Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 29 Vote(s) - 2.76 Average
Tools    New reply


15 Aug 2010 17:43
THE ROCK
Bukan Admin
Posts 14.527
Reputation: 585
Awards:
Pembayar PajakNews GatorMember ChoiceFacebook Network

Dunia lawak Indonesia pernah diramaikan oleh seorang jenaka yang akrab dipanggil Gepeng. Nama aslinya adalah Aris Freddy, pengocok perut yang memulai debutnya di Srimulat Surabaya. Sekalipun tergolong baru, Gepeng mampu merangsek dominasi rekan-rekannya yang lebih senior di Surabaya seperti Bambang Gentolet dan Didik Mangkuprojo. Ia berangkat ke Jakarta dengan bekal kelucuannya bersama Tessy, Basuki, Tarsan, dsb.
[Image: gepeng_srimulat.jpg?w=193&h=166]
Gepeng nyaris selalu muncul melawak sebagai orang biasa, pelayan yang bodoh atau orang yang tidak berpendidikan, berbicara seenaknya sendiri, dengan ciri khas kepiawaian dalam membolak-balik kata dalam bahasa Indonesia hingga terdengar sangat lucu. Maunya menggunakan istilah modern, tetapi karena tidak tahu artinya, akhirnya yang keluar dari mulutnya adalah serangkaian kalimat tanpa makna. Yang diingat orang akan Gepeng adalah kata-katanya: “… untung ada saya…!” dengan kenaifan yang lucu. Penggalan kata itu pula yang menjadi salah satu judul debut film layar lebarnya.

Gepeng adalah icon baru lawak Indonesia pasca lengsernya para pelawak tua seperti Bagyo cs, Ateng-Iskak, dsb. Beda dengan warga Srimulat lainnya, bintang Gepeng sangat terang. Ia bahkan pernah membintangi film layar lebar di era Warkop DKI – saat film komedi slapstick sedang booming. Sayangnya, ia harus mati muda karena digerogoti penyakit di livernya.

Yang mau dengar lawakan fenomenal itu, silahkan dengar/download disini:
Srimulat, Untung Ada Saya:
http://www.4shared.com/file/120042093/96..._Saya.html






signature
newcomer

15 Aug 2010 20:45
ad3l
Kapten
Posts 976
Reputation: 111
Awards:

Thanks ya ndan . . . .
gw mau bernostalgila nih, langsung di tkp

16 Aug 2010 00:14
Kagendra
Mayor
Posts 1.485
Reputation: 200
Awards:
Facebook Network

ijin sedot ndan...Top






signature
[color=#FF0000][size=large][B]HENDAKNYA SEBELUM MEMULAI SEMUA PEKERJAAN KITA
ALANGKAH BAIKNYA TERLEBIH DULU UCAPKANLAH KATA BASMALLAH[/B][/size][/color] Respect

16 Aug 2010 08:06
dwyoga
dwyoga [aja]
Posts 2.984
Reputation: 100
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnGood CitizenFBI ManiaCharityPembayar Pajak

thanks ndan Top
langsung ke tkp nih...

16 Aug 2010 09:18
./Mr.Kurosaki
Shinigami
Posts 5.591
Reputation: 323
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenSigiPayPal DonaturPahlawan

Ijin ke TKP ndan...

16 Aug 2010 09:55
PretPung
Tukang Palak
Posts 2.533
Reputation: 199
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnBlood DonationGood CitizenFBI ManiaCharity

izin sedot.. Top

16 Aug 2010 09:57
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

zadoel nih Top

apalagi kalo inget si Botak Bambang Gentolet dan si kuncung Didik Mangkuprojo Ngakak
ngeliat orangnya aja udah ketawa






signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]

16 Aug 2010 20:39
THE ROCK
Bukan Admin
Posts 14.527
Reputation: 585
Awards:
Pembayar PajakNews GatorMember ChoiceFacebook Network

(16 Aug 2010 09:57)Dod Wrote:
 
zadoel nih Top

apalagi kalo inget si Botak Bambang Gentolet dan si kuncung Didik Mangkuprojo Ngakak
ngeliat orangnya aja udah ketawa

Psssttttt.. jangan kuat-kuat bilangnya..
Entar ketauan deh.. kalo kita udah tuwir !! Ngakak






signature
newcomer

17 Aug 2010 02:12
Ketua
Godfather
Posts 12.795
Reputation: 1182
Awards:
Pembayar PajakCSR DonaturPahlawan

download dulu , ndan.....
untung ada saya Grin






signature
[b]Akhirat itu terlalu nyata
Kepada hati yang tidak buta
[/b]

18 Aug 2010 09:45
emiryamin
Peltu
Posts 525
Reputation: 47
Awards:
Facebook Network

hormat komandan... ijin masuk tkp... Good






signature
[font=Trebuchet MS][size=medium][b][color=#FF0000]Darkness Is Destined To Lift In The End[/color][/b][/size][/font]

18 Aug 2010 10:12
DoD
I am back..
Posts 12.078
Reputation: 421
Awards:
Pembayar PajakPahlawanSpam Killer

wah kalau mengenang pelawak yg lebih tua dari Gepeng (era 70-an), seperti Bagyo cs dengan Diran, Darto Helm dan Edi Gomblo, Ateng, Iskak dsb seru banget.. digabung sama Benyamin dan Karjo AC/DC Ngakak






signature
[b]Asolole!!![/b] Grin
[s]Jangan ada rahasia di antara kita[/s] - Anda tak perlu tahu semuanya!
[url=http://www.forumbebas.com/user-309.html]Follow Me, for News Update[/url]

18 Aug 2010 10:39
z-moxs
Jendral
Posts 9.895
Reputation: 531
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaFBI FansCharityPahlawan

jadoel poenya....



Top






signature
thekku yo thekku,thekmu yo thekmu...
yok thekmu thokno thekku


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram