Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 105 Vote(s) - 2.98 Average
Tools    New reply


10 Aug 2010 11:16
big2besar
Mr. President
Posts 7.051
Reputation: 373
Awards:
Anti Child Po rn

Punya nomor esia menyebalkan, sedang asyik-asyik rapat, tiba-tiba hape esia berdering, diangkat ternyata IKLAN, tidak hanya sekali sehari bisa 3 atau 4 kali telepon Iklan.

Puncak kemuakkan saya, saat nomor esia tanpa sengaja terkena PUK, minta nomor PUK melalui Call Center tidak bisa, datangi ke GRAY Esia-pun tidak bisa, harus melalui prosedur yang ribet.

Mulai saat ini dan seterusnya tidak akan pernah saya pakai Esia, Kapok!!!


SARAN DARI SAYA:

klik
JANGAN PERNAH PAKE ESIA MEMUAKKAN !!!


Mad






signature
"Jangan pernah mempercayai apa pun dalam politik sampai hal itu resmi diingkari". Otto von Bismarck (1819-1898)

Cool

10 Aug 2010 11:23
aduy
Ko.Mek
Posts 11.454
Reputation: 986
Awards:
Facebook NetworkFBI FansAnti Child Po rnGood CitizenPembayar Pajak

(10 Aug 2010 11:16)big2besar Wrote:
 
Punya nomor esia menyebalkan, sedang asyik-asyik rapat, tiba-tiba hape esia berdering, diangkat ternyata IKLAN, tidak hanya sekali sehari bisa 3 atau 4 kali telepon Iklan.

:pusing: ho'oh bener nih.. bikin ribet..

10 Aug 2010 11:27
c@stro
Jendral
Posts 15.222
Reputation: 1075
Awards:
Pembayar PajakFBI FansFacebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rn

Saya Pertama kali kesal seperti itu juga,,, Blah

Saat Lagi2 enak-enak bawa motor, di jalanan, hape esia bergetar (saya cuekin beberapa menit) trus ga lama lagi di telp, saya pikir ini pasti telp yg penting, dan ternyata yg nelp dari call centre nya mengatakan bahwa kartu anda bentar lagi mau habis masa tenggang segera lakukan pengisian pulsa Mad

Pulsa ini aja masih byk suruh lagi ngisi pulsa :pusing:

akhirnya besok hari nya saya jual tuh hape,, enggak bakalan pake hape esia lagi Blah






signature

10 Aug 2010 12:18
owobidub
Dokter Cinta
Posts 13.514
Reputation: 853
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnCharityBlood DonationFBI ManiaPembayar PajakGood Citizen

dulu 4 tahun saya pakai esia...... murah kalo buat komunikasi sesama esia..... Blah

tapi semenjak putus ama yang pakai esia itu sampe sekarang udah ga' pernah pakai lagi....... Sad

Confused Confused






signature
[size=medium][color=blue]“The journey of a thousand miles begins with a single step.”[/color][/size]

10 Aug 2010 14:09
wong_edhan
Gembel Jalanan
Posts 6.667
Reputation: 609
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnCharityFBI ManiaBlood DonationGood CitizenContributor

Esia... Think
Selama saya pakai esia tidak ada hal hal g menyebalkan kok... paling kalau yg menyebalkan itu saat nomer esia dilakukan fasilitas gogo kayak sekarang ini... Cool

Kalau untuk telp gak penting kayak gitu ada difasilitas My Esia kok, non aktifkan semua fiturnya... simple aja kok, untuk esia memang saya gak mereferensikannya untuk komunikasi di bisnis, no esia hanya saya pakai uintuk menghuibungi / telp keluar dan tidak untuk menerima telp, mangkannya saya aman aman saja kalau menggunakan esia dan pastinya nyaman nyaman saja menggunakan esia... TongueTongueTongueTongueTongue

10 Aug 2010 16:40
silakov
Brigjen
Posts 4.616
Reputation: 62
Awards:
Facebook Network

itulah esia...............
operatornya rajin bgt ....
sms lah, iklan lah, ring back tone lah.........
tp gw tetep pake esia....
habis semua sohib pake esia....
mau nga mau......deh
biarpun gw jengkel setengah mati........






signature
[b][size=small]FORUM KU HANYA FORUM BEBAS INDONESIA[/size][/b]
[b][size=small]FORUM MU........KELAUT AJE..............[/size][/b] Bad

10 Aug 2010 20:44
Sasuke kun
Pasien Ganteng
Posts 13.181
Reputation: 778
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnPahlawan

Ane gak pernah pake esia..... Grin






signature
Malas Pake Sigi.... Sad

10 Aug 2010 20:57
laczo
Brigjen
Posts 5.192
Reputation: 208
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnFBI FansCharity

semua operator cdma emang suka ngiklan

dan iklanya juga parah, sehari bisa puluan kali Ngakak

10 Aug 2010 21:27
miskol
Letjen
Posts 7.748
Reputation: 664
Awards:

(10 Aug 2010 20:44)Sasuke kun Wrote:
 
Ane gak pernah pake esia..... Grin

sama ................
ane juga ga pake esia............. Cool

kalau udah menyebalkan kayak gitu ........
ya mending ganti operator aja ...........

atau kalau masih sayang ama nomer atau hpnya .........
mungkin bisa pake cara wong_edhan ...........

11 Aug 2010 14:47
klubanwingi
Letkol
Posts 2.761
Reputation: 67
Awards:
Facebook NetworkMember Telah Dewasa

ane pecinta GSM Blah

11 Aug 2010 14:57
Dee2384
Lettu
Posts 693
Reputation: 70
Awards:

(10 Aug 2010 11:16)big2besar Wrote:
 
Punya nomor esia menyebalkan, sedang asyik-asyik rapat, tiba-tiba hape esia berdering, diangkat ternyata IKLAN, tidak hanya sekali sehari bisa 3 atau 4 kali telepon Iklan.

bener banget... padahal ud lari keluar ruangan eh ga taunya cuma iklan aja... ngeselin banget :pusing: :pusing:

11 Aug 2010 16:30
Mas Bagoes
Cah Ndeso
Posts 4.357
Reputation: 456
Awards:
FBI ManiaFacebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rnBlood DonationMember ChoicePembayar PajakCharityPahlawan

Dari awal ada Esia sampai sekarang orang banyak pake Esia...Cool
dan dengan berbagai macam fitur-fitur dan Promo yang menarik...Good
serta banyaknya Komplain yang ditujukan...Bad

klik

NGGAK PERNAH TERTARIK PAKE ESIA...!!! Mad :pusing:






signature
[size=medium][font=Trebuchet MS][b]GOOD JOB...I LIKE IT Top[/b][/font][/size]

11 Aug 2010 16:58
wong_edhan
Gembel Jalanan
Posts 6.667
Reputation: 609
Awards:
Facebook NetworkPembayar PajakAnti Child Po rnCharityFBI ManiaBlood DonationGood CitizenContributor

(11 Aug 2010 16:30)mozifa Wrote:
 
Dari awal ada Esia sampai sekarang orang banyak pake Esia...Cool
dan dengan berbagai macam fitur-fitur dan Promo yang menarik...Good
serta banyaknya Komplain yang ditujukan...Bad

klik

NGGAK PERNAH TERTARIK PAKE ESIA...!!! Mad :pusing:

Gak tertarik punya, tapi tertarik kalau minjem buat telp... Big Grin



Ngakak

11 Aug 2010 21:20
Galuh_Putri
Cheerleaders
Posts 1.239
Reputation: 567
Awards:
FBI FansFacebook NetworkPembayar PajakFBI Mania

(11 Aug 2010 14:57)Dee2384 Wrote:
 
(10 Aug 2010 11:16)big2besar Wrote:
 
Punya nomor esia menyebalkan, sedang asyik-asyik rapat, tiba-tiba hape esia berdering, diangkat ternyata IKLAN, tidak hanya sekali sehari bisa 3 atau 4 kali telepon Iklan.

bener banget... padahal ud lari keluar ruangan eh ga taunya cuma iklan aja... ngeselin banget :pusing: :pusing:

sama jeng, ane juga kesel bgt :pusing:....
udah gitu iklannya bnyak bgt, utk tiap harinya aja iklan esia sms nya sampe 5 kali terkadang lebih... :pusing:

iyah, rencananya mo ganti CDMA slain esia pokoknya Bad






signature
http://galuh65.tumblr.com/

11 Aug 2010 21:32
laczo jr
Sertu
Posts 221
Reputation: 48
Awards:

CDMA selalin esia yang minim promo cuman starone Grin






signature
[b]Here you can enter a short message which will automatically be appended to the bottom of your posts.[/b]


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram