Current time: 25 Apr 2014, 07:02 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / News, Info and Articles / Berita Hangat / Bukan Berita Mesum / Biksu 'Ngintip' Cewek Mandi Berujung Bui



REPLY 
 
Thread Rating:
  • 83 Votes - 2.58 Average


  
miskol
30 Jun 2010 07:38  (Edit: 30 Jun 2010 14:06 by miskol.)    #1

Letjen

'Ngintip' Cewek Mandi Berujung Bui
Rabu, 30 Juni 2010 | 06:34 WIB

[Image: 1419357p.JPG]
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

KOMPAS.com — Mengintip perempuan mandi telanjang bukan hal lazim. Lebih tak lazim lagi jika "kegiatan" itu dilakukan di tempat pemandian suci di sebuah tempat keagamaan.

Nah, perbuatan tak lazim bin kurang ajar ini ironisnya dilakukan oleh seorang biksu. "Biksu Net Khai juga, diam-diam, merekam melalui video perempuan telanjang yang diintipnya lalu menyebarluaskannya," kata hakim pengadilan di Phnom Penh, Kamboja, sebagaimana warta The Sun pada Rabu (30/6/2010).

Polisi, kata hakim, mencokok pria berusia 37 tahun itu pada Sabtu (26/6/2010). "Net Khai dikenai tuduhan penyebaran gambar-gambar pornografi," kata hakim sembari menambahkan bahwa hukuman bui setahun menanti Net Khai.

Tak cuma itu, Net Khai juga terancam dicopot status biksunya. Risikonya, dia bakal ditendang dari asrama biara tempat dirinya menggali keluhuran kehidupan agamanya selama ini.

Net Khai ketahuan belangnya justru dari tindakan korban yang melaporkan perbuatan tersebut ke polisi. Rupanya, si korban mengetahui gambar-gambarnya melalui telepon genggamnya. Wah, kok kayak kisah sejoli "mirip" di Nusantara yak?
banner
z-moxs
30 Jun 2010 09:06    #2

Jendral

kaishan bgt........
signature
thekku yo thekku,thekmu yo thekmu...
yok thekmu thokno thekku
banner
ANVHIL
30 Jun 2010 09:48    #3

Jendral

yang ngintip-ngintip memang lebih asyik GrinGrinGrinGrinGrinPeace
signature
[align=center][size=large][b]Jasa Pemasangan Warnet + Super Proxy[/b][/size]
[ym]adhilcomputer[/ym][/align]
banner
andrewaska
30 Jun 2010 11:04    #4

Pelda

BIKSU BLANCENGENNNNNNN
signature
Welcome
banner
dhiHAM
30 Jun 2010 13:01    #5

Letjen

Parah... pake disebarin segala lagi... Mad
signature
[url=http://www.forumbebas.com/thread-171416.html] LIGA PRIMER INGGRIS 2011-2012[/url]
[url=http://www.forumbebas.com/thread-180353.html]F1 RACING 2012[/url]
banner
tree
30 Jun 2010 14:11    #6

mandor

(30 Jun 2010 13:01)dhiham Wrote:
 
Parah... pake disebarin segala lagi... Mad

biar berbagi ndan Blah
signature
Think sedang dalam proses...
banner
THE ROCK
30 Jun 2010 14:42    #7

Bukan Admin

Walaupun saya berbeda Agama dengan Bhiksu tsb..
Tapi, bila Kompas menekankan pemberitaan pada Bihiksu..
Kayaknya saya kurang sependapat..

Seharusnya penekanan berita pada Net Khai, bukan Bhiksu..
signature
newcomer
banner
Ketua
30 Jun 2010 17:39    #8

Godfather

ilustrasi mandi telanjang :

[Image: mandi-telanjang.jpg]
signature
[b]Akhirat itu terlalu nyata
Kepada hati yang tidak buta
[/b]
banner
boled
30 Jun 2010 17:51    #9

Mayor

Dasar orang gila,lagi naiklibidonya.
banner
miskol
30 Jun 2010 18:21  (Edit: 30 Jun 2010 18:22 by miskol.)    #10

Letjen

(30 Jun 2010 17:39)ketua Wrote:
 
ilustrasi mandi telanjang :

[Image: mandi-telanjang.jpg]

Ini hasil ngintip siapa pak ketua............... [Image: YellowFaceTwo048.gif]
banner
Sasuke kun
30 Jun 2010 18:36    #11

Pasien Ganteng

Kasihan... Sad

Lain kali ngintip di HRD aja yah.. Big Grin Big Grin
signature
Malas Pake Sigi.... Sad
banner
serafim
30 Jun 2010 22:46    #12

Peltu

biksu juga manusia.....
banner
sendalbodong
1 Jul 2010 00:54    #13

Praka

Kok gak ngajak2 gw sih ngintipnya ...
banner
yoyok tok
1 Jul 2010 08:51    #14

Kapten

makanya kawin aja biksu.....................
banner
siroloyo
1 Jul 2010 09:12    #15

Koptu

ngapain juga jadi bikusi..... mendingan gak usah jadi biksu... bias bisa kawin....
signature
ojo dumeh mas......Peace
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014