Hello There, Guest! - Silahkan Daftar atau Login Cepat via Facebook
Post Terbaru Sejak Login Terakhir   Post Terbaru 24 Jam Terakhir



 
  • 69 Vote(s) - 2.99 Average
Tools    New reply


8 Sep 2007 08:11
Mbah Paijo
Letkol
Posts 2.784
Reputation: 13
Awards:

Tawaran paket senjata yang dibawa Presiden Rusia Vladimir Putin ke Jakarta akan menjadi jawaban atas lemahnya pertahanan Indonesia. Salah satu mesin tempur yang diprioritaskan oleh militer Indonesia adalah kapal selam canggih jenis Kilo Class. Dengan mempunyai kapal selam itu, diyakini kekuatan RI disegani di kawasan Asia Pasifik.

Kepala Dinas Penerangan TNI-AL Laksma TNI Sugeng Darmawan mengungkapkan, TNI Angkatan Laut berencana membeli 12 kapal selam dari Rusia. Rencana itu bagian dari proyek senjata hingga 2024. Dua di antara kapal yang dipesan itu termasuk dalam paket pembelian senjata senilai USD 1 miliar yang telah diteken Presiden SBY.

Dijelaskan Sugeng, kapal selam merupakan alat strategis untuk mengamankan wilayah perairan. Di wilayah timur Indonesia, katanya, perairannya dalam dan terbuka sehingga memungkinkan kapal-kapal asing, termasuk kapal selamnya, memasuki wilayah Indonesia. "Saya kira, kalau kita mempunyai kapal selam yang cukup banyak, negara-negara lain akan memperhitungkan kekuatan kita," ujarnya....
http://www.jawapos.com/index.php?act=detail_c&id=302855


---------------------------------






signature
[url=http://www.facebook.com/?ref=home#/group.php?gid=275468997563&ref=nf][size=medium][b]BERGABUNG - STOP MEROKOK[/b][/size][/url]

8 Sep 2007 22:02
solobug
anemer bangkong
Posts 4.007
Reputation: 154
Awards:
CSR DonaturPahlawanSpam Killer

Sudah selayaknya kita mempunyai angkatan laut yang kuat karena kita adalah negara bahari, gak kayak sekarang yang dominan dengan angkatan darat Grin Grin. Harusnya marinir pun lebih besar daripada pasukan infanteri AD

Kalo kita punya duit atau udah kaya nanti, kapal induk pun harus punya






signature
Nu ngariung jiga lutung
Nu ngarendeng jiga monyet
Nya aing mandaha !
Maung pundung datang turu
Badak galak datang depa
Galudra di tengah imah
Kakeureut kasieup ku pohaci awaking.

8 Sep 2007 22:15
Mamba
Letjen
Posts 8.287
Reputation: 4
Awards:

Great.. indonesia.
Inilah yg saya tunggu dalam mengambil kebijaksanaan ini
Kapal selam kita ini, Masih banyak Pakai sonar ketimban Radar canggih
seumpama ada radar nya tidak begitu canggih.
Yang di pesan ini jenis mesin diesel atau tenaga nuklir ya...

8 Sep 2007 22:44
skaters
Banned
Posts 6.724
Reputation: 159
Awards:
Anti Child Po rnFBI Fans

wew berita bagus tuh.pearairan kita emang luas dan membutuhkan banyak kapal selam Smile Smile...jangan lupa yah kalo ada sisa duitnya,plis sumbangkan ke rakyat miskin Top Top Top






signature
[size=xx-large][b][url=http://www.forumbebas.com/thread-91781-page-7.html]Gathering FBI'ers Regional Jogja,27-12-2009[/url][/b][/size]

9 Sep 2007 05:55
LUCIF3R
Letda
Posts 633
Reputation: 0
Awards:

Top Top Top

9 Sep 2007 08:38
paidj0
Mayor
Posts 1.602
Reputation: 10
Awards:

Top
bahan bakarnya apa ya kapal selam itu?






signature
[url]http://paidj0.blogspot.com[/url]

10 Sep 2007 08:15
sutisna
Brigjen
Posts 5.871
Reputation: 30
Awards:

kalo bisa sih bikin sendiri kapal selamnya Grin Grin Grin






signature
[size=medium]I know that I am not the best man in the world, I don't care.
[b]I just do my best[/b][/size]

10 Sep 2007 08:44
DAMEX
Letkol
Posts 2.629
Reputation: 21
Awards:

emang selama ini Indonesia ga punya kapal selam ya?....kapal selamnya dimakan mulu sih (pempek) Big Grin Big Grin

11 Sep 2007 13:56
moa
Kopda
Posts 60
Reputation: 0
Awards:

Top Top Top Top Top Top Top
Tp by the way.....anyway......busway........Qta bisa ngerawat tuh kapal selam gak?????? Jangan cuma bisa beli doang, tp gak punya uang buat beli ngerawatnya. Rolleyes Rolleyes Rolleyes Confused Confused Confused

16 Sep 2007 13:48
boys_r_gut
Kopda
Posts 67
Reputation: 0
Awards:

Top
abis tuh qt serang rame-rame malaysia-australia!!!!

18 Sep 2007 14:42
biyu
Koptu
Posts 87
Reputation: 0
Awards:

di daerah palembang banyak kapal selam, kenapa mesti pesen ke rusia ?

22 Sep 2007 05:42
pikun
Kolonel
Posts 3.596
Reputation: 15
Awards:

mudah-mudahan utang negara tidak tambah banyak Sad

24 Sep 2007 09:45
tgondes
Kapten
Posts 1.380
Reputation: 0
Awards:

Top Top Top
mudah2an Indonesia kembali jaya...


   New reply




User(s) browsing this thread:
1 Guest(s)

Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2013 by Adimin | Fan Page | Group Discussion | Twitter | Google+ | Instagram