Contact Us

Suarez Kembali ke Starting Lineup Barcelona

jl62tvsrqrl8.jpg
Dewa168 - Luis Suarez akan kembali ke lini depan Barcelona, saat mereka melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Senin (22/1) WIB.

Pemain asal Uruguay itu dalam kondisi yang bagus, dia menikmati masa terbaiknya musim ini, dan Blaugrana telah memanfaatkan keadaan tersebut dengan memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Bukan suatu kebetulan bahwa tanpa mantan bintang Liverpool itu di starting lineup-nya, raksasa Catalan itu kesulitan untuk tampil produktif dan menghibur para penggemarnya.

Bersama Suarez, sejak bulan November, Barcelona tidak pernah gagal mencetak gol dalam pertandingan, dan sayangnya rekor positif itu berakhir di laga melawan Espanyol.

Keraguan atas Suarez sejak awal pertandingan telah lenyap, dia telah mengakhiri paceklik golnya secara sensasional. Tanpa kehadiran Lionel Messi, dia akan menjadi pencetak gol terbanyak klub tersebut di musim 2017-2018.

Suarez memiliki catatan yang bagus saat melawan Real Betis, kapan pun dia menghadapi klub yang bermarkas di Sevilla dia pasti mencetak gol.

Saat ini, Suarez sudah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan melawan Real Betis, dan Blaugrana berharap dapat memetik kemenangan lagi di pertandingan ini.
tn16wv9difnf.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori