Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 50 Vote(s) - 2.82 Average
Tools    New reply


9 Sep 2010 00:24
mr_happy_22
Mayor
Posts 1.978
Reputation: 23
Awards:

Edan! Cari Bekal Mudik, 3 Cewek ABG Menggelar Pesta Seks

ruang hati | Sep 08, 2010

Sungguh meris mendengarnya, hanya demi uang sangu (bekal) Mudik, para remaja belia ini menodai kesucian bulan Ramadhan. Bukannya banyak beribadah, lima pria dan tiga cewek ABG justru menggelar pesta seks. Ironisnya, alasan mereka justru mencari uang untuk mudik Lebaran. Selain mengamankan para pelaku, polsi juga mengamankan satu botol minuman bersoda yang diduga dioplos dengan minuman beralkohol. Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Aiptu Tri Tiko GH mengatakan, penggerebekan dilakukan di sebuah rumah kos di Desa/Kecamatan Gedangan, Senin (6/9) malam.

Pesta seks ini diikuti YA (18), seorang cewek asal Desa Kedung Baruk Kecamatan Wajak, Malang, yang berpasangan dengan Gl (25), cowok asal Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lainnya adalah AF (16), cewek warga Desa Talang Kecamatan Sendang, Tulungagung.

AF melayani dua pria ABG sekaligus, yakni LSD (23), asal Jogoroto Kecamatan Diwek Jombang, serta DS (21), warga Desa Keboansikep Kecamatan Gedangan. AF dianggap sebagai inisiator pesta seks ini setelah dia terdesak untuk mendapatkan uang sebagai bekal mudik ke desanya. Sementara tiga lainnya adalah SM (18), seorang cewek asal Lemahputro Sidoarjo; YH (25), warga Keboansikep Gedangan dan TF (23), asal Diwek, Jombang.

“Mereka digerebek setelah ada informasi dari warga,” ujar seorang penyidik Polsek Gedangan, Selasa (7/9). Mereka secara bergantian dan berganti pasangan melakukan hubungan layaknya suami istri. Pesta para remaja ini digelar mulai Senin (6/9) malam pukul 20.00 WIB. AF sendiri yang awalnya menawarkan tubuhnya kepada LSD. Syaratnya dengan imbalan uang Rp 300.000. Alasannya uang itu akan dia pergunakan untuk mudik Lebaran.

AF mengenal LSD setelah dikenalkan YA, teman sekerja sebagai pelayan sebuah kafe di kawasan Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Gayung bersambut. AF lalu diminta datang ke sebuah rumah kos yang ditunjuk oleh LSD di Desa Gedangan. Bersama SM dan YA, AF lalu mendatangi rumah kos dimaksud. Saat ketiganya datang, sudah ada lima orang lainnya menenggak miras jenis oplosan. Kedua gadis belia ini, YA dan AF, ikut menenggak miras hingga mabuk.

Pesta miras ini berlanjut ke pesta seks. YA dan GL masuk satu kamar. Sedangkan AF bergantian melayani LSD dan DS. Saat polisi menggerebek rumah kos itu, AF masih dalam kondisi bugil. Dia tak sadar meski tanpa sehelai kain di tubuhnya. “Saya tak ingat apa-apa setelah ikut minum,” kata AF lirih, di Mapolsek Gedangan.

Saat kelima remaja itu main seks, ketiga remaja lainnya, yakni SM, TH, dan TF, hanya merokok di luar kamar kos berukuran 2 X 3 meter tersebut. Iringan musik keras mengiringi pesta seks tersebut. Meski lampu dipadamkan, desahan kelima remaja tersebut terdengar jelas. Delapan remaja ini pun sontak kaget saat sejumlah polisi datang di rumah kos tersebut, pukul 22.00 WIB.

Kondisi Bugil
Di depan penyidik, AF mengaku bersedia diajak tidur dua lelaki tak dikenalnya karena butuh uang untuk mudik ke Tulungagung. Dia mengaku bingung karena menjelang pulang kampung, tak mengantongi uang seperpun. “Sedangkan saya baru dua hari bekerja di kafe,”ujarnya menyesal. Kanitreskrim Polsek Gedangan Aiptu Tritiko, mengatakan penggerebekan tersebut setelah warga sekitar melapor polisi. Warga curiga ada pasangan muda-mudi berkumpul hingga malam hari. “Begitu kami tindaklanjuti, ternyata ada pesta,”katanya, Selasa (7/9).

Dia menyatakan, ke delapan remaja ini terancam menjadi tersangka. Untuk penanganan kasus ini selanjutnya, pihaknya menyerahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sidoarjo. Dia menyatakan polsek tidak punya penyidik yang menangani kasus kategori tersebut. Menurut informasi masyarakat, kos-kosan yang dikenal bebas milik tuan Gurung asal Kupang Segunting Surabaya itu kerap dijadikan tempat pesta kaum muda-mudi.

“Setelah kami lakukan pengintaian dan digrebek, ternyata mereka sedang pesta seks. Sebelum pesta, para pelaku juga pesta minum terlebih dahulu,” ujar Tritiko. Saat digerebek petugas, kondisi anak muda yang masih usia produktif itu dalam kondisi bugil. Tri Tiko juga menyatakan para ABG itu selanjutnya akan diserahkan ke PPA Polres Sidoarjo untuk dilakukan penyidikan. Untuk penjual minuman yang disamarkan dengan minuman soda juga akan dilakukan pemeriksaan karena mengandung alkohol. “Selain itu tidak dibenarkan berjualan minuman di bulan puasa seperti ini,” tegasnya.
ref: Wartakota

9 Sep 2010 00:27
wong_edhan
Gembel Jalanan
Posts 6.667
Reputation: 609
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnCharityFBI ManiaBlood DonationGood CitizenContributor

Cara yang bagus untuk mendapatkan uang dengan cepat... Top
Tapi sayang salah jalannya... btw kalau ada pesta lagi undang undang dunkz.... Big Grin

9 Sep 2010 00:39
agunkzz_89
Letkol
Posts 2.414
Reputation: 193
Awards:
Facebook Network

wew. . . asik tu daun muda uiy. .






signature
[blink][size=medium][color=#0000CD][b]Tidak selamanya yang manis itu baik ,
Terkadang justru yang pahit itulah merupakan yang terbaik[/b][/color][/size][/blink]

9 Sep 2010 00:44
capullet
Kuncen Mahakam
Posts 4.224
Reputation: 354
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnCharityPembayar PajakGood CitizenFBI Fans

semua demi uang....

prihatin sekali... Sad

9 Sep 2010 01:20
wong_edhan
Gembel Jalanan
Posts 6.667
Reputation: 609
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnCharityFBI ManiaBlood DonationGood CitizenContributor

(9 Sep 2010 00:44)capullet Wrote:
 
semua demi uang....

prihatin sekali... Sad

Tapi mengasikkan ndan.... Ngakak
Hobby nya pistol_aer ternyata udah merajalela.... Ngakak











Peace

9 Sep 2010 05:13
Bo_JeSS
Penunggu Kamar Basah
Posts 19.705
Reputation: 1504
Awards:
Anti Child Po rnFacebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakBlood DonationFBI ManiaSigiCharityPahlawan

Ya itulah pemuda Indonesia sekarang Smile

9 Sep 2010 05:50
miskol
Letjen
Posts 7.748
Reputation: 664
Awards:


kalau begitu sih .............
AF kerja di kafe sebenarnya cuma kedok untuk cari mangsa aja.............
Untuk menutupi praktek terselubungnya.........

lagian besok kalau mau balik dari mudik ..........
cari uangnya dengan cara yang sama lagi.......

9 Sep 2010 07:06
Nul trucci
Brigjen
Posts 5.428
Reputation: 378
Awards:
FBI FansFacebook NetworkAnti Child Po rnGood CitizenPembayar Pajak

ahhh.... berita basi...
ujung2nya di depan polisi bilang "saya gak punya uang.. ini untuk makan..."

Blah

9 Sep 2010 09:59
KlootZak
Lettu
Posts 783
Reputation: 92
Awards:

Betapa 'bahagia'nya yang di undang pesta itu.Wait






signature
[i][font=Tahoma][color=#FF0000][size=large]"IF YOU DON'T SMOKE, DON'T START . . . IF YOU SMOKED, DONT STOP"[/size][/color][/font][/i]

9 Sep 2010 17:37
Sasuke kun
Pasien Ganteng
Posts 13.181
Reputation: 778
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnPahlawan

kok pemikiran mereka empit gitu Confused

kalo emang gak punya duit yaa jangan dipakasakan dulu mudiknya... belajar yg bener bekerja yg bener... baru mudik..

Sad






signature
Malas Pake Sigi.... Sad

11 Sep 2010 22:11
mikukakashi
Serda
Posts 204
Reputation: 17
Awards:
Facebook Network

hhaha...klo mw pesta knp di kost2n?? sewa hotel donk, biar lebih aman & nyaman

13 Sep 2010 11:30
amankmoer
Kolonel
Posts 3.485
Reputation: 81
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaPembayar PajakGood Citizen

heheheh sayang ngak bisa ikutan

13 Sep 2010 11:36
wahied
Letkol
Posts 2.298
Reputation: 124
Awards:
Facebook Network

ada BARBUKNYA nggak ya???






signature
Gak Nyangka Udah 1 Tahun disini Smile

13 Sep 2010 20:56
juman eds
Serma
Posts 347
Reputation: 5
Awards:

wahhhhhh,,,asik tu,,,ikiutan donggssssssss,,,hahahahahahahahahahaaaaaa,,

13 Sep 2010 21:15
khimochi
Kapten
Posts 910
Reputation: 7
Awards:
Facebook Network

gampang dan cepat...hehehe...Grin


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram