ...
Produser...

jobnya lumayan juga ki...

Blah
signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]
banner
masdimas
4 Dec 2010 08:19    #6

Pedagang Nasi Bungkus

jangan jangan tuh pejabat terinspirasi ama ariel.... dia bilang ah emang cuman ariel yang bisa bikin pideo porno Ngakak
signature
Sedia Nasi Bungkus Tanpa Bahan Pengawet.. Blah
banner
BebasKebas
4 Dec 2010 08:20    #7

Kerja di Salon

Lah wong dia Cameramen nya kok

itu si bukan Ngeramal
Pusing
banner
RICH DJ
4 Dec 2010 08:56    #8

Lettu

mana video nya bagus ga nih...............
banner
Barnasya
4 Dec 2010 10:25    #9

Letkol

wah ada penerus ni dari bandung..
banner
Bossky
4 Dec 2010 10:34    #10

Dr. Cabul Bossky

barbuk Think ,, apa bukan yang kemaren di email yah Think
signature
im away GoodBye Miss You
banner
biefer
4 Dec 2010 11:41    #11

Lettu

(4 Dec 2010 10:34)Bossky Wrote:
 
barbuk Think ,, apa bukan yang kemaren di email yah Think

Wait
signature
[i]"Memang baik menjadi orang penting, tapi lebih penting menjadi orang baik"[/i]

- Ebet Kadarusman (alm) -
banner
Kalomang
4 Dec 2010 12:05    #12

Kapten

ayo siapa yang paling jaga
yang paling pertama mendapatkan barbuknya
signature
Jagalah kebersihan [b]KEMALUAN[/b] anda
banner
dwyoga
4 Dec 2010 12:18    #13

dwyoga [aja]

di HAM udah ada belum ya.. Wait Blah
banner
cutehiruma
4 Dec 2010 13:44    #14

Lettu

weleh,,,
tenane pak,, Confused
banner
Justforfun
4 Dec 2010 23:28    #15

Lettu

No barbuk = hoax ..Big GrinBig Grin
signature
Awas agama bisa membuat hidupmu sesat dan sia-sia. Beragamalah dengan hati, kritis, dan berpikir jernih.
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014