Current time: 25 Apr 2014, 01:20 Hello There, Guest! LoginRegister
ForumBebas.com / Movie, Video, Humor, Music and Share Fun / Humor Anda / Majalah Porno dari Jepang ...

´┐¬


REPLY 
 
Thread Rating:
  • 117 Votes - 2.73 Average


  
gusrus
16 Feb 2010 15:58  (Edit: 16 Feb 2010 15:59 by gusrus.)    #1

Pejuang Keadilan

Inilah beberapa majalah dewasa asal Jepang yang sangat menggoda.
Jepang memang terkenal dengan penghasil film porno terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan gambar-gambar kaum hawa dengan pose menantang.
Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua.

inilah majalah terbaru mereka,,

klik


[Image: 01.jpg]

[Image: 03.jpg]

[Image: 04.jpg]

[Image: 05.jpg]

[Image: 06.jpg]

[Image: 07.jpg]

[Image: 08.jpg]

[Image: 09.jpg]

[Image: 10.jpg]

[Image: 12.jpg]


ini semua majalah untuk para manula...

signature
" Jangan Menyerah, Hidup ini adalah Anugerah........" :top

[align=center]http://dutablogger.com/gusrus[/align]
banner
z-moxs
16 Feb 2010 16:00    #2

Jendral

kyaknya sering dech...
signature
thekku yo thekku,thekmu yo thekmu...
yok thekmu thokno thekku
banner
Ippank Bro
16 Feb 2010 16:42    #3

Kapten

Wah....KayaKnya Majalahnya Kelamaan DiGudang sAmPai Modelnya Expired gitu........
banner
boynet
16 Feb 2010 16:50    #4

Gubernur FBI

ini majalah udah pernah terbit :

http://www.forumbebas.net/thread-105805.html
banner
gusrus
16 Feb 2010 17:10    #5

Pejuang Keadilan

(16 Feb 2010 16:50)dannyboynet Wrote:
 
ini majalah udah pernah terbit :

http://www.forumbebas.net/thread-105805.html

Sory Ndan...kalo sudah terbit.
signature
" Jangan Menyerah, Hidup ini adalah Anugerah........" :top

[align=center]http://dutablogger.com/gusrus[/align]
banner
troj4n
16 Feb 2010 18:51    #6

amsiong

udah pernah terbit nih... setiap ngeliat ko gw jadi mual┬▓
banner
Sasuke kun
16 Feb 2010 19:13    #7

Pasien Ganteng

Koleksi majalahnya TS yah Ngakak
signature
Malas Pake Sigi.... Sad
banner
ucokfredy
16 Feb 2010 19:24    #8

Pengangguran

kynya dah banyal di posting nii... Blah

maaf yaa

signature
[align=center][font=tahoma][size=large]kita butuh pemimpin yg tegas, cepat, serta melindungi masyarakat
bukan yg diam duduk di pojokan[/font][/size][/align]
banner
bosgendon
16 Feb 2010 20:02    #9

Brigjen

(16 Feb 2010 15:58)gusrus Wrote:
 
Inilah beberapa majalah dewasa asal Jepang yang sangat menggoda.
Jepang memang terkenal dengan penghasil film porno terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan gambar-gambar kaum hawa dengan pose menantang.
Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua.

inilah majalah terbaru mereka,,

klik



gairah bersemi kembali

[Image: 01.jpg]

[Image: 03.jpg]

[Image: 04.jpg]

[Image: 05.jpg]

[Image: 06.jpg]

[Image: 07.jpg]

[Image: 08.jpg]

[Image: 09.jpg]

[Image: 10.jpg]

[Image: 12.jpg]


ini semua majalah untuk para manula...

banner
bosgendon
16 Feb 2010 20:04    #10

Brigjen

tulisanku kok malah ra njedul ick....
banner
pathin
16 Feb 2010 21:55    #11

Pelda

huekkkkk.... tobat dah
signature
Peace
banner
bambang214
16 Feb 2010 22:33    #12

Kopda

uawa kakak....uuuuu waaaa ka....kak
banner
THE ROCK
17 Feb 2010 05:37    #13

Bukan Admin

(16 Feb 2010 16:00)z-moxs Wrote:
 
kyaknya sering dech...

TS nya kelewat semangat.. gak sempat meriksa arsip Blah
signature
newcomer
banner
Asli Jogja
17 Feb 2010 11:25    #14

Sertu

Itu majalah telat terbitnya harusnya tahun 60-an :-)
banner
abu1
17 Feb 2010 12:01    #15

Letda

LiesOfftopic gila ni yang mau lihat...napsu banget yang jadi model...
signature
fbi keren
banner
REPLY 


Home | Go Top | Text Mode | RSS
Powered By MyBB, © 2002-2014