Contact Us

5 Tips Memilih Sepeda Anak Berkualitas

Sebagai orangtua telah sewajibnya Anda perhatikan tumbuh kembang anak, diantara satu hal terutama untuk mendukung tumbuh kembang anak yakni dengan berikan stimulus sejak mulai ia balita. Salah satu langkah yang bisa orangtua kerjakan yakni memfasilitasi anak dengan memberinya sepeda, karna dengan bersepeda bisa merangsang keahlian motorik anak.

Berbagai type sepeda banyak diketemukan dari yg harga nya mahal sampai murah dari bermacam harga serta merk sepeda yg populer seperti wimcycle, united, polygon, serta banyak sekali lagi merk – merk yg beda. Kekeliruan sebagian orang tua yakni membelikan sepeda anak asal-asalan tanpa ada perhatikan peranan serta keamanan balita, terlebih tiap-tiap merk tentu mengaku kalau sepedanya lah yg terbagus.

Hal semacam ini sudah pasti membuat Anda makin bingung dalam pilih sepada anak yg bagus seperti apa. Janganlah risau, tersebut anjuran pilih sepeda anak yang bisa Anda menjadikan arahan sebelumnya beli sepeda untuk anak balita.

Anjuran langkah pilih sepeda anak balita
1. Pilih ukuran yg tepat
Sebelumnya beli sepeda anak, yakinkan ukuran sepeda cocok dengan anak Anda yakni bisa di lihat waktu anak mengayuh pedal apakah ia bisa mencapainya atau tidak serta yakinkan lutut anak tidak menyentuh stang waktu mengayuh sepeda.

2. Stang yg tepat
Waktu pilih sepeda anak cermati stang sepeda itu. Jangan pernah stang pada sepeda sangat dekat atau sangat jauh dari anak hingga bisa mencapai stang dengan gampang.

3. Penentuan bahan velg
Velg sepeda yg baik yakni terbuat berbahan logam kombinasi atau kebanyakan juga terbuat dari alumunium. Karna beberapa bahan itu gampang di cengkram oleh rem waktu ada di jalan yg basah.

4. Rem pada sepeda
Salah satu komponen yg perlu dari sepeda anak yakni rem pada sepedanya. Sebelumnya beli ujilah dulu lewat cara memutar rodanya lalu di rem. Jika rem bisa bekerja dengan bagus Anda bisa memilihnya apabila waktu di rem keluarkan bunyi jadi sepeda itu tidak bagus untuk di ambil.

5. Rangka sepeda anak
Rangka juga menjadi hal terutama setelah itu karna jadi penentu kuat atau tidaknya sepeda itu. Pilihlah rangka yg lurus dari depan ke belakang. kawan baik bisa memandangnya dari arah ban depan ke belakang. Jika telah nampak dari ban depan sampai belakang lurus jadi sepeda itu bagus.

Sumber :
1. http://sepedaholic.com/stroller-bayi.html
2. http://sepedaholic.com/sepeda-listrik.html
3. http://sepedaholic.com/sepeda-gandeng.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori