Simbat Wuluhan Jember Jawa Timur

Saat ini traveling sudah menjadi gaya hidup banyak orang. Menyusul gaya hidup yang mulai berubah, banyak bermunculan destinasi wisata baru untuk menyedot wisatawan. Bisa dibilang, hamper semua daerah di Indonesia seakan berlomba-lomba menciptakan destinasi baru. Ada yang menawarkan banyak spot warna warni ada pula yang memberikan lokasi selfie kekinian. Sama seperti di daerah lainnya, di jember juga ada destinasi baru yang menawarkan banyak spot selfie yang menarik hati muda mudi. Kali ini admin akan membahas destinasi wisata kekinia yang namanya Simbat Wuluhan.



Simbat Wuluhan berlokasi di Dusun Krajan, Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan Jember Jawa Timur. Simbat wuluhan ini banyak menawarkan spot kekinian. Wahana wisata ini masih bisa dibilang cukup baru karena sudah berhasil memikat banyak wisatawan untuk berdatangan. Pihak pengelola terus berupaya untuk mempercantik lokasi tersebut dengan menambahkan berbagai spot kekinian. Selain spot kekinian, ada pula air terjun mini, wawasan mengenai flora, ada juga wahana flying fox. Untuk fasilitas yang di sediakan wahana simbat wuluhan cukup baik ada musholla, tempat parkir dan masih banyak lagi.


Bila kalian para muda-mudi ingin mengunjungi wahana wisata simbat wuluhan ini dengan banyak teman,saudara para traveler jangan lupa jika membutuhkan penginapan di jember Pesan Hotel Termurah Jember penginapan yang nyaman dan tenang dengan pelayanan ramah fasilitas modern. Pesan Hotel Termurah Jember akan menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan yang professional dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel. Dan info yang paling penting beberapa hotel bisa bayar ketika check-in jadi bisa di bilang mudah kan ? Pastinya.


Simbat Wuluhan ini sudah pernah dikunjungi anang dana shanty loh, ketika pasangan artis datang mengunjunginya maka banyak warga setempat yang datang untuk melihat pasangan artis sembari berwisata di simbat. Tentu menjadi ajang promosi tersendiri bagi tempat wisata simbat. Taman simbat wuluhan ini bisa menjadi destinasi tambahan yang bisa kalian tuju saat berencana traveling ke jember. Yuk untuk para traveler ikut berkontribusi memajukan dunia pariwisata Indonesia. Dengan memulai mengunjungi berbagai wisata yang lokasinya dekat terlebih dahulu, nah jika destinasi wisata yang dekat sudah dikunjungi barulah ke berbagai tempat wisata yang jauh.

Sign In or Register to comment.