Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir


 
  • 83 Vote(s) - 2.58 Average
Tools    New reply


30 Jun 2010 07:38
miskol
Letjen
Posts 7.748
Reputation: 664
Awards:

(This post was last modified: 30 Jun 2010 14:06 by miskol.)
'Ngintip' Cewek Mandi Berujung Bui
Rabu, 30 Juni 2010 | 06:34 WIB

[Image: 1419357p.JPG]
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

KOMPAS.com — Mengintip perempuan mandi telanjang bukan hal lazim. Lebih tak lazim lagi jika "kegiatan" itu dilakukan di tempat pemandian suci di sebuah tempat keagamaan.

Nah, perbuatan tak lazim bin kurang ajar ini ironisnya dilakukan oleh seorang biksu. "Biksu Net Khai juga, diam-diam, merekam melalui video perempuan telanjang yang diintipnya lalu menyebarluaskannya," kata hakim pengadilan di Phnom Penh, Kamboja, sebagaimana warta The Sun pada Rabu (30/6/2010).

Polisi, kata hakim, mencokok pria berusia 37 tahun itu pada Sabtu (26/6/2010). "Net Khai dikenai tuduhan penyebaran gambar-gambar pornografi," kata hakim sembari menambahkan bahwa hukuman bui setahun menanti Net Khai.

Tak cuma itu, Net Khai juga terancam dicopot status biksunya. Risikonya, dia bakal ditendang dari asrama biara tempat dirinya menggali keluhuran kehidupan agamanya selama ini.

Net Khai ketahuan belangnya justru dari tindakan korban yang melaporkan perbuatan tersebut ke polisi. Rupanya, si korban mengetahui gambar-gambarnya melalui telepon genggamnya. Wah, kok kayak kisah sejoli "mirip" di Nusantara yak?

30 Jun 2010 09:06
z-moxs
Jendral
Posts 9.895
Reputation: 531
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaFBI FansCharityPahlawan

kaishan bgt........






signature
thekku yo thekku,thekmu yo thekmu...
yok thekmu thokno thekku

30 Jun 2010 09:48
ANVHIL
Jendral
Posts 10.308
Reputation: 610
Awards:
Good CitizenFacebook NetworkAnti Child Po rnCharityMember Telah Dewasa

yang ngintip-ngintip memang lebih asyik GrinGrinGrinGrinGrinPeace






signature
[align=center][size=large][b]Jasa Pemasangan Warnet + Super Proxy[/b][/size]
[ym]adhilcomputer[/ym][/align]

30 Jun 2010 11:04
andrewaska
Pelda
Posts 442
Reputation: 4
Awards:

BIKSU BLANCENGENNNNNNN






signature
Welcome

30 Jun 2010 13:01
dhiHAM
Letjen
Posts 8.286
Reputation: 660
Awards:
Facebook NetworkMember Telah DewasaAnti Child Po rnFBI FansGood CitizenFBI CarePahlawanPembayar Pajak

Parah... pake disebarin segala lagi... Mad






signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]

30 Jun 2010 14:11
tree
mandor
Posts 2.369
Reputation: 134
Awards:
Pembayar Pajak

(30 Jun 2010 13:01)dhiham Wrote:
 
Parah... pake disebarin segala lagi... Mad

biar berbagi ndan Blah






signature
Think sedang dalam proses...

30 Jun 2010 14:42
THE ROCK
Bukan Admin
Posts 14.527
Reputation: 585
Awards:
Pembayar PajakNews GatorMember ChoiceFacebook Network

Walaupun saya berbeda Agama dengan Bhiksu tsb..
Tapi, bila Kompas menekankan pemberitaan pada Bihiksu..
Kayaknya saya kurang sependapat..

Seharusnya penekanan berita pada Net Khai, bukan Bhiksu..






signature
newcomer

30 Jun 2010 17:39
Ketua
Godfather
Posts 12.795
Reputation: 1182
Awards:
Pembayar PajakCSR DonaturPahlawan

ilustrasi mandi telanjang :

[Image: mandi-telanjang.jpg]






signature
[b]Akhirat itu terlalu nyata
Kepada hati yang tidak buta
[/b]

30 Jun 2010 17:51
boled
Mayor
Posts 1.547
Reputation: 9
Awards:
Pembayar Pajak

Dasar orang gila,lagi naiklibidonya.

30 Jun 2010 18:21
miskol
Letjen
Posts 7.748
Reputation: 664
Awards:

(This post was last modified: 30 Jun 2010 18:22 by miskol.)
(30 Jun 2010 17:39)ketua Wrote:
 
ilustrasi mandi telanjang :

[Image: mandi-telanjang.jpg]

Ini hasil ngintip siapa pak ketua............... [Image: YellowFaceTwo048.gif]

30 Jun 2010 18:36
Sasuke kun
Pasien Ganteng
Posts 13.181
Reputation: 778
Awards:
Facebook NetworkAnti Child Po rnPahlawan

Kasihan... Sad

Lain kali ngintip di HRD aja yah.. Big Grin Big Grin






signature
Malas Pake Sigi.... Sad

30 Jun 2010 22:46
serafim
Peltu
Posts 540
Reputation: 8
Awards:

biksu juga manusia.....

1 Jul 2010 00:54
sendalbodong
Praka
Posts 41
Reputation: 0
Awards:

Kok gak ngajak2 gw sih ngintipnya ...

1 Jul 2010 08:51
yoyok tok
Kapten
Posts 979
Reputation: 23
Awards:

makanya kawin aja biksu.....................

1 Jul 2010 09:12
siroloyo
Koptu
Posts 95
Reputation: 1
Awards:

ngapain juga jadi bikusi..... mendingan gak usah jadi biksu... bias bisa kawin....






signature
ojo dumeh mas......Peace


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram